Mau Belanja Online dan dapet Duit? ShopBackinAja!


Siang itu Jantung Ane berdetak dengan  kencang….
Jujur saja, Awalnya Ane agak ragu untuk melakukan hal ini, tapi rasa penasaran dalam dada sudah tak terbendung lagi. Akhirnya setelah bergelut dengan segala keraguan, keputusan pun diambil. Tombol-tombol diatas keyboard itu mulai Ane tekan
“tuts… tuts…!”

Pelan tapi pasti layar monitor mulai berubah, yang tadinya abu kini berwarna putih, kemudian berubah lagi menjadi abu #Eh
“Aneh…, biasanya nggak seperti ini?” pikir Ane heran.

Dan benar saja tulisan “Server Not Found” muncul dalam layar monitor. Mencoba untuk tetap berpikir positif, Ane coba terus ‘Merefresh” browser, tapi hasilnya nihil tulisan peringatan itu selalu muncul.
“Duh… Apakah alam sedang berkonspirasi untuk menghalangi ane melakukan hal ini ya?”
Ditengah segala kebingungan itu pencerahan tiba-tiba muncul.
“Oh Modemnya ternyata belum Ane colokin 😀 😀 😀 “
#Pantesan…..

Setelah modem ditancapkan dan tombol “refresh” ditekan tampilan layar mulai berubah, kini warnanya didominasi oleh merah. Dalam hati Ane berbisik lirih penuh harap.
“Semoga kali ini semuanya berjalan lancar”

Sempat beberapa kali salah ketik kata sandi tapi kemudian Akhirnya Ane berhasil “Login” ke dalam website itu.

“Dag Dig Dug….” Jantung Ane semakin berdetak kencang. Begitu tampilan akun terbuka pandangan langsung mengarah pada tulisan berwarna hijau yang ada dibagian pojok kanan layar.
“Bisa di Klaim” begitu yang tertulis disana.
“HOREEEE……!!!”
Rasa deg-degan itu seketika berubah menjadi sukacita, Yeaah…. Cashback  dari Shopback.co.id yang Ane tunggu-tunggu akhirnya bisa dicairkan juga 😀 😀 😀

apa sih Shopback.co.id…?
Sobat mungkin pernah bertanya-tanya bagaimana caranya memanfaatkan internet untuk ngedapetin duit, ya kan? tenang Sob lewat artikel  Ane bakal kasih tau salah satu cara mendapatkan tambahan uang saku dari aktivitas belanja online 😀

Hidup dan berada di zaman yang serba cepat seperti saat ini menuntut kita untuk bergerak cepat menemukan berbagai peluang, bener kan Sob..? soalnya kalo nggak begitu ntar rejeki kita dipatok sama ayam ^_^

Nah salah satu peluang yang bisa dicoba adalah dengan memanfaatkan web Shopback.co.id. website ini sendiri adalah penyedia Cashback Online yang sangat terkenal di kawasan Asia.

Bagaimana cara Shopback.co.id. memberikan kita Cashback?
Sobat bisa mengakses situs ini di www.Shopback.co.id
Ketika membuka web Shopback Sobat akan menemukan banyak sekali toko online (ada 300 an lebih Merchant dan Toko online yang bekerjasama dengan Shopback.co.id). Silahkan klik salah satu toko yang ingin dikunjungi dan lakukan transaksi.

Lewat website Shopback.co.id. kita bisa melihat berapa persen Cashback yang akan diterima dari setiap transaksi pembelian. Jumlah Cashback setiap Toko dan merchant itu  bervariasi dan bisa berubah kapan saja (Jadi Sobat harus sering ke website ini untuk mengetahui update terbarunya ya).

Cashback akan masuk otomatis di akun ShopBack Sobat dalam waktu 48 jam dengan status ‘Tertunda’. Jika beberapa hari setelah transaksi nggak ada komplain dari buyer tentang barang yang dibelinya maka status akan berubah menjadi “Bisa di-Klaim” (Biasanya perubahan status ini memakan waktu 30 – 60 hari).

dan “Tadaaaa….” Uang cashback ditransfer langsung ke rekening Sobat, Simpel kan ^_^

Nggak perlu khawatir dengan penipuan, karena udah banyak kok yang membuktikan kalo uang Cashback dari website Shopback.co.id  itu benar-benar dibayar. Hehehe Tenang Sob belanja lewat Shopback.co.id. itu Terbukti hemat dan menguntungkan.

Nah buat Sobat yang mau gabung Shopback nih Ane kasih tau caranya

 

Tips cara maksimal Memanfaatkan Shopback.co.id ^_^
Walaupun penyebaran internet udah hampir merata tapi masih banyak loh orang yang takut tertipu saat belanja online. Nah… disinilah peran kita untuk membantu.

Caranya simpel aja, bantu mereka untuk belanja lewat akun Shopback milik Sobat. Tuntun dan berikan pemahaman pada mereka agar tidak takut, karena berbagai toko besar yang bekerjasama dengan Shopback.co.id itu punya reputasi yang baik dan pastinya terpercaya.

