AWAS ! ADA 5 HAL BERBAHAYA DI LAZADA

Kamera DSLR adalah salah satu barang yang paling pengen pengen pengen banget Ane punya. Asli sob! Saking pengennya tiap ngeliat temen atau orang yang bawa kamera model DSLR bawaannya langsung gregetean
“Argh…….!!!”

Sebenernya bisa aja sih Ane pake uang di tabungan untuk beli kamera DSLR, tapi masalahnya disaat uang ditabungan hampir cukup selalu aja ada kebutuhan lain yang lebih mendesak datang, sebut aja bayar kuliah, beli gadget, mudik dll. Pokoknya keadaan seakan kompak banget nggak ngebolehin ane punya DSLR.
#nggakhabispikirjadinya

Daripada pusing mikirin kenapa itu terjadi Ane akhirnya mutusin untuk mengikuti nasihat dari orang-orang sukses yang bilang

“Untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan, mulailah dengan menganggap kamu telah memilikinya”

Saat itu yang Ane pikirin adalah “Harus punya Tripod dulu!”
Loh kok Tripod…?
Karena bagi Ane DSLR dan Tripod itu adalah pasangan yang nggak bisa dipisahin, jadi Ane mikirnya kalo ada tripod “gambaran sudah punya DSLR itu bisa lebih gampang dibuat” selain itu harga Tripod kan lebih terjangkau he he he.

[][][][][][][][][][][][][][][][]
Rabu tanggal 27 Maret untuk pertama kalinya Ane berkunjung ke Lazada Indonesia, tujuannya tentu aja untuk nyari Tripod.
Lah ngapain nyari Tripod di sana? Bukannya banyak toko offline yang jual?
Iya sih, tapi ada beberapa pertimbangan Ane

Pertama Ane itu orangnya pemalu, jadi agak males kalo harus masuk-masuk toko yang sebelumnya belum pernah dikunjungin
Kedua Ane nggak tau harga Tripod itu berapa, ntar kan malu kalo pas udah sampai di toko duitnya kurang
Ketiga Lagi males keluar

Awalnya Ane nggak tau harus beli dimana itu Tripod, untungnya ada temen yang ngasi tau kalau Tripod yang Ane cari itu ada di Lazada.co.id, ngga pake Tanya lagi Ane langsung meluncur ke TKP.

Singkat cerita Ane akhirnya berhasil dapetin Tripodnya. Tapi tau nggak Sob, untuk dapetin barang itu butuh perjuangan banget, karena ADA 5 HAL BERBAHAYA YANG BAKAL MENGGANGU FOKUS ENTE SELAMA DI LAZADA.CO.ID
Biar nggak penasaran langsung aja Ane jelasin semuanya biar Sobat bisa sukses dapetin barang yang dicari, Cekibrot!!

Bahaya 1
“Tampilan webnya itu lho, keren banget ! ampe bikin hilang konsen!”
Nah dari skrinsut diatas sobat bisa liat sendiri kan bagaimana elegan tampilan situsnya, ditambah lagi dengan banyaknya barang yang dijual disana, inilah yang ngebuat fokus Ane jadi hilang, niat awalnya yang tadinya mo nyari tripod sempat buyar dan malah nyasar ke bagian gadget saking penasarannya wkwkwwk,
Di Lazada Indonesia ini Pembagian produk  dibagi menjadi sepuluh kategori seperti :
Elektronik, Buku, Telepon Seluler, Komputer, Perlengkapan Rumah Tangga, Mainan dan Peralatan Anak- Anak, Kosmetik dan Kesehatan, Tas & Koper, Olahraga dan Otomotif, & Musik dan Instrumen.
nah sobat mesti hati – hati di sini, karena pembagian kategori ini yang sering ngebuat pengunjung jadi lupa dengan tujuan awalnya
Kenapa??
Karena setiap kita klik satu kategori akan muncul lebih banyak lagi sub kategori yang keren-keren
Tips : sebelum masuk ke lazada.co.id pastiin dulu  barang apa yang mau Ente cari, dan selalu prioritaskan sebagai yang pertama sampai ketemu.

Bahaya 2
“Barangnya cepet laku”

Hal ini yang paling ngebuat Ane kesel, gimana nggak beberapa hari sebelumnya ada temen bilang kalo Dia ngeliat model Tripod yang Ane cari itu ada di Lazada.co.id, tapi kenyataannya waktu Ane ke TKP “BARANGNYA SUDAH SOLD OUT!!!”
ARGGH………

Yang membuatnya semakin berbahaya adalah fakta kalau yang ngerasain barang yang diincernya sold out itu BUKAN HANYA ANE DOANG!!!
Karena itu sekarang orang yang berkunjung ke Lazada.co.id begitu lihat barang bagus langsung  dimasukin ke keranjang belanja ga pake mikir-mikir lagi.
Tips : DI LAZADA.CO.ID  MOTTO SIAPA CEPAT DIA DAPET ITU BERLAKU, JADI JANGAN PAKE LAMA MIKIRNYA!

