Seandainya Ane punya Kamera DSLR

Nggak kebayang deh gimana senengnya Ane kalo bener-bener kesampain punya DSLR. Pokoknya kalo itu kamera udah ane dapetin tiap hari bakal habis dipake buat hunting foto di sana sini, kiri kanan, jauh deket Ane jabanin wkwkwkwkwk.

Optimis di tahun ini 2013 kamera DSLR Akan Ane DAPETIN, nggak tau gimana caranya tapi yang jelas Ane yakin SEYAKIN-Yakinnya kalo itu bakal terjadi amin amin amin.

Sebenernya kalo dipikir-pikir keinginan Ane untuk punya kamera DSLR ini udah lama banget, jadi inget waktu masih kecil dulu ane liat bule bawa kamera gede, kesannya waktu itu “ini bule kok keren banget ya dengan kameranya” kekaguman itu secara nggak sadar sekarang sudah berubah menjadi cita-cita.

Ane yakin ketika mendapatkan DSLR nanti, akan banyak hal yang bisa Ane buat, rubah dan ciptakan (Optimis mode: ON)

Karena itu mulai sekarang ane harus berusah ngedapetinnya.

Hea……………….!!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s