Tips Jitu Menyelamatkan Momen Liburan Yang Diluar Espektasi

 

Saya yakin Sobat tentu sudah tidak asing dengan kalimat diatas kan..?  pasti, karena memang kejadian seperti itu adalah bumbu-bumbu di kehidupan kita sehari-hari ^_^ .

Awalnya mungkin membuat kecewa, namun percaya deh.. setelah beberapa waktu momen tersebut bisa menjadi sebuah cerita sekaligus pengalaman berharga yang tak terlupakan. Ah bahkan kalau dimanfaatkan dengan tepat ‘hal tersebut’ bisa membuat Sobat ‘naik kelas’, setidaknya itu yang saya yakini.

Lewat komik dibawah ini saya akan bagi berbagai momen liburan yang sudah saya lewati, tidak hanya keseruannya tapi juga berbagai  masalah yang mengikutinya. intinya ini adalah cerita saat espektasi bertemu dengan realita, hehehe.

Tenang saja Sobat di komik ini juga saya sertakan tips jitu yang dapat digunakan untuk mensiasati kemungkinan buruk yang terjadi, tentunya agar keseruan momen liburan Sobat bisa tetap terjaga.

Sengaja saya buat menjadi beberapa bagian agar lebih sistematis dan mudah dipahami. Saya berharap lewat komik ini Sobat bisa memperoleh beberapa manfaat agar dapat digunakan untuk mempersiapkan liburannya nanti.

Enjoy……

Percayalah, membuat rencana ini adalah bagian terbaik dalam liburan.

Saya ingat benar bagaimana rasa lelah setelah bekerja seharian langsung menghilang ketika membicarakan destinasi liburan yang akan dituju bersama teman-teman.

Eh.. tapi walau mengasyikkan hal ini ternyata bisa merepotkan juga loh, karena seringkali ketika terlalu banyak membayangkan hal-hal yang akan dilakukan nanti malah membuat saya sulit tidur, mungkin ini yang dinamakan “obsesi overload ya..?”

Apakah Sobat juga pernah mengalami hal seperti itu?

Ketika kenyataan tak sesuai dengan yang dibayangkan,

Ini adalah saat dimana kekuatan mental dan keyakinan Sobat di uji. Inilah suatu masa dimana rencana, harapan dan impian yang sebelumnya telah diperhitungkan dengan matang seakan tak berguna sama sekali.

Masih teringat jelas momen ketika saya menatap daftar rencana perjalanan dengan penuh rasa kecewa, alasannya? karena semua yang tertulis dalam daftar gagal dilakukan. Mulai dari ikon tempat wisata yang direnovasi, cuaca yang tak bersahabat, budjet tak mencukupi, hingga yang paling mengesalkan yaitu ada pekerjaan yang ternyata belum selesai.

Fiuhh……

Dalam keadaan seperti ini kesabaran dan selalu berpikir positif adalah yang paling dibutuhkan. Intinya… “jangan biarkan amarah sesaat semakin mengacaukan segalanya”

Langkah pertama untuk menikmati liburan yang tak sesuai dengan espektasi adalah dengan mencoba untuk melihat dari sudut pandang berbeda.

Kesal dan marah itu boleh kok…, asal jangan berlebihan. Cukup sebentar saja kemudian cobalah untuk ikhlas dan berdamai dengan kenyataan.

Salah satu cara terbaik yang saya lakukan untuk menghadapi hal seperti itu adalah dengan menganggap semuanya akan berguna di masa depan, entah itu akan dipergunakan sebagai bahan tulisan atau komik.

Yups… seperti saat ini misalnya….

……………………….

 

Laptop ASUS Zenbook UX391UA untuk Maksimalkan Liburan

Nah.. berhubung saat ini masih dalam suasana tahun baru saya pun ingin membuat sebuah resolusi untuk menunjang aktivitas liburan nanti.

