Why harus DSLR?

Setelah baca-baca postingan temen-temen laen yang udah berpengalaman,  ane dapet kesimpulan kalau sebelum punya DSLR kita harus menanyakan diri kita sendiri dulu

“Apakah memang layak kita punya DSLR atau nggak?

Kok begitu..?

Alasannya simple, biar nggak jadi pemborosan he he he

Okeh langsung ke pointnya aja,  ini dia pertanyaaan yang harus dijawab

 

1. Profesional atau hobi?

Saat ini alasan Ane pengen dapetin DSLR emang karena hobi, tapi Ane yakin nanti dari hobi akan berkembang menjadi Profesional. (amin)

 2. Keperluan Utama

Ehem.., ane akuin saat ini emang DSLR bukan jadi keperluan utama, tapi keberadaannya itu ane jamin akan sangat menunjang pekerjaan utama ane

 3. Cara merawat

Lagi – lagi ane harus akui, kalo Ane itu  emang agak ‘Careless” alias kurang perhatian, tapi tenang aja, karena banyak orang di sekeliling Ane yang akan membantu mengingatkan ^_^

 4. Intensitas Motret

Untuk saat ini emang masih dikit, tapi seiring waktu apalagi dengan hadirnya DSLR, intensitas motret Ane pasti meningkat, karena banyak model yang siap difoto wkwkwkwk

 Nah dari beberapa pertanyaan diatas (walopun agak maksa sih) Ane akhirnya mendapat kesimpulan “Kalo Ane itu emang LAYAK punya DSLR” he he

So DSLR CEPETAN DATENG YA……………..!!!

2 tanggapan untuk “Why harus DSLR?

  1. Akhirnya saya punya DSLR juga nih bang.
    Tips aja kalau udah punya DSLR, jangan main di forum fotografi, nanti bisa kena penyakit yg namanya Gear Acquisition Syndrome.
    Lebih baik motret, motret, dan motret. Baca tutorial sama tips fotografi sih tetap harus.

Tinggalkan Balasan

