AWAS ! ADA 5 HAL BERBAHAYA DI LAZADA

Kamera DSLR adalah salah satu barang yang paling pengen pengen pengen banget Ane punya. Asli sob! Saking pengennya tiap ngeliat temen atau orang yang bawa kamera model DSLR bawaannya langsung gregetean “Argh…….!!!” Sebenernya bisa aja sih Ane pake uang di tabungan untuk beli kamera DSLR, tapi masalahnya disaat uang ditabungan hampir cukup selalu aja ada…

Why harus DSLR?

Setelah baca-baca postingan temen-temen laen yang udah berpengalaman,  ane dapet kesimpulan kalau sebelum punya DSLR kita harus menanyakan diri kita sendiri dulu “Apakah memang layak kita punya DSLR atau nggak? Kok begitu..? Alasannya simple, biar nggak jadi pemborosan he he he Okeh langsung ke pointnya aja,  ini dia pertanyaaan yang harus dijawab   1. Profesional…

Seandainya Ane punya Kamera DSLR

Nggak kebayang deh gimana senengnya Ane kalo bener-bener kesampain punya DSLR. Pokoknya kalo itu kamera udah ane dapetin tiap hari bakal habis dipake buat hunting foto di sana sini, kiri kanan, jauh deket Ane jabanin wkwkwkwkwk. Optimis di tahun ini 2013 kamera DSLR Akan Ane DAPETIN, nggak tau gimana caranya tapi yang jelas Ane yakin…