Peace of Mind Anytime and Anywhere

 komik for oto aplodv2

Boleh percaya atau tidak.
Ilustrasi yang Sobat lihat diatas itu benar-benar dari pengalaman nyata. Kejadiannya memang sudah beberapa tahun yang lalu, tapi gambarannya masih jelas terlihat di bayangan Ane.
Andai saja saat itu nggak ada bapak baik hati yang membantu menarik motor ke Pom Bensin terdekat, entah berapa lama Ane harus menuntun motor dibawah teriknya matahari. Fiuhh……

“Setiap kejadian itu pasti punya hikmah”

Satu pelajaran yang Ane ambil dari kejadian itu adalah “Selalu Periksa dan Siapkan segala sesuatu yang akan digunakan terlebih dahulu”. Hal itu pula yang kemudian membuat Ane tertarik untuk mencoba dan menginstall aplikasi Garda Mobile Otocare dari Playstore.

home aplod

Jujur saja awalnya Ane nggak berharap banyak pada aplikasi ini. Namun fakta berkata lain, aplikasi yang awalnya akan dihapus setelah melihat beberapa fiturnya itu ternyata masih bertahan dan bahkan berhasil berada di barisan utama jajaran aplikasi favorit Ane 😀

“Lalu fitur apa saja sih yang ditawarkan Garda Mobile Otocare hingga mampu merubah keputusan Ane…?” Simak ya Sob, Ini dia jawabannya :

layanan penginga 1

Alasan pertama, Layanan Pengingat dan Pemantau
Di jaman sekarang, aplikasi yang berfungsi sebagai pengingat jadwal kegiatan, pelajaran atau olahraga itu sudah sering kita temukan.
Tapi bagaimana dengan aplikasi pengingat pembaharuan SIM? STNK? atau yang paling Gokil aplikasi Pemantau Konsumsi BBM? Apakah Sobat pernah menemukannya?

Nah di dalam aplikasi Garda Mobile Otocare ini terdapat layanan pengingat (reminder) khusus untuk dokumen kendaraan kita. Jadi nanti lewat aplikasi ini Sobat akan dapat melihat kapan tanggal untuk memperpanjang SIM dan STNK. Pemantauan jadwal untuk service rutin pun bisa dilihat dalam aplikasi ini.

layanan penginga 2

Hal menarik lainnya adalah adanya fitur laporan (Report). Dalam fitur ini Sobat bisa mengetahui berapa sih konsumsi bahan bakar kendaraan Sobat? atau Satu liter Premiun bisa dipakai buat berapa kilometer? Semuanya akan terlihat disini. Hebat kan…?!

layanan sekitar saya 1

Alasan kedua, Layanan Sekitar Saya
Ini adalah fitur terbaik untuk teman-teman yang gemar melakukan perjalanan.

Kenapa…?
Karena dengan layanan ini Sobat bisa menemukan berbagai tempat penting seperti Rumah Sakit, Garda Center, Supermarket hingga Pom Bensin dengan beberapa klik saja. dan hebatnya lagi di saat musim mudik seperti ini Garda Mobile Otocare bisa membantu Sobat menemukan Posko Mudik untuk beristirahat.

layanan sekitar saya 2

Layanan ini memang hebat,  namun ada beberapa hal yang harus dibenahi agar kedepannya bisa semakin baik, berikut beberapa saran Ane untuk layanan “Sekitar Saya”

  1. Perlu ditambahkan fitur “pencarian berdasarkan daerah” (search) dalam layanan “Sekitar Saya” karena walaupun GPS telah aktif hasil pencarian yang ditampilkan masih sangat jauh dari lokasi Ane berada.
    Contoh : lokasi Ane di Lombok barat, sedangkan rumah sakit yang ditampilkan berada di Lombok timur.
  2. Aplikasi Garda Mobile Otocare beberapa kali sempat macet ketika beberapa fitur di layanan “Sekitar Saya” di gunakan.

layanan sekitar saya macet

Alasan ketiga, Layanan Berita

Banyak sekali informasi berguna dan bermanfaat dalam menu Berita seperti cara merawat mobil bekas, langkah simple merawat interior mobil, cara menghilangkan bau rokok dalam kabin dll.

Yang serunya lagi Sobat nggak perlu Online dahulu untuk bisa mengakses tips-tips itu, cukup klik icon bertulisan Berita  dan “Tadaaa…” semua artikel bisa dibaca secara offline. “Asyik kan…?! :D”

layanan berita

Nah itu tadi alasan yang membuat Ane sangat tertarik dengan aplikasi yang belakangan baru Ane ketahui ternyata diluncurkan oleh salah satu Perusahaan Asuransi Ternama Tanah Air yaitu Asuransi Astra.

Asuransi Astra sendiri terkenal dengan Garda Oto yang punya spesialisasi dibagian Asuransi Mobil sangat dipercayai oleh masyarakat Indonesia. Itu dibuktikan dari banyaknya penghargaan yang telah diterimanya.

award2

Nah.. setelah melihat kehebatan dan kualitas mereka yang berada dibalik aplikasi ini , masa sih Sobat masih Ragu? Yuk buruan install aplikasi Garda Mobile Otocare di Ponselmu.

terinstall

Sumber : Garda Mobile Otocare | Asuransi Astra |

Tinggalkan Balasan

