Seandainya Ane punya Kamera DSLR

Nggak kebayang deh gimana senengnya Ane kalo bener-bener kesampain punya DSLR. Pokoknya kalo itu kamera udah ane dapetin tiap hari bakal habis dipake buat hunting foto di sana sini, kiri kanan, jauh deket Ane jabanin wkwkwkwkwk.

Optimis di tahun ini 2013 kamera DSLR Akan Ane DAPETIN, nggak tau gimana caranya tapi yang jelas Ane yakin SEYAKIN-Yakinnya kalo itu bakal terjadi amin amin amin.

Sebenernya kalo dipikir-pikir keinginan Ane untuk punya kamera DSLR ini udah lama banget, jadi inget waktu masih kecil dulu ane liat bule bawa kamera gede, kesannya waktu itu “ini bule kok keren banget ya dengan kameranya” kekaguman itu secara nggak sadar sekarang sudah berubah menjadi cita-cita.

Ane yakin ketika mendapatkan DSLR nanti, akan banyak hal yang bisa Ane buat, rubah dan ciptakan (Optimis mode: ON)

Karena itu mulai sekarang ane harus berusah ngedapetinnya.

Hea……………….!!!!!

Tinggalkan Balasan

