Ini Alasan Kenapa Yoforia Fresh Yogurt Cocok untuk Diet dan Bantu Jaga Kesehatan Kamu di Jaman “now”

Tahu nggak apa masalah yang paling banyak di alami oleh orang-orang di jaman ‘now’?

Jawabannya ‘Mager’, alias ‘Malas gerak’

Kecanggihan teknologi memang membantu pekerjaan manusia di segala aspek, tapi ibarat pedang bermata dua, di satu sisi orang-orang bisa mengerjakan banyak hal dengan mudah, tapi di sisi lain kemudahan itu malah membuat kita menjadi malas bergerak. Tak heran jika kemudian generasi bertubuh tambun mulai banyak berseliweran di jaman ‘Now’.  Ekhem.. saya juga termasuk salah satunya sih.. hehehe…

Pengaruh lingkungan, Gejolak Ekonomi serta meningkatnya iuran BPJ.. eh sorry maksudnya kesadaran akan pentingnya kesehatan membuat saya tak bisa tinggal diam dengan keadaan saat ini. Membentuk badan (terutama bagian perut) menjadi proporsional dan seksi  sudah menjadi keharusan agar dapat eksis di zaman sosial media.

Karena itu olah raga adalah jalan yang saya pilih.

Namun anehnya, setelah beberapa minggu melakukan olahraga (yang menurut saya cukup berat) tak ada perubahan yang tampak. Memang sih ada beberapa otot muncul di lengan dan bahu, akan tapi perut yang merupakan target utama malah tak berubah, masih tetap berbentuk bulat indah.

Saya hampir frustasi di buatnya, olahraga yang tadinya rutin setiap hari perlahan mulai berkurang intensitasnya. Rasanya olahraga menjadi percuma….

Sampai beberapa waktu lalu saya akhirnya sadar dengan kesalahan yang di lakukan selama ini.

Ternyata Faktor makanan, itulah adalah masalah utamanya.

Dalam projek diet dahulu saya memang tidak membatasi diri dalam makanan, jadi tak ada pantangan dalam hal konsumsi, termasuk gorengan dan snack ringan. Pola pikir saya “karena olahraga yang di lakukan berat maka pasti butuh asupan energi yang banyak pula.”

“Mindset” itu sebenarnya tak salah, hanya saja saya lupa dengan hal yang paling penting, yaitu “Kondisi Pencernaan”. Sebagaimana yang di katakan oleh youtuber fitnes Edsa Estella  “Jangan harap deh bisa punya perut rata kalau ternyata pencernaan gak sehat”.

Intinya makanan yang di konsumsi itu pada akhirnya hanya akan menjadi lemak saja kalau kondisi pencernaan kita gak maksimal.

Terus solusinya bagaimana dong…?

Tenang… walaupun terdengar ribet tapi solusinya ternyata gampang kok Sobat.

Serius..?

Yups serius, kita hanya perlu mengkonsumsi Yuforia saja kok untuk membantu memaksimalkan kembali kondisi Pencernaan kita.

Loh, kenapa mesti Yuforia?

Ada banyak alasannya Sob, nih beberapa di antranya:

Mengandung live probiotics

fungsi Live Probiotics itu adalah untuk membantu mencerna makanan, berbagai nutrisi yang terkandung dalam makanan akan terserap secara optimal. sederhananya Live Probiotics ini mampu meminimalisasi penimbunan lemak dari makanan yang masuk ke perut.

Perlu untuk Sobat ketahui nih kalau Yoforia merupakan Fresh Yogurt yang kandungan Live Probiotics nya tinggi, bahkan tak hanya itu kualitas bakteri baik yang hidup di dalamnya pun sangat tinggi. Semua itu bisa di dapatkan karena setelah menjadi Yogurt, Yoforia tidak lagi melakukan proses apapun seperti pemanasan atau UHT sehingga kondisi bakterinya tetap hidup dan manfaatnya terjaga.