Sebagaimana nasehat mbak Mira Sahid di blognya yang mengatakan “nggak ada salahnya kalau Resolusi di tahun 2019 ini adalah mencari gebet… eh  Gawai baru”, maka saya pun memantapkan diri untuk bisa memiliki Laptop keluaran terbaru ASUS yaitu Zenbook UX391UA yang sedang jadi pusat perhatian saat ini.

Kenapa ASUS Zenbook UX391UA?

Tentunya bukan tanpa alasan dong saya memilih Zenbook UX391UA ini. Berangkat dari berbagai pengalaman sebelumnya, saya yakin 100% kalau spesifikasi dan kekuatan laptop ini mampu menjadi partner terbaik yang memaksimalkan kegiatan liburan saya dimasa depan.

Berikut beberapa alasannya:

— ASUS Zenbook UX391UA Ringan —

Bandara dan Pesawat terbang adalah dua tempat yang paling sering membuat saya repot ketika membawa laptop.  Selain karena aturannya yang ketat, keduanya juga adalah tempat dimana orang-orang yang saling tak kenal berkumpul karena itu menurut saya cukup riskan jika meninggalkan barang di ruang tunggu (walau hanya ditinggal ke kamar kecil).

Eh… tapi kalau travelingnya rame-rame sih bisa bergantian saling jaga.

ASUS Zenbook UX391UA memiliki body super tipis, lihat saja Ketebalan ultrabook ini hanya 12,9 mm, super tipis, cukup langsing, ringkas dan pastinya mudah untuk dibawa dengan tas.

 

— ASUS Zenbook UX391UA Kokoh —

Pernah suatu kali saat terburu-buru saya lupa menutup resleting tas hingga membuat laptop didalamnya terjatuh, beruntung karpet dibawahnya tebal hingga tidak menyebabkan kerusakan.

Kejadian itu memang tidak mengubah kinerja laptop saya, hanya saja rasa was-was saat membawa laptop semakin menjadi hingga membuat saya jadi “over protektif”.

Akibatnya saya sering di anggap “lebay” sama orang sekitar.. T_T

-ASUS Zenbook UX391UA ini menggunakan desain body khusus yang sudah mendapatkan sertifikat Military Grade MIL-STD 810G. yang artinya body laptop ini sudah berhasil melewati serangkaian pengujian ekstrem seperti Jatuh, guncangan, penggunaan di ketinggian, hingga tes di suhu tinggi dan rendah. Nah… dengan memiliki body yang kokoh seperti ini Saya akan merasa nyaman membawa ASUS Zenbook UX391UA kemana saja.

— ASUS Zenbook UX391UA punya desain luar biasa —

Buat saya Rasa nyaman sangat diperlukan agar dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik, karena itu keberadaan laptop yang bisa memberikan rasa nyaman sangat penting.

 

-Sobat perlu tahu kalau ASUS Zenbook UX391UA ini memiliki ErgoLift Design yang sudah mendapat pengakuan dan berbagai penghargaan internasional.

Berkat ErgoLift Design ini tampilan ASUS Zenbook UX391UA menjadi terlihat lebih futuristik sekaligus efisien. Bagaimana tidak? Karena dibalik bentuk yang luar biasa desain futuristiknya ternyata mampu membuat sirkulasi udara lebih lancar sekaligus memaksimalkan performa audio premiumnya. Pengalaman mengetik yang sangat nyaman pun benar-benar bisa didapatkan di ASUS Zenbook UX391UA.

Ingin tahu lebih detail tentang ErgoLift Design? silahkan Klik disini

— ASUS Zenbook UX391UA Dibekali Komponen Terbaik —

Saat liburan tak seindah yang dibayangkan maka Laptop adalah salah satu teman yang mampu menghibur. Browsing, mendengarkan lagu, menonton film hingga mengedit foto adalah yang sering saya lakukan untuk menghabiskan waktu saat bosan. Karenanya pasti akan sangat menyenangkan jika menjadikan laptop berkomposisi tinggi sebagai partner liburan.

