Capek Ngurusin Undangan Pernikahan? Serahkan ke Datangya.com !!

nganter undangan(klik gambarnya ya biar lebih jelas)

Gile… undangannya buanyak bener neh Bhro, Bisa mampus kita kalo nganterin ini semua
Iya, udah gitu alamatnya jauh-jauh lagi, Ampun deh job perdana kok nyiksa banget T_T
Bayarannya emang gede, tapi Ane nggak ngira kalo sebanyak ini, Apa kita batalin aja ya?
Jangan dong Bhro, ini kan Job pertama kita sebagai Undangan Organizer, kalau dibatalin reputasi kita bakal jelek nantinya.
Trus gimana dong ?
Hm… tenang Bhro, kemarin waktu Ane buka Internet sempat ngeliat sebuah web yang menawarkan jasa untuk menyebarkan undangan online
Yang boneng Bhro….??
Hah boneng…? Siapa yang boneng ?
Yang bener ? gitu maksud Ane, Ente perasa banget
Lagian Ente ngomong boneng sambil ngeliat Ane
He he he yo wess, nama webnya apa?
Bentar Ane cek dulu, kemarin perasaan udah ane bookmark. Nah ini dia ketemu www.datangya.com namanya
Datangya.com? kok Ane baru denger nama web seperti ini ya?
Masih unyu – unyu webnya Bhro, Baru Setahun umurnya he he

2 nggak percaya(klik gambarnya ya biar lebih jelas)

trus web ini maksudnya gimana? Mereka menyediakan tenaga untuk membantu kita menyebarkan undangan gitu?
Nggak Bhro, datangya.com ini membantu kita menyebarkan undangan Via Internet
Via Internet?? Caranya gimana?
Kita dibuatkan web khusus
TUTUP ! MENDING ENTE TUTUP DEH WEBNYA!
Loh kenapa ?
Kalo yang berhubungan dengan web pasti mahal! Puluhan juta Bhro…….!
Masa sih….?
Beneran……, kemaren kan temen Ane buat web trus dia cerita ongkosnya sekian puluh juta. Udah deh Bhro ga usah buka web itu lagi, kita sebar pake cara manual aja
Mahal ? Tapi disini ada dicantumkan ongkos untuk pembuatan webnya Cuma Rp.250.000 doang?
YANG BONENG?????? COBA ANE LIAT!

harga undangan

(klik gambarnya ya biar lebih jelas)

Gila…!!! Ini Beneran???
Beneran Bhro, Ane awalnya juga kira adminnya salah tulis, tapi setelah di cek dihalaman yang lain ternyata sama
Oke… oke…, mungkin harganya emang segitu. Sekarang coba kita cek gimana tampilan undangan pernikahan onlinenya
Emang Ente mau ngecek apanya?
Kualitasnya dong Bhro, dengan harga segitu Ane rasa tampilannya mungkin hanya seperti web amatiran

tampilan web undangan

(klik gambarnya ya biar lebih jelas)

Wow.. keren………! Masa sih web amatiran punya tampilan keren seperti ini ?
Iya ya…..? desainnya minimalis tapi berkelas, mantap! Ane suka yang seperti ini.
Coba liat nih  Bhro,  di artikel  disebutkan kalau theme-theme keren yang ada di datangya.com ternyata hasil buatan Desainer lokal Loh..
Ajiib……., kok Ane baru sadar ya, ternyata Indonesia punya banyak Desainer theme yang hebat.
Ane juga baru tau sekarang ^_^ ,  datangya.com ini pun salah satu contoh hasil kreatif anak bangsa yang keren
Bener, salut Ane sama pendirinya
He he he sekarang pandangan Ente ke web datangnya.com berubah kan?
Suka sih suka, tapi belum suka banget  karena Ane belum liat semua fiturnya
Okelah kalo begitu, sekarang ayo kita cek satu-satu agar lebih meyakinkan
Bedel pun mulai menjelajahi website www.datangya.com
Wow….liat neh Bhro, selain dapat mengirimkan undangan online via Email, datangya.com ternyata juga bisa mengirimkan undangan via Facebook
Ah kalo gitu mah Ane juga bisa, tinggal scan undangan trus tagging temen-temen
Tapi ini beda bhro, lebih canggih
Bedanya apaan?
Di sini dijelaskan dengan  fitur “special invite to facebook” yang dimiliki oleh datangya.com tampilan undangan online kita tampak lebih esklusif  dibandingkan cara yang Ente sebutkan tadi, sebab dengan fitur itu undangan kita akan mendapat special path’ yang memungkinkan nama sipenerima tercantum dalam link, berikut contohnya  http://www.datangya.com/jakadara/to/david_fb00092
Lah.. bedanya Cuma link doang?
Eitss… jangan salah Bhro, pemberian nama itu penting banget Loh, sebab orang akan merasa dihargai sewaktu namanya tercantum dalam undangan. Coba deh Ente bayangin gimana rasanya kalo Cuma dapet undangan kosong
Iya juga sih, kalo dapet undangan ga pake nama itu kesannya gimana gitu pokoknya seperti nggak dihargai
Tuh kan…. ^_^
Eh ngomong – ngomong coba deh liat artikel yang judulnya ‘Fitur Background Musik’ Disini disebutkan kalo kita juga bisa memasukkan lagu dalam undangannya

