Dikalahkan Waktu

 

Kita nggak bisa menebak apa yang terjadi dimasa depan

yaah… kita tau fakta itu, namun entah kenapa terkadang kita masih saja berlagak seolah-olah tahu akan masa depan. Saya bukannya sedang membicarakan orang, ini tentang saya sendiri.

Tidak melakukan apa-apa, menunda-nunda pekerjaan bahkan terkadang mengabaikannya “ah.. masih ada hari esok” begitu yang selalu saya ucapkan pada diri saya.  Lihat betapa Sombongnya Saya… “Astaga…”

Melihat fakta yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan pastinya membuat saya kecewa, iya kecewa berat. saat itu yang saya lakukan hanya marah-marah dan menyalahkan orang lain, padahal itu kan salah saya sendiri bukan salah siapa-siapa. heh…

lucu…, sungguh lucu… bukan?  itulah yang saya rasakan sekarang.

Mulai saat ini Tak ada yang perlu disesalkan, toh itu sudah berlalu. kini yang harus saya lakukan adalah terus maju dengan semangat baru dan optimis baru. Meremehkan waktu itu ternyata adalah kesalah fatal.

Bangkit…! Bangkit…! dan Mulai lagi dengan cepat!

Itu yang harus saya lakukan sekarang.

OPTIMIS!!!!


Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.