Mi Kering Tropicana Slim, Mi Sehat Solusi Diet

diet aplod 1

Diet itu menyakitkan…
Kenapa?
Karena disaat orang lain bisa dengan bebasnya menyantap makanan kita malah nggak boleh.

Diet itu bikin badan lemes…
Kenapa?
Karena jumlah makanan yang masuk kedalam tubuh kita dibatasi, sehingga bahan bakar untuk menggerakkan badan pun jadi ikut berkurang.

Trus kenapa masih banyak orang melakukan diet yang jelas – jelas menyiksa….?
Jawabannya karena mereka ingin mengurangi berat badan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

“Diet itu ibarat buah simalakama Sob, kalau dikerjakan badan yang tersiksa (karena banyaknya aturan-aturan yang harus dilaksanakan) sedangkan kalau nggak dikerjakan batin yang tersiksa (karena stress mikirin ukuran badan yang semakin lebar).”

Trus kalau sudah begini solusinya apa dong…..?
Tenang Sob, selalu ada jalan untuk setiap masalah.

Yang bener…?
Yups… untuk kasus kali ini bisa kita siasati dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung cukup protein dan karbohidrat. Jadi nantinya Sobat bisa tetap melakukan aktivitas diet tanpa takut kekurangan energy.
Lah.. emangnya ada makanan seperti itu…?
Ada, namanya Mi

Hah…? Ente bercanda ya…..?
Serius Sob, masa Ane bohong.

Justru Mi itu malah nggak baik untuk kesehatan, coba deh liat gambar dibawah ini kalo nggak percaya :

kenapa mi nggak baik aplod

Nah sekarang percayakan…?
Iya Sob, tapi kan mi yang Ane maksud disini itu Beda, namanya Mi Kering Tropicana Slim
Lah bedanya dengan mi yang lain apa…? Kan sama-sama mi..?
banyak banget bedanya Sob, karena Mi Kering Tropicana Slim ini mulai dari pemilihan bahan, proses pembuatan hingga pengemasannya itu benar-benar teliti, terperinci dan terkontrol makanya mi ini kemudian mendapat title “Mi Sehat”.

Mie-Kering-Ayam-Bakar

Ane masih belum paham maksud Ente Sob, tapi perlu diketahui ya kebanyakan mi yang beredar saat ini sengaja dilapisi dengan zat lilin agar bisa bertahan lama, dan Ane yakin Mi Kering Tropicana Slim Yang Ente maksud juga termasuk.
Hahaha….
Nah… ini dia nih mitos salah yang beredar dimasyarakat tentang mi 😀
Sebenernya nggak ada zat lilin yang digunakan dalam produksi mi instan Sob. Adapun Air rebusan mi instan yang terlihat keruh itu disebabkan luruhnya kandungan lemak yang ada pada mi saat dimasak, jadi itu bukan lapisan lilin sebagaimana yang Ente bayangkan.
Oooo….

Mi Kering Tropicana Slim disebut mi sehat karena kandungannya berbeda dengan mi yang lain. Sobat bisa lihat di Gambar ini berbagai kelebihannya :

alasan mi sehat aplod

Wow….
Dengan kandungan kandungan kalori dan lemak yang tidak berlebihan menjadikan Mi Kering Tropicana Slim punya manfaat layaknya nasi, jadi untuk mereka yang merasa belum makan kalau belum makan nasi bisa menjadikan mi ini sebagai alternatif untuk diet .

Ooo….
Nah kan sekarang Ente udah paham kan kenapa Mi Kering Tropicana Slim ini direkomendasikan untuk mereka yang punya program diet

Iya hehehe,
Eh tapi mi Mi Kering Tropicana Slim Ini udah punya sertifikat halal MUI belum…? Soalnya ini produk baru kan…? Takutnya nanti mi sehat ini statusnya illegal….
Hohoho pastinya ada dong, nih buktinya

bukti halal oye

Wohohoho…. Asek asek….
Sekarang Saat Makan Mie Instant ‘Gak Jadi Masalah Lagi!’

pastinya 😀 😀

Iklan

4 Comments Add yours

  1. Sapa ayoook.. berkata:

    Cieee cieee yg terobsesi dieeettt.. Hahahaaha..

    1. ladanghoki berkata:

      sebenernya ane ga perlu diet, karena badan chubby itu lagi ngetren 😀 😀 😀

      tengkiu udah mampir yaaa

      1. Sapa ayoook.. berkata:

        Hahahaa… brarti tips2x semua fiktif belaka dong.. gkgkgkgk

  2. ladanghoki berkata:

    gubrak….
    nyambungnya kok ke tips…?

    walah 😀 😀 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s