Harapan di 2018: Belajar “Ilmu Pelet” di DumetSchool

Aduduh… Sob,

Tolong ya jangan langsung ditelan mentah-mentah judul artikel ini hehehe…., walaupun dijudulnya ada kata “Pelet” tapi percaya deh maksudnya itu nggak sama dengan apa yang Sobat bayangkan.

Jadi ini Pelet yang berBeda gitu…?

Ng.. sebenernya intinya sama sih, hanya aja tempat penggunaanya yang berbeda. Jadi  “Pelet” Yang ane maksud disini adalah “Pelet Digital”

Eh… gimana maksudnya tuh…?

Nah… lo Ane jadi bingung sendiri gimana jelasinnya 😀

Jadi simpelnya begini Sob, sebagai blogger Ane pengen belajar ilmu “Pelet” agar orang-orang yang ada di dunia maya sana bisa tertarik dengan blog Ane sehingga mereka mau meluangkan waktunya untuk berkunjung dan meninggalkan jejak di setiap artikel yang dibuat. Baca lebih lanjut

Iklan

Mengenal Palopo, Kota Yang Melesat Cepat! (Pembangunannya)


Eh.. Palopo…?
Kenapa Sob? Apakah Nama ini terdengar asing di telinga Sobat..?
Iya…
Wahh.. parah nih, masa sih nggak tau? padahal sama-sama berada di Indonesia. Palopo ini juga sering diliput media Nasional loh ^_^
masa..?
beneran dong, masa Ane bohong

Buat Sobat yang belum tau,
Palopo itu adalah nama kota di Provinsi Sulawesi Selatan. Pada awalnya di tahun 1986 Palopo adalah kota administratif dan merupakan bagian dari Kabupaten Luwu. Nah.. setelah melalui serangkaian proses barulah pada tahun 2002 status Palopo berubah menjadi “Kota. Baca lebih lanjut

Jangan ke Bukalapak Pas Ada Promo! Bahaya!

Hehehe… sebenarnya cara penyampaian cerita komik di atas agak lebay sih, tapi percaya nggak percaya fakta dilapangan emang seperti itu loh sob ^_^

Bohong ah…

Beneran Sob, belanja di bukalapak itu beneran bisa buat ketagihan.

Emangnya apa sih yang dijual?

Banyak banget, Ane aja sampai bingung mau nyebut apa

Ente buka website bukalapak niatnya mau ngapain?

buat Iseng aja sih awalnya  ^_^

Lah.. gimana ceritanya tuh dari iseng  bisa jadi ketagihan belanja?

itu juga yang membuat Ane bingung 😀 Baca lebih lanjut

Jangan Berwisata Ke Jawa Tengah!!

komik fix copy

Eh…. Kenapa Ente bilang pariwisata Jawa Tengah Berbahaya…?
Serius nih mau tau…?
Iya.., Ane penasaran dengan judul artikel Ente
Jawabannya “Karena Jawa Tengah itu Unik”
Hah, unik…?
Astaga… jangan bilang selama ini Ente nggak kalau tau Jawa tengah itu adalah salah satu provinsi yang paling unik di Indonesia

masa sih…?
Ya Salam…, Kemana aja Ente Bhro….?!
Dari letaknya aja udah kliatan kok keunikannya. Coba aja Liat, dengan di apit oleh 2 keraton yang masih eksis bukankah itu termasuk hal unik?

Iya sih, tapi alasan itu belum cukup untuk ngelarang orang datang ke Jateng.
Hahaha emang sih alasan sebenarnya bukan Cuma itu
Truss….
Jangan bilang siapa-siapa ya…? Baca lebih lanjut

Ente Mau baca Buku Mommylicious…? Hati-hati!

komik for mommy“Amazing…..!”
Itulah yang keluar dari mulut Ane ketika membaca Bab pertama dari buku Mommylicous ini.  

Ah lebay Ente, masa sih baru baca satu cerita doang langsung takjub ampe segitunya?
Beneran Sob,
Bagaimana nggak takjub coba? kalau dari awal kita sebagai pembaca langsung disuguhi sebuah tulisan yang begitu menyentuh. Asli…. Keren banget.
Hah…? Maksudnya..?
Ane pake permisalan aja deh,  kalau diibaratin dalam tinju momen ini adalah ketika wasit baru memulai pertandingan dan Ente langsung kena pukulan telak dimuka, kerasa banget kan? Baca lebih lanjut

PICTALOGI DAN VIRUS NARSIS EVERYWHERE!!!

pictaloogi

Kalau ada pihak yang harus disalahkan dengan semakin merajalelanya virus narsis maka Ane yakin itu adalah “pictalogi”
Loh… bukannya media social…?
Yaelah.. itu sih tahun-tahun kemarin Sob…! Kalau tahun 2014 ini sih pictalogi sumber utamanya.
Kok bisa…?!
Ah.. ketauan nih kalau Ente belum kenal dengan pictalogi
He..he.. iya, makanya jelasin dong dari awal apa sih pictalogi itu…?

Oke deh, berhubung Ane itu orangnya baek tidak sombong dan rajin menabung  Ane bakalan jelasin secara singkat tentang website keren bernama pictalogi ini.
Website…?
Ya Pictalogi itu adalah sebuah website lokal asli karya anak bangsa yang spesialisasinya di bagian cetak mencetak foto.

Lah…? Bedanya apa dengan cetak foto biasa…?
Hohoho beda dong Sob! kalo yang konvensional itu Ente yang harus datangin lokasi maka pictalogi ini kebalikannya. Fotonya yang datangin Ente 😀

Yaelah.. kalo mau seperti itu sih mending cetak pake printer sendiri aja. Lebih cepat
iya sih dulu Ane juga mikir seperti itu, tapi setelah mengintip kualitasnya Ane angkat tangan. ternyata  cetak foto di pictalogi ini keren banget

Oke… oke… Cetak Foto Makin Mudah dengan Pictalogi, tapi gimana ceritanya website ini bisa menyebar virus narsis..?
Nah itu dia Sobat…, selain bisa mencetak foto seperti umumnya pictalogi ternyata telah berhasil melakukan berbagai inovasi foto, nah produk baru mereka inilah yang membuat virus narsis berkembang drastic

Oh..ya…? emang apa aja sih produk mereka itu…?
Ente beneran mau liat…?
Iya..
mending jangan deh…. Ane nggak tanggung ya kalau setelah ngeliat Ente jadi terinfeksi virus narsis…
Hahaha gak mungkin lah, iman Ane kuat
Oke.. ini dia produknya. Cekibrot

pilihan pictalogi
 
Wow……!!! Keren… keren….! Baca lebih lanjut

JANGAN DATANG KE ACEH! BAHAYA!

aceh komik jadi 1 aplod
Jiah…., jadi Bahayanya Aceh yang Ente maksud di judul Artikel itu adalah karena pesona alamnya yang mampu ngebuat orang jadi cepet jatuh cinta, gitu….?!
Iya dong, Ente ndak waras kalo bilang tempat seindah itu berbahaya 🙂

Prett….! Indah dari mananya….? Kan daerah itu udah pernah hancur karena bencana
Weleh.. weleh…. Begini nih kalo orang yang jarang ngikutin berita dan perkembangan dunia. Ketinggalan info ente Bhro. Baca lebih lanjut