 

-tidak hanya unggul dalam desain, laptop ASUS Zenbook UX391UA ini juga dibekali dengan komponen kelas atas loh. Lihat saja untuk dapur pacunya ada prosesor Intel Core generasi ke-8, dengan RAM 16 GB, dan penyimpanan menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD yang sangat kencang.

Eits… beberapa kelebihan yang saya sebutkan diatas itu baru sebagiannya saja loh, kalau untuk mengetahui info detailnya Sobat bisa klik disini ya.

————————

Nah… sekarang setelah membaca ulasan singkat diatas, sekarang percaya kan dengan pilihan saya? Beneran deh Pokoknya laptop ASUS Zenbook UX391UA ini punya semua yang para traveler atau Pekerja zaman ‘Now’ butuhkan. Makanya Saya benar-benar sangat berharap bisa memilikinya, minta doanya ya kawan agar impian saya itu bisa terwujud dalam waktu dekat. Aamiin dan terimakasih

Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.

Salam blogger dan salam HOKI.

Iklan

21 tanggapan untuk “Tips Jitu Menyelamatkan Momen Liburan Yang Diluar Espektasi

  1. kereen euy, good luck pakmas bro

  2. yang bagian espektasi vs realita itu true story banget, gw juga sering banget ngalamin hal seperti itu

    1. nah kan.. ^_^ kalau begitu apakah cara kita menyiasatinya sama? semoga ya hehehe

  3. keren ih tipsnya, tapi kalau saran aku tambahin satu tips lagi kak “liburan itu enaknya rame-rame biar bisa berbagi suka dan dukanya”

    1. sippp bener banget, emang liburan itu asyiknya rame rame. nais masukannya sista

  4. “mencoba melihat dari sudut pandang berbeda”
    nah ini yang sering terlupa

  5. siap dilaksanakan tipsnya komandan! btw komiknya lucu 😀 😀
    salam kenal

  6. Keren Uyy… aku suka sama komiknya…

    1. asek… asek…. tengkiu Sob 😀

  7. Tips mengatasi liburan di luar ekspektasi ya oersiapkan sematang mungkin sebelumnya

    Btw aku suka komiknya bang. Laptopnya apalagi. Aihhhh

    1. sebenernya intinya bukan persiapannya, tapi aksinya saat menyadari liburan gak sesuai espektasi hehehe

      1. Itu liburan ala saya mas harus pake perencanaan haha

        Iya bener banget klo gak sesuai ekspektasi? Misal mau berlibur ke Bukit bintang di gunung kidul ato puncak di Bogor, eh macet. Bete? Pasti iya. Tapi bisa diakalin dengar dengerin musik, main game, atau ngeblog. Makin enak klo ditemani zenbook s ini ya mas. Mungil, ringan. Gak bikin galau hahah

  8. Lha ini aku kemarin liburannya agak kacau nih, karena dadakan. Jadi beneran banyak yang di luar ekspektasi. Tapi selebihnya bersyukur sih, karena bisa menjenguk mamah trus akhirnya malah ikut pulang ke Jakarta. Nah, kalau urusan laptop, aku juga mau banget kalau punya yang merah cantik kayak ZenBook UX391UA ini. Udah cakep, bandel, bisa tak kempit aja di dalam tote bag. Beuh, mupeng, Bang.

  9. Ya Rabb … Komiknya makin asik aja nih. Hahaha… keren2.
    Laptop ASUS ZenBook yang jatuh berkali-kali aja tetap kuat dan tidak retak. Masa kamu yang jatuh bangun ngejar dia, malah cepet nyerah dan retak hatinya. Huahahaahaha… #2019UpgradeStatus

    *Salam Hoky dari Bangfirman.com 😀 😀

  10. Komiknya paling juara. Segar, kocak, sekaligus bermakna.

    Paling nendang, pas adegan “Tapi laptop kamu jatuh”, hahaha.

    Terima kasih Bro artikelnya dan sukses selalu.

    1. yang penting ceweknya diselametin dulu hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close