ke Semarang tapi nggak Nyobain Lunpia Delight? Rugii….!

oke… oke….. Emang bener kalo Pantai Maron, Marina, Lawang Sewu, Curug Benowo dan taman rekreasi Wonderia itu adalah tempat-tempat wisata terbaik yang Wajib Sobat datangi saat berada di   Semarang. tapi…. percaya deh Sob kalo kunjungan Ente ke Semarang nggak bakalan komplit sebelum nyoba jajanan khas kota ini yang bernama Lunpia. Lunpia…? yakin nggak salah…

KUDO, Aplikasi Gratis yang Menghasilkan Rupiah

—– Apa itu KUDO ?—– hehehe…. hayo ngaku, Sobat baru pertama kali dengan aplikasi KUDO kan…? 😀 😀 *ngangguk wajar lah Sob, karena emang aplikasi KUDO ini masih baru kok, yah kalo diibaratin manusia si KUDO ini masih balita alias lagi ‘unyu-unyu’ nya oh gitu…, eh tapi KUDO itu ada artinya nggak? ada dong.. 😀…

Wow…! Inilah 10 Alasan Kenapa Sobat Harus Segera Memiliki Advan i5A 4G LTE

Percaya nggak Sobat…. di zaman informasi seperti sekarang ini, hukum memiliki Smartphone itu telah menjadi WAJIB bagi sebagian orang. hahaha lebay…. Apa yang tadi Ane bilang itu Serius loh Sob. Hah, masa….? Beneran, memang itu faktanya. Heran….. Orang-orang Kok sampai segitunya ya? padahal fungsi Smartphone itu kan Cuma sebagai barang pelengkap aja, untuk dengerin musik,…

“Begibung” Rahasia Makan yang Mempererat Silaturahmi

“Del…! Syarif..! Ayo Makan Dulu…..!” Teriak Yuli Sahabatku “Ya Bentar Lagi.., Tanggung nih!” jawabku Sinar matahari siang itu memang sangat terik, maklum lokasinya di tengah Sawah. Kegiatan praktek budidaya pertanian yang kami lakukan ini sebenarnya baru berjalan beberapa jam saja, tapi butiran keringat yang bercucuran di keningku itu ukurannya sudah hampir sebesar butiran jangung saja…

Mia Tidak Mau Operasi

Aku tau biaya untuk operasi itu tidaklah murah. Entah bagaimana cara Ayah dan Maia mendapatkan dana untuk operasi itu, aku tidak berani memikirkannya. aku tidak akan memilih jalan itu, sudah cukup aku merepotkan mereka berdua.   Selain itu, Aku bukanlah orang akan meninggalkan pekerjaan yang telah aku mulai, apalagi minggu depan adalah penampilan perdana Teater….

Mia Mau Melakukan Operasi

Ruangan ini tampak berbeda dengan yang biasanya kutempati. Mungkin perasaanku saja, tapi ruangan ini memang sedikit lebih dingin. Oh… ternyata aku tak sendirian di kamar ini. di ranjang sebelahku ternyata berisi seorang wanita. Aku memandangnya dengan takjub….. “Wanita itu asyik membaca buku, tak ada sehelai rambut pun yang menutupi kepalanya” “Sama sepertiku” Medina, itu namanya….

Mia Menceritakan kepada Keluarga tentang Penyakitnya

  Ruang keluarga tiba-tiba   hening setelah aku menjelaskan keadaanku saat ini. Aku bisa melihat rona terkejut di wajah Ayah dan Maia. Tatapan mata mereka kosong…   Aku yakin, saat ini Ingatan masa lalu tentang Ibu pasti sedang terlintas dalam benak mereka. “maafkan aku Ayah…..” “maafkan aku Maia….” “Aku merenggut kembali senyum kalian…..” aku menangis…

Mia Merahasiakan Penyakitnya

“Aku ingin Membuat Pertunjukan Teater yang Anti mainstream!” jawabku mantap. Ayah dan Maia tampak tertegun. “wow… pasti keren banget” sambut Maia. “pasti bakalan sukses tuh…” “nah.., Ideku keren kan Mai….?” Maia mengangguk setuju. “apalagi kalo pemeran utama ceweknya Gue” sambungnya Suara Tawa pun seketika pecah di ruangan itu. malam ini benar-benar berarti buatku. “Selama aku…

Mia Tidak mau Memberitahu Keluarga

Hari – hari pun berjalan seperti seharusnya. Aku menjalaninya sebagaimana biasa, semuanya tetap sama. Ah ternyata tidak….., Walaupun sampai saat ini aku masih bisa menutupi fakta dari Ayah dan Maia. Walaupun sampai saat ini aku masih bersikeras mencoba untuk tegar menghadapi kenyataan. Tetap saja aku tidak bisa membohongi tubuhku…… “kepalaku sering pusing akhir – akhir…

Inilah 3 Ending I am HOPE Yang Anti mainstream. Mana Favorit Sobat?!

 Di tahun 2016 ini film “I am HOPE The Movie” adalah salah satu yang paling dinantikan. Masa sih….. Yups… itu bener Sobat, selain karena ceritanya yang mengisahkan perjuangan penuh inspirasi  Tatjana Safira dalam berperang melawan penyakit untuk mendapatkan mimpi serta harapannya, di Film I am HOPE The Movie ini Sobat akan bisa melihat bagaimana kualiatas…

Bantu Orang Tapi Kita juga dapat Untung?! Bisa kok Sobat!

Sobat pembaca tidak percaya dengan judul artikel ini…? 🙂 🙂 🙂 Tidak apa-apa, itu wajar kok…. Hidup di zaman modern dan serba kompetitif seperti saat ini memang membuat kalimat Menggembirakan seperti itu terdengar mustahil untuk terjadi. Ha ha ha….