Hidup Sehat itu Semakin Mudah dengan Garda Mobile Medcare

Punya Tubuh Bugar, selalu Produktif dan Jarang Sakit tentu adalah idaman semua orang. Jujur aja deh Sob, Ente juga pasti pernah ngebayangin punya tubuh sempurna layaknya aktor maupun aktris terkenal di TV sana kan?! hayo Ngaku…! hehehe….. *ngangguk Oke…, banyak orang menginginkan hal-hal yang baik untuk tubuh dan kesehatannya, tapi mengapa pada kenyataannya hal yang…

4 Kelebihan Grand Livina yang disukai Keluarga Indonesia!

  nah… kalau canggih dan mewah saja belum pantas disebut keren lalu… Seperti apa sih mobil yang keren itu…? ini pendapat Ane pribadi ya, “Mobil yang ‘keren’ itu adalah yang mampu memberikan keamanan dan kenyamanan secara maksimal kepada penumpangnya tanpa harus membuat kantong jebol” eh… tanpa membuat kantong jebol…? sepertinya nggak mungkin deh, soalnya kan…

Asyiknya Punya Tabungan di bank bjb

hmm… tapi apa emang bener bakalan seperti itu akