Mau dapat Pekerjaan layak, Pengalaman luas, dan Ilmu Gratis? Begini caranya!

Layakkah percaya dengan judul manis artikel di atas? Mengingat saat ini kita berada di zaman yang serba kompetitif, suatu masa dimana sesuatu yang bernama “pekerjaan” itu cukup sulit untuk di dapatkan?

“Jawabnya “Silahkan baca sampai habis Artikel ini”

Setelah itu Sobat pasti akan sadar kalau apa yang tertulis pada judul benar-benar bisa di pertanggung jawabkan!

Halo Sobat Sukses, Selamat datang di Blog Hoki

 

Pentingnya Pendidikan Berbasis Online di Indonesia

Hari ini siapa sih yang tidak pernah bermain Sosial media?

Hari ini siapa sih yang tidak pernah berbelanja online?

Hari ini siapa sih yang tidak pernah berkomunikasi via internet?

Saya yakin sebagian besar Sobat pembaca pasti pernah melakukan 2 atau bahkan kesemua poin itu, iya kan..?!

 

Mau di pungkiri atau tidak, berbagai aktivitas yang kita lakukan mulai dari bangun tidur hingga akan tidur lagi di zaman ini hampir selalu terhubung dengan yang namanya internet. Kesimpulannya, dunia online itu punya peranan besar di zaman ini.

Nah.. setelah tau bagaimana potensi dunia online untuk kehidupan masyarakat Millenial, masa sih Sobat Cuma berdiam diri saja? Masa sih Sobat nggak mau memanfaatkan momentum ini? percaya deh, bakalan Rugi banget kalau sampai Sobat nggak berpartisipasi.

 

Untuk bisa berperan kan paling nggak kita harus punya ilmunya

Ya iyalah, karena itu kita mesti belajar Sob ^_^

Itu dia masalahnya, belajar pemrograman dan skill seperti itu kan mahal, saya nggak mampu.

Eits.. jangan putus asa begitu dong Sob, Kamu masih bisa kok mendapatkan ilmu tentang dunia online dengan cara ‘Gratis’

Eh gratis pake tanda kutip? Caranya bagaimana?

Dengan metode ISA dari HACKTIV8

Berkenalan dengan HACKTIV8

Buat Sobat yang belum tau, HACKTIV8 ini adalah program pembelajaran Full Stack JavaScript immersive pertama di Indonesia. Kurikulum yang ada di HACKTIV8 telah dirancang sedemikian rupa untuk membangun keahlian yang benar-benar di butuhkan dan dapat di aplikasikan pada perkembangan dunia teknologi zaman now.

Jika mengakses website resminya yang beralamatkan di https://hacktiv8.com/ Sobat akan melihat ada banyak sekali pilihan pembelajaran yang bisa dipilih sesuai keinginan kita seperti Python for Data Science, React and React Native, atau Web App Development pada Program Online. Atau Sobat bisa juga memilih program Full Stack Javascript pada Program Full time.

Jadi Program Full Stack Javascript ini adalah program pembelajaran intensif 12 minggu yang akan membuat seorang pemula menjadi full stack developer setelah lulus. Tenang saja, Kurikulum program ini dirancang sedemikian rupa sesuai tren masa kini hingga langsung dapat diaplikasikan dalam dunia kerja. Mantap Bukan?!

Lalu yang di maksud belajar gratis itu bagaimana?

Oh kalau yang Itu adalah program ISA atau (Income Share Agreement Mechanism).

Jadi ISA adalah sebuah kontrak bagi hasil antara murid dan HACKTIV8 yang memungkinkan murid untuk menunda pembayaran biaya sekolah di awal, dengan imbalan kesepakatan untuk membagi hasil dari upah bulanan yang diterima setelah mendapatkan pekerjaan selama jangka waktu yang disepakati.

Hebatnya lagi, dengan Dengan Income Share Agreement (ISA), Sobat dapat mengikuti program Full Stack JavaScript di HACKTIV8 tanpa perlu membayar biaya apapun sebelumnya. Gilaak…! Kurang baik apa lagi sih HACKTIV8?

T.. tapi kalau saya nggak dapat pekerjaan bagaimana?

Yaelah.. belum juga mulai kamu udah pesimis duluan, Apa kata dunia??!

Tenang saja, di zaman sekarang skill yang akan Sobat dapatkan dari program Full Stack JavaScript di HACKTIV8 itu banyak dibutuhkan loh, So ayo tetap berpikir optimis kawan!!

Eh iya, HACKTIV8 adalah jaminan mutu loh, karenanya jangan heran kalau kemudian HACKTIV8 punya banyak hiring partners yang yang siap menerima kamu untuk bekerja setelah lulus. OPTIMIS!!

ISA dan Cara Mendapatkannya

Untuk Sobat yang tertarik dengan ISA maka harus memenuhi syarat berikut ya:

  • Umur minimum 18 tahun
  • Pendidikan minimum SMA atau sederajat
  • Warga Negara Indonesia
  • Tidak memiliki rekam kejahatan finansial
  • Memiliki akun Bank yang berlaku di Indonesia
  • Berdomisili dan bersedia bekerja di Wilayah Negara Kesatuan Republik

Nah.. jika sudah memenuhi persyaratan di atas maka Sobat berhak untuk melangkah ke tahap selanjutnya untuk mengikuti beberapa tes masuk.

Eh.. di tes lagi?

Jelas dong, ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana keinginan, Semangat dan tekad Sobat untuk mengikuti program. Adapun alur untuk ISA adalah sebagai berikut:

Mengikuti Test Masuk

Serangkaian test akan diberikan di sini, seperti test logika, bahasa inggris, dan interview.

Mulai Belajar di HACKTIV8

Peserta yang lolos tes masuk dapat langsung memulai pembelajaran tanpa membayar diawal.

Lulus & Mendapatkan Pekerjaan

Ketika Sobat berhasil menyelesaikan pembelajaran, Asyiknya Sobat akan di bantu oleh tim HACKTIV8 untuk mencari pekerjaan. Hebat kan?! hehe

Melakukan Income Sharing

Income Sharing akan dimulai saat Sobat mendapatkan pekerjaan Gaji tentunya. Adapun jangka waktu aktif untuk membayar adalah 3 tahun / 36 bulan selama siswa mempunyai pendapatan.

 

Poin Penting

ISA HACKTIV8 : Fokus Belajar, Bukan Pada Biaya

HACKTIV8 sebagai penyedia program pembelajaran Online berkomitmen untuk menyediakan pendidikan yang dapat diakses oleh semua orang, baik yang memiliki latar belakang di bidang IT maupun Non-IT serta memiliki passion yang kuat di bidang programming.

Dengan Materi yang Up to Date tim HACKTIV8 yakin setelah menyelesaikan program yang diberikan lulusannya akan dapat mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang kompetitif. Wow…! Keren banget!

Saat ini telah banyak Startup, E-commerce dan lainnya yang merekrut lulusan HACKTIV8 untuk bekerja di perusahannya.

 

Mulai bergerak, Manfaatkan Kesempatan ini!

Setelah membaca artikel di atas Sobat tentu sudah punya gambaran kan dengan HACKTIV8, karena itu yuk segera bergerak dan ambil kesempatan ini untuk maju menggapai impian di tahun 2020.

Info lebih lengkap bisa di dapatkan dengan mengirimkan email ke admission@hacktiv8.com atau silahkan hubungi (021) 80675787.

—————-

 

Sumber Artikel dan Gambar

https://hacktiv8.com/

dok. pribadi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close