Mau Belanja Online dan dapet Duit? ShopBackinAja!

Siang itu Jantung Ane berdetak dengan  kencang…. Jujur saja, Awalnya Ane agak ragu untuk melakukan hal ini, tapi rasa penasaran dalam dada sudah tak terbendung lagi. Akhirnya setelah bergelut dengan segala keraguan, keputusan pun diambil. Tombol-tombol diatas keyboard itu mulai Ane tekan “tuts… tuts…!” Pelan tapi pasti layar monitor mulai berubah, yang tadinya abu kini…

Jangan Nongkrong di lantai 6 WTC eMall! Bahaya!!

bukannya Food Court itu tempat makan? emang, Berarti Ente Salah Sob, WTC itu adalah Mall tempat jual beli barang elektronik terbesar di Surabaya. Nggak ada tempat yang dikhususin buat makan – makan disana. yakin…? yakin dong fufufu…, berarti Ente yang ketinggalan info Sob maksudnya..? WTC itu sekarang punya Area makan-makan loh, namanya “Food Galeria” dan…

Jangan Liburan ke Pangkal Pinang..! BAHAYA!

Berbatasan dengan Laut Natuna di utara dan Selat Karimata di timur membuat Pangkal Pinang punya letak yang strategis. Wajar jika kemudian istilah “Pintu Gerbang” menuju kepulauan Bangka Belitung disematkan padanya. Tapi tahukah Sobat kalau pulau ini ternyata punya kemampuan untuk mengubah siapa saja yang berkunjung menjadi ‘Galau’ tak karuan jika tidak punya persiapan yang mantap?

Hari Gini Nggak Punya Waktu untuk Keluarga? ntar NYESEL Loh!

Tau nggak Sob kalau salah satu keuntungannya menjadi blogger itu adalah kita bisa menentukan sendiri dimana dan kapan kita mau bekerja, kok bisa begitu….? Tentu aja bisa Kan kita Sendiri yang jadi Bossnya iya ya, eh tapi bukannya untuk ngedapetin ide itu biasanya Blogger harus keliling nyari inspirasi? Nggak juga kok Tiap orang itu kan…

Hidup Sehat itu Semakin Mudah dengan Garda Mobile Medcare

Punya Tubuh Bugar, selalu Produktif dan Jarang Sakit tentu adalah idaman semua orang. Jujur aja deh Sob, Ente juga pasti pernah ngebayangin punya tubuh sempurna layaknya aktor maupun aktris terkenal di TV sana kan?! hayo Ngaku…! hehehe….. *ngangguk Oke…, banyak orang menginginkan hal-hal yang baik untuk tubuh dan kesehatannya, tapi mengapa pada kenyataannya hal yang…

4 Kelebihan Grand Livina yang disukai Keluarga Indonesia!

  nah… kalau canggih dan mewah saja belum pantas disebut keren lalu… Seperti apa sih mobil yang keren itu…? ini pendapat Ane pribadi ya, “Mobil yang ‘keren’ itu adalah yang mampu memberikan keamanan dan kenyamanan secara maksimal kepada penumpangnya tanpa harus membuat kantong jebol” eh… tanpa membuat kantong jebol…? sepertinya nggak mungkin deh, soalnya kan…

Asyiknya Punya Tabungan di bank bjb

hmm… tapi apa emang bener bakalan seperti itu akhirnya…? iya bakalan surprise kalo jumlah duitnya nya melebihi ekspektasi kita, tapi gimana kalo sebaliknya? sewaktu dibuka jumlah tabungannya malah lebih sedikit? bakalan kecewa berat tuh… 😀 😀 😀 GLEK….!

ke Semarang tapi nggak Nyobain Lunpia Delight? Rugii….!

oke… oke….. Emang bener kalo Pantai Maron, Marina, Lawang Sewu, Curug Benowo dan taman rekreasi Wonderia itu adalah tempat-tempat wisata terbaik yang Wajib Sobat datangi saat berada di   Semarang. tapi…. percaya deh Sob kalo kunjungan Ente ke Semarang nggak bakalan komplit sebelum nyoba jajanan khas kota ini yang bernama Lunpia. Lunpia…? yakin nggak salah…

KUDO, Aplikasi Gratis yang Menghasilkan Rupiah

—– Apa itu KUDO ?—– hehehe…. hayo ngaku, Sobat baru pertama kali dengan aplikasi KUDO kan…? 😀 😀 *ngangguk wajar lah Sob, karena emang aplikasi KUDO ini masih baru kok, yah kalo diibaratin manusia si KUDO ini masih balita alias lagi ‘unyu-unyu’ nya oh gitu…, eh tapi KUDO itu ada artinya nggak? ada dong.. 😀…

Wow…! Inilah 10 Alasan Kenapa Sobat Harus Segera Memiliki Advan i5A 4G LTE

Percaya nggak Sobat…. di zaman informasi seperti sekarang ini, hukum memiliki Smartphone itu telah menjadi WAJIB bagi sebagian orang. hahaha lebay…. Apa yang tadi Ane bilang itu Serius loh Sob. Hah, masa….? Beneran, memang itu faktanya. Heran….. Orang-orang Kok sampai segitunya ya? padahal fungsi Smartphone itu kan Cuma sebagai barang pelengkap aja, untuk dengerin musik,…