Wow….! emangnya ada pilihan lagu apa aja?
Disini ada beberapa lagu yang telah disediain, tapi Ente nggak perlu khawatir  kehabisan lagu, sebab menurut info kita juga bebas kok upload lagu apa saja yang kita suka, asalkan ketentuan dan hak cipta lagu tersebut jadi tanggung jawab kita.
Tambah lama, makin keren aja nih website,
Iya Ane juga semakin tertarik dengan konsepnya. Coba deh pikir selain dapat membantu mempercepat tugas kita datangya.com juga dapat melestarikan alam, Betul nggak ?
Iya ya, dengan memanfaatkan undangan online berarti kita mengurangi penggunaan kertas dan itu artinya akan banyak pohon yang terselamatkan
He he he Seratus buat Ente
Oke deh, sekarang Ane udah mantep mau make jasa datangya.com, trus gimana neh cara buatnya? Sulit nggak ?
Disini tertulis kita Cuma butuh waktu beberapa menit saja, jadi pasti gampang banget caranya. Sekarang yang penting siapin dulu smua berkas yang dibutuhkan
Persiapkan apanya? Bukanya kita Cuma tinggal masukin ke theme yang udah jadi?
Iya sih bener, tapi foto pengantin  dan kata-kata sambutannya belum kita siapkan? Masa Ente mau pake foto orang lain?
Astaga  Ane lupa, kalau begitu sekarang mending gini lihat dulu langkah – langkah pembuatan undangan online ini, agar kita tahu apa saja yang harus dipersiapkan.
Gini deh, biar lebih paham, kita jelaskan pake gambar aja kepada pembaca, cekibrot :
bagan pembuatan

(klik gambarnya ya biar lebih jelas)

Wah beneran gampang ya, coba kita tahu dari tahun kemarin, mungkin sekarang udah jadi Undangan Organizer sukses kita he he
Tenang Bhro, impian kita sepertinya bisa diwujudkan lebih cepat
Eh caranya???
Ini nih, barusan kan Ane iseng klik menu Affiliate yang ada di web, eh malah nemu info seperti ini
“Jika anda bergerak di dalam bidang usaha Weeding Organizer (WO), bridal, atau perorangan, bergabunglah bersama kami di program reseller Datangya.com. Jika anda menjadi reseller, anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga normal.”

Dahsyat…….!! Ini artinya kita bisa dapet untung berkali-kali lipat dong?
Bener banget Bhro, dengan menjadi reseller akan banyak keuntungan yang akan kita dapatkan berikut beberapa keuntungannya yang tercantum di dalam web

aplod keuntungan datangya

(klik gambarnya ya biar lebih jelas)

Mantaaaappp…  udah deh Bhro nggak usah pake lama, Ayo kita segera order undangan di datangya.com Biar semakin cepat dapat keuntungannya

Ocay….. lets go…!!


19 respons untuk ‘Capek Ngurusin Undangan Pernikahan? Serahkan ke Datangya.com !!

  1. Bedel, undangan pernikahan online emang mantab, kalo soal harga jangan kawatir, sopasti lebih terjangkau, apalagi jangkauannya seluruh dunia lho….gimana coba kalo mau antar undangan konvensional ke afrika atau etophia, apa bedel mau naik angkot. Coba aja itung berapa angkot yang bakalan kita tumpangi.

    makanya buruan aja pakai jasanya, apalagi Bedel belum merried kan ? siapa tahu tahun depan Bedel Junior da lahir, jadi lakon komiknya bisa tambah [Bedel, Mrs. Bedel and Bedel Junior], weeeiiiiiissssssssss……mantab ! @ivanmagelang

    1. ^_^ lomba adalah salah satu cara ane untuk bisa upgrade skill bhro
      karena lewat lomba ane bisa banyak belajar dari agan-agan yang lain
      ane udah mampir ke blog Ente,
      Ajibb!! panjang dan lucu, manfaatin avatar itu keren banget, banyak yang ane pelajari dari blog Ente, terutama ngasi shading di tulisan biar bisa biru kek gitu gimana ya? keren…
      salam sukses ya

      1. Kayaknya dulu firstwinner ya.. Pantes agak bingung soalnya url nya ganti tapi karakter gambarnya masih hapal akunya hehehe ^^

  2. haha… kok bisa kepikiran ya buat web penyedia jasa undangan online seperti ini
    great………
    nambah satu lagi web yang harus di bookmark nih

  3. wah asik ini….
    kalo dipikir asik juga ya, cuma modal 250 ribu tapi undangan bisa kesebar ke sluruh dunia, sipp smoga kedepan bisa upgrade ke sistem sms, biar otomatis langsung ngirim sms ke smua undangan dengan tampilan ekslusif
    amin amin amin

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.