Jangan ke Bukalapak Pas Ada Promo! Bahaya!

Hehehe… sebenarnya cara penyampaian cerita komik di atas agak lebay sih, tapi percaya nggak percaya fakta dilapangan emang seperti itu loh sob ^_^ Bohong ah… Beneran Sob, belanja di bukalapak itu beneran bisa buat ketagihan. Emangnya apa sih yang dijual? Banyak banget, Ane aja sampai bingung mau nyebut apa Ente buka website bukalapak niatnya mau…

“Begibung” Rahasia Makan yang Mempererat Silaturahmi

“Del…! Syarif..! Ayo Makan Dulu…..!” Teriak Yuli Sahabatku “Ya Bentar Lagi.., Tanggung nih!” jawabku Sinar matahari siang itu memang sangat terik, maklum lokasinya di tengah Sawah. Kegiatan praktek budidaya pertanian yang kami lakukan ini sebenarnya baru berjalan beberapa jam saja, tapi butiran keringat yang bercucuran di keningku itu ukurannya sudah hampir sebesar butiran jangung saja…

Ngeblog, From Hoki to Hobi

Kisah ini dimulai 4 tahun yang lalu….. Dari sebuah fakultas pertanian yang berada di salah satu Universitas Negeri kota Mataram. Tempat dimana seorang mahasiswa tampan berambut keriting yang kelak menjadi blogger keren nan sukses (amin…amin…amin…) menghabiskan waktunya untuk mencari pac…. ekhm ilmu. Sebuah kampus keramat yang mengenalkannya dengan dunia online…… Dunia yang kemudian dijadikan media…

Lombok Paradise

Ane akui, untuk masalah popularitas, pulau Lombok memang masih kalah populer dengan tetangganya “Pulau Dewata” Bali. Tapi percaya atau nggak, apa yang Sobat temukan di Bali ternyata bisa juga loh ditemukan di “Pulau Seribu Masjid” ini. Masa sih….? Yups… ada 2 alasannya. Pertama, Keindahan alamnya. Jangan pikir pantai yang bernama Kuta itu Cuma ada di…

PICTALOGI DAN VIRUS NARSIS EVERYWHERE!!!

Kalau ada pihak yang harus disalahkan dengan semakin merajalelanya virus narsis maka Ane yakin itu adalah “pictalogi” Loh… bukannya media social…? Yaelah.. itu sih tahun-tahun kemarin Sob…! Kalau tahun 2014 ini sih pictalogi sumber utamanya. Kok bisa…?! Ah.. ketauan nih kalau Ente belum kenal dengan pictalogi He..he.. iya, makanya jelasin dong dari awal apa sih…

Karena Cinta itu “Unlimited”

“Cinta itu adalah ketika kamu menyukai seorang lawan jenis. Entah… benar atau salah, tapi yang pasti  itulah definisi cinta  pertama yang Aku yakini ketika masa sekolah lanjutan awal. Saat itu aku memang tidak pernah bertanya langsung tentang definisi cinta, tapi dengan mengamati teman-teman dan lingkungan sekitarku aku jadi bisa menarik kesimpulan kalau…. “Lingkup cinta itu…

Kenapa Sih E-learning itu Penting…?

Mungkin ilustrasi diatas agak sedikit ‘lebay’ ya, tapi kejadian seperti ini emang beneran pernah Ane alamin dulu, serius.… ( walaupun nggak se ekstrim kartunnya sih 😀  ) Sekarang Ayo jujur, Waktu jaman sekolah Sobat pasti pernah paling nggak satu kali ketemu dengan guru yang kalo ngasi penjelasan ngebuat seisi kelas ngantuk. hah…? guru hipnotis maksudnya?…

Horeee! Berkat Lazada.co.id Ane Sekeluarga Bisa Sahur

Jam menunjukkan pukul 21.00 Wita Seperti biasa, rutinitas keluarga Ane malem ini adalah diskusi untuk menentukan menu  sahur nanti. Salah satu hal yang selalu membuat diskusi ini menjadi ga bisa selesai (baca: lama) adalah kalau dua mahluk yang punya status sebagai adik Ane ini beda pendapat, Yah kejadiannya seperti malem ini. Yang satu mau buat…