Semakin banyak yang terbantu maka semakin banyak pula Cashback yang bisa diterima. Gimana Sob,  kurang hebat apa lagi sih Shopback.co.id ini?  ^_^

My Wishlist

Nah.. Kalau yang dibawah ini adalah 2 barang yang paling – paling pengen Ane beli.
Kok Cuma pengen doang? beli dong 😀
Iya pengennya sih gitu, tapi untuk saat ini belum bisa soalnya anggaran untuk 2 item ini selalu kepake untuk memenuhi kebutuhan lain yang lebih utama, makanya untuk sementara ini Ane masukin di list daftar tunggu dulu.

Hardisk Eksternal
Dulu Ane pernah sesumbar bilang kalau “nggak butuh dengan yang namanya Hardisk Eksternal” tapi tampaknya Ane harus “menjilat ludah sendiri’ Pasalnya setelah menjadi blogger dan tukang gambar segala sesuatunya mulai berubah. Hardisk laptop yang ratusan Giga itu nyatanya nggak cukup untuk menampung berbagai file artikel dan foto #Arrrggh…..

Melakukan Backup via DVD dan Flashdisk nggak terlalu banyak membantu, masalahnya kapasitas penyimpanan yang ada pada 2 benda itu terbatas. Akhirnya mau nggak mau Ane harus mengakui kalau keberadaan Hardisk Eksternal itu mutlak diperlukan. #MaafkanAneYangDulu

Iseng-iseng coba nyari di beberapa toko komputer dekat rumah ternyata nggak juga ada yang pas. Selain kapasitasnya yang menurut Ane kurang besar harga yang ditawarkan juga mahal (pokoknya nggak sesuai dengan kantong Ane 😀 ). Akhirnya karena via offline gagal Ane pun memutuskan untuk mencari via online dan “Ketemu”

Toko Lazada (klik disini)
link produk (klik disini)

Hardisk Eksternal merk WD yang dijual di Lazada ini benar-benar menarik perhatian Ane, bukan hanya karena desainnya yang keren tapi juga kapasitas dan harganya yang Oke banget. #hargamerakyatSob

Yess.., target udah dapet, sekarang tinggal nabung ^_^ Semoga dalam waktu dekat Ane bisa mewujudkan impian ini Amin amin amin.

Sepatu Basket
3 bulan belakangan ini main basket serasa latihan militer buat Ane. Penyebabnya cuma satu karena sepatu basket Ane jebol hehehe.

Oke Sobat mungkin menganggap Ane lebay, tapi percaya deh Sob kalau lapangan basket ditempat Ane itu keadaannya miris banget, nggak rata dan full batu. Alhasil tiap selesai main jalannya yang nggak pakai sepatu pasti loncat-loncat kesakitan T_T

Ane emang punya 2 sepatu basket dirumah tapi…..dua-duanya jebol.
Jujur aja ya Sob, setiap sepatu basket yang Ane pakai itu umurnya pasti kurang dari 4 bulan. Heran, padahal setiap beli pasti Ane Sol lagi biar lebih kuat. Tapi ujung-ujungnya pasti sama, berakhir dengan jebol yang tak tertolong lagi.

Akhirnya semenjak awal tahun ini, Ane kalau main basket nggak pakai sepatu. Berat diongkos kalau duitnya dipake buat beli sepatu terus hehehe.

Tapi walau begitu Ane tetap searching di internet untuk menemukan sepatu basket impian yang Kuat dan pastinya keren. Pencarian itu pun berakhir di Lazada, “Nike Air Max” sukses mencuri perhatian Ane.

Toko Lazada (klik disini)
link produk (klik disini)

Punya tampilan yang keren dan terbuat dari berkualitas membuat sepatu ini menjadi idaman para pemain basket. Apalagi setelah melihat rasa puas di komentar orang-orang yang telah membeli sepatu ini membuat Ane semakin yakin kalau Nike Merah ini adalah Sepatu yang cocok untuk Ane. #OPTIMIS

Nah itu dia Sob 2 barang yang pengen Ane punya di tahun ini, minta doanya ya Sob biar keduanya bisa segera terwujud di awal tahun ini ya..
Amin… Amin… Amin….

Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes Blog “KAMU MEMINTA, SHOPBACK KABULKAN!” Ikutan yuk Sob, Siapa tau nanti impian kamu juga bisa dikabulkan ^_^

sumber artikel
Shopback.co.id
Dok.Pribadi

Iklan

8 Comments Add yours

  1. Amir Mahmud berkata:

    Wah suka basket ya Bro, dan sepatunya keren banget Bro, pasti ringan banget. Karena biasanya sepatu bermerek itu bobotnya ringan

    1. ladanghoki berkata:

      iya bhro ane demen banget main basket ^_^
      sepatu yang bagus ga mesti ringan sih, tapi emang kebanyakan emang begitu. tengkiu udah mampir Sob

  2. duh aku pengen sesuatu apa ke shopback lagi ya

    1. ladanghoki berkata:

      ayo Sob buruan ke Shopback ^_^

  3. herva yulyanti berkata:

    lucuuu komiknya hahaha..gudluck semoga berhasil

    1. ladanghoki berkata:

      hehehe amin ^_^
      tengkiu udah mampir

  4. Diana rosa berkata:

    wah info baru nih, coba nanti aku coba ya

    1. ladanghoki berkata:

      nggak usah tunggul lama lama sist, langsung coba sekarang aja 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s