Bahaya 3
‘Belanja di Lazada.co.id itu nyaman banget”

Point ke tiga ini adalah yang paling banyak ‘MENYITA WAKTU’
Loh kok bisa?
Bisa dong, karena setiap produk di lazada.co.id yang sobat mau lihat  itu punya deskripsi yang lengkap banget, mulai dari harga, bahan, hingga penjelasan detailnya yang secara nggak langsung memaksa kita untuk terus membaca.
Hebatnya lagi semua gambar produk di bagian detail itu bisa di zoom, yang ngebuat calon pembeli  semakin betah untuk melihat detail produk .

Hal lain yang ngebuat calon buyer semakin nyaman adalah lengkapnya fitur bantuan, jadi nggak perlu takut salah atau keliru membeli karena disetiap halaman yang sobat buka pasti akan ada fitur bantuannya,
di bagian paling atas,
di kotak pencarian,
di bawah fitur beli
di samping, di kotak bantuan berwarna hitam
di paling bawah, di deretan ‘layanan pelanggan’
dan ini adalah penampakan fitur bantuan yang berada di bagian bawah halaman

   Adapun penampakan fitur ‘bantuan’ kalo sobat klik itu seperti ini

untuk dapat menggunakannya sobat tinggal mengeetikkan bantuan seperti apa yang Sobat butuhkan dalam area yang telah disediakan, nanti tampilannya akan berubah seperti ini

Masih   belum merasa puas dengan bantuan yang diberikan?
Tenang, Sobat bisa klik link yang ada di bagian bawah form bantuan itu untuk menghubungi CS nya.
Bahaya ke 4
‘Banyak Diskon & Aman’

Siapa sih yang nggak suka dengan diskon? He he ane yakin semua pasti suka ya kan (^_^). Nah sebagai toko online terlengkap lazada indonesia ini sering banget ngasi diskon gede-gedean yang bikin ngiler, karena itu Ane saranin buat temen-temen supaya nggak usah buka web lazada.co.id pas awal bulan, takutnya nanti uang jatah sebulan kalian bisa langsung habis dalam sehari gara-gara tertarik denga diskon gede-gedean lazada.

Selain adanya diskon, hal lain yang ngebuat banyak orang seneng belanja di lazada  itu adalah karena adanya fasilitas untuk Cash on Delivery (COD) atau bayar ditempat , cara itu   efektif  banget untuk yakinin buyer  yang selama ini masih ragu dengan belanja online.

Bahaya ke 5
‘ONGKOS KIRIMNYA GRATISSS!!’
Ini yang paling GILA!!
Masa ongkos kirimnya di gratisin ? ini bahaya banget, karena jelas-jelas bisa memancing nafsu sobat yang  shopaholic buat belanja gila-gilaan.
Crazynya lagi selain gratis

“BARANGNYA SAMPAI CEPET BANGET!!!!!!”

Masa Kurang dari 5 hari barang udah xampe dirumah Ane yang posisinya ada di luar pulau jawa?? yang bikin Ane nggak habis pikir, kalo pake jasa pengiriman yang berbayar itu biasanya kan barangnya sampai dirumah satu minggu ke atas, lah ini pake yang gratisan sampainya malah cuma 5 hari??? Sakti banget kan.

Biar sobat percaya dengan berbahayanya point kelima ini Ane tunjukin deh skrinsutnya.

sekarang udah percaya kan

nah itu dia 5 point berbahaya yang ada di lazada.co.id. Ane akui produk-produknya emang lengkap dan berkualitas banget, tapi inget sebelum masuk kesana pastikan dulu apa yang Ente mau cari, okeh !

akhir kata selamat berbelanja dan semoga nggak kehabisan ^_^

FYI : Sobat dapat menukarkan/mengembalikan barang yang telah dibeli apabila terdapat kerusakan atau cacat produk dalam jangka waktu 14 hari dari penerimaan.

Untuk lebih jelasnya silahkan cek disini


97 respons untuk ‘AWAS ! ADA 5 HAL BERBAHAYA DI LAZADA

  1. Saya order adapter lensa di lazada gan…
    11-12-2015 tgl ordernya….
    Krn barangnya hrs dikirim dari luar negeri….
    Kemungkinan orderan saya baru sampe itu tgl 6 – 13 februari 2016!!!! 😥

    Ini orderan ke-2 saya…. Yg #1 lancar…..

  2. Saya order adapter lensa di lazada gan…
    11-12-2015 tgl ordernya….
    Krn barangnya hrs dikirim dari luar negeri….
    Kemungkinan orderan saya baru sampe itu tgl 6 – 13 februari 2016!!!! 😥

    Ini orderan ke-2 saya…. Yg #1 lancar…..!!!!

  3. Hahaha. .bener banget tuh boy. .
    Klo udah login kesana, yg tadinya nggx suka belanja jdi pengen di belanjain semua. .
    Hahaha,,
    Salam belanja. .

Tinggalkan Balasan ke momo Batalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.