BE-BOB Shoes Effect !

semua orang terpana dengan sepatu BE-BOB Shoes

Bagi Ane, Hari Kartini tahun 2013 adalah yang paling berkesan dibandingkan tahun – tahun sebelumnya, pasalnya di tahun inilah untuk pertama kalinya Ane bisa memberikan surprise untuk adik Ane. sebuah kejutan yang berhasil membuat Dia senang bukan main.

Sebuah kejutan yang selalu membuatnya tersenyum.

Apakah Sobat tahu apa isi hadiah surprise itu?

Nggak…

Jawabannya adalah sepatu

Hah …..? Cuma sepatu doang?

Eits…. Jangan salah Sobat, yang Ane berikan itu buka sepatu biasa  loh,  tapi sepatu BE-BOB Shoes, sepasang sepatu yang punya desain menarik dan berkualitas tinggi. Jadi jangan di samakan dengan sepatu biasa ya he he.

Eh sebelum dilanjutin ceritanya kita flashback dikit biar agak jelas.

Jujur ya Sobat, sebelum kenal dengan BE-BOB Shoes Ane itu bingung  banget mau ngasi hadiah sepatu apa untuk adik Ane yang satu ini, karena selain fhashionable, anaknya juga sangat aktif, jadi sulit banget nyari sepatu yang  sporty (baca : kuat) tapi juga keren, secara abg jaman sekarang seleranya aneh – aneh. Bahkan saking bingungnya Ane sempat kepikiran mau ngasi hadiah sepatu boot aja wkwkwk.

bingung harus beliin yang mana?

Satu persatu toko sepatu ane masukin untuk nyari model yang pas, tapi sialnya dari sekian banyak toko yang di datengin ternyata rata-rata modelnya sama semua “Kalo begini sih sama aja bohong Ane nyari di tempat lain” pikir Ane. 

 Frustasi dengan toko-toko sepatu offline, Ane pun akhirnya beralih ke toko sepatu online. Tapi bukannya dapet pencerahan, Ane malah jadi tambah bingung

Alasannya?

Karena rata-rata tampilan website yang jualan itu rameeee banget, itu baru tampilannya doang belum lagi ditambah beraneka macam produk dan sepatu yang ternyata jenisnya banyaak…. Banget. “Wadoh…….tambah pusing”

Beruntung Ane punya temen cewek yang berpengalaman belanja online, akhirnya dari Dialah Ane kenal dengan http://bebobshoes.com .

Kesan pertama sewaktu membuka halaman http://bebobshoes.com adalah “Simple but Elegan” di dominasi dengan warna putih dan hitam membuat web ini kelihatan berkelas (ini pendapat pribadi Ane).

Asyiknya lagi berbelanja di web ini ternyata sangat mudah, Sobat hanya tinggal mengklik menu “Product” yang berada di deretan menu atas (list hitam) maka seluruh produk BE-BOB Shoes sudah dapat Sobat lihat. Berikut adalah tampilan beberapa kategori produk BE-BOB Shoes

 High Heels

Awalnya Ane niat mau beliin adek ane yang tipe High Heels ini, tapi setelah lihat model-modelnya Ane akhirnya batalin niat itu, “Adek Ane bisa celaka neh kalo ntar Dia loncat-loncatan di sekolah pake ini” 

Wedges

Ngelihat produk ini Ane langsung kebayang dengan cewek Ane, pasti keren nih kalau Do’I pake sepatu wedges, Aura feminimnya pasti semakin terpancar. Tapi itu kalau untuk cewek Ane, kalau Adik Ane? sepertinya ini nggak cocok deh, soalnya saat ini sisi feminimnya masih ketutup dengan sisi sporti-nya.

Flat Shoes

Dari pertama buka halaman Flat Shoes ini Pandangan Ane langsung tertuju ke sepatu bernama “Justine” Ane suka tampilannya yang sporty, tapi ada kesan feminim juga disana. “Ini dia Sepatu yang ane cari”. Ga pake pikir lama Ane langsung masukkan si “Justine” ke keranjang belanja.

Sandal

Tadi sewaktu bingung Ane sempat masuk ke page Sandal, waktu ngeliat modelnya yang keren-keren Ane sempat berubah pikiran “daripada nggak ada sepatu yang cocok, lebih baik  Ane beliin sandal aja”. Tapi itu tadi, sebelum Ane ketemu dengan si Justine. Nah buat Sobat yang mau tahu apa saja product sandal dari BE BOB Shoes silahkan cek disini atau lihat gambar dibawah

Setelah barang dimasukkan ke dalam keranjang belanja, Sobat selanjutnya menuju halaman “checkout” untuk melengkapi registrasi yang diperlukan. ada yang perlu diperhatikan di menu ini, pada pilihan alamat kapasitas hurufnya terbatas jadi tipsnya Tulislah dengan alamat yang singkat namun dapat dimengerti.

Selanjutnya setelah melalui proses itu Sobat akan menerima email konfirmasi mengenai total biaya yang harus dibayarkan. Eh iya sewaktu menerima email di cek dulu apakah itu email konfirmasi biasa atau email konfirmasi lengkap pembayaran.

Lah emang apa bedanya?

Ada dong, kalo email konfirmasi biasa, itu isinya sekedar produk yang kita pesan aja. Biasanya itu otomatis dikirim setelah kita mengisi data di menu checkout.

Sedangkan email konfirmasi lengkap pembayaran, itu adalah email yang dikirim dari adminnya langsung, jadi dalam email itu sudah tertera total pembayaran keseluruhannya lengkap dengan ongkos kirimnya. (Ane pernah loh diomelin sama adminya karena langsung maen transfer aja wkwkwk adminnya galak loh :D)

Eh iya Untuk Admin http://bebobshoes.com ada beberapa hal yang  mau Ane saranin, siapa tau bisa berguna kedepannya.

  •  Kalo bisa dicantumin no kontak fast respons ya admin, cz kadang-kadang Ane maen ke webnya malem ^_^ jadi ntar kalo mau Tanya-tanya gampang.
  • Akan lebih efektif jika dalam web juga ditampilkan halaman untuk mengetahui ongkos kirim barang, sehingga pembeli dapat langsung total biayanya.
  • Jumlah karakter di form alamat itu sangat terbatas, hal ini tentu akan menjadi masalah untuk buyer yang alamat rumahnya sangat panjang.
  • Semoga kedepan BE BOB Shoes dapat mengeluarkan produk untuk pria juga.

Dan buat Sobat yang baru pertama kali belanja di BE-BOB Shoes silahkan cek gambar ini, biar ada gambaran tentang cara belanja di bebobshoes.com

Biar lebih jelas, Sobat bisa klik kanan di gambar ini terus pilih ‘View Image’

Oke, kembali ke laptop.. eh  maksudnya kembali ke cerita utama.

4 hari setelah pembayaran, Akhirnya barang kiriman dari BE-BOB Shoes tiba juga, waktu itu Ane nggak ada di tempat, jadi yang menerima adalah Adik Ane. Ia pun kemudian menelpon.

“Kak, ada paketannya dateng nih”

“Itu bukan paket Ane, Tapi paketnya sista. Jadi buka aja langsung” jawab Ane

“Eh yang bener kak??” Tanya Dia nggak percaya

“Beneran….buka aja nggak apa-apa”

“Horee……..!”  teriaknya

Saking gembiranya Adek Ane pun mengabadikan moment itu, kalo nggak salah ada 20 an foto dia ambil. Ini neh Ane share beberapa fotonya si “Justine” waktu baru sampai dirumah Ane.

Ini penampakannya waktu baru dateng

Kaloo yang ini setelah dibuka, he he keren kan ^_^

Ekspresi Adek Ane waktu itu seneng banget, si Justine di peluknya terus – terusan, he he he terimakasih BE-BOB Shoes Berkat Ente, Ane jadi ngerasa jadi kakak yang baik 😀

 Ternyata nggak butuh lama untuk si Justine kenal dengan lingkungan tempat tinggal Ane, karena sore harinya Adik Ane langsung make ‘Dia’ untuk jalan – jalan di taman.

“Buset deh, beda banget dengan Ane yang kalau punya sepatu baru nggak langsung dikeluarin. ABG jaman sekarang  Emang  beda ya”

Ini nih penampakan Adik Ane waktu JJS di taman bareng si Justine.

Waktu Ane Tanya gimana rasanya pake Justine ?

“nyaman banget kak, dalemnya lembut jadi enak banget dipake. Selain itu si Justine ini ternyata ringan, padahal kalo dilihat dari warnanya berat banget” jawabnya

Ringan….? Abis ngedenger itu Ane kok jadi kepengen punya juga, Ah tapi  baru inget kalo si BE-BOB Shoes itu produknya nggak ada yang  buat cowok T_T

Tapi nggak apa-apa deh yang penting selera Ane nggak salah. Justine emang cocok banget untuk Adik Ane ^_^ . nggak salah emang kalo BE-BOB Shoes dibilang “Fashionable Daily Shoes” coba dari dulu Ane tau kalau produknya itu  keren – keren begini, pasti Ane udah jadi langganan tetap BE-BOB Shoes.

Terimakasih banyak BE-BOB Shoes semoga semakin kedepan semakin meningkat pula kualitas produknya. Oh iya BE-BOB Shoes Effect ini sepertinya belum berakhir, karena semenjak Justine dateng, efek domino mulai bergulir. Sekarang temen-temen Adik Ane udah mulai ikutan berburu Justine wkwkwkwkw.

Sukses Ya Buat BE-BOB Shoes


18 respons untuk ‘BE-BOB Shoes Effect !

  1. Wah……. Wah ternyata spatu yang kemarin itu buat adiknya ya
    ^_^ keren Gan. Smoga menang

  2. info keren nih mas, bagus artikelnya cuma satu kurangnya
    nggak ditampilin daftar harganya hi hi hi

  3. sukaaa……………….
    pingin juga dibeliin sepatu kayak gitu, hi hi hi. bagus mas artikelnya

  4. curhatt dkitt yahh~
    aku ada belanja d bebob nihh. >…<
    huhuw. gmna dunk yha ini?
    suda coba hubungi, cma ndk ada balesan. d tlp jg ndk d angkat. *galau*

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.