Bahan Berkualitas & Pilihan Rasa yang Beraneka Ragam

Tak hanya aspek manfaat, dalam masalah rasa pun Yoforia tak setengah-setengah.  Hal itu di buktikan dengan penggunaaan live probiotics khusus yang mampu membuat rasa tidak terlalu asam, lebih creamy dan pastinya menjadi lebih bervariasi.

Sampai saat ini Yoforia sudah punya banyak pilihan rasa yang unik seperti Lychee Blast, Cofee Cream, Berry Smooth dan Blueberry Good. Sobat mesti cobain semua deh karena rasanya itu bener-bener enak dan sehat pastinya.

Oh iya, saya berharap Yoforia bisa punya 7 varian rasa biar nanti setiap hari kita punya asupan rasa yang berbeda ^_^ .

Adanya dietary fiber si partner Diet

Keberadaan Dietary Fiber di dalam Yogurt sangat penting banget loh, karena inilah yang bisa membuat Sobat kenyang lebih lama. Hebatnya lagi berdasarkan info dari yang di bagikan oleh Edsa Estella, kandungan Dietary Fiber inilah yang mampu melawan/mengurangi kandungan lemak dalam tubuh akibat mengkonsumsi Junk food & gorengan.

Asyiknya lagi kandungan dietary fiber dalam Yoforia di kombinasikan dengan buah jeruk alami sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok banget untuk partner diet. hehehe… berkat ini saya semakin semangat untuk melakukan Diet lagi.

FIGHTING!!!

———————–

Nah… itu dia alasannya kenapa Yoforia itu perlu banget di konsumsi saat Sobat menjalani proses diet. Eh.. tapi nggak mesti pas diet aja kok, Yoforia ini juga bagus banget untuk di konsumsi sehari-hari, karena manfaatnya itu untuk menjaga kesehatan pencernaan kita. Asal Sobat tahu nih, kebanyakan masalah yang di hadapai masyarakat zaman “now” itu kebanyakan berawal dari kondisi pencernaan yang tak sehat.

Masa sih..?

Beneran Sob, bahkan menurut ahlinya stress, perut buncit, jerawatan, maag itu adalah tanda yang menunjukkan kondisi pencernaan yang tak sehat loh.

eh serius..?!

beneran, makanya jangan tunda-tunda lagi, yuk mulai jaga kesehatan pencernaan dengan rutin mengkonsumsi Yoforia.

Sumber artikel dan Gambar

-~https://yoforia.id

-~dok. pribadi

 

12 tanggapan untuk “Ini Alasan Kenapa Yoforia Fresh Yogurt Cocok untuk Diet dan Bantu Jaga Kesehatan Kamu di Jaman “now”

  1. nyari yoforia dimana sih min…?

    1. eh sekarang udah banyak kok di jual, atau kalau Sobat agak susah nyarinya coba deh cek ke minimarket seperti alfamart, indomaret dll

  2. sepertinya layak untuk di coba nih, hai hai…

  3. yoforia emang enak sih, karena itu saya sangat berharap supaya nanti ada promo beli 1 gratis 2 eh.. beli 2 gratis 1 ^_^

    1. saya dukung bro, semoga produsen mau mengabulkan harapan pelanggan ini ^_^

  4. hahaha selalu ngakak kalo mampir ke sini, semangat terus kak buat artikelnya

    1. siaaaap!! thanks Sob udah mampir ^_^

  5. loh kok pengalaman kita sama sih? asli gua juga udah sering banget olahraga, lari dan lainnya tapi walaupun sudah lewat sebulan, tetap aja perut sama pipi nggak ada perubahan. Cihh…

    1. berarti permasalahan kita juga mungkin sama nih, Sobat pasti makannya juga nggak terkontrol kan..? apa aja yang manis manis di makan? hayo ngaku.. hehehe

  6. bentar… bentar… berarti gak papa dong minum yoforia banyak, biar usus makin lancar

    1. yang namanya berlebihan itu nggak baik Sob, jadi secukupnya aja, sehari max 2 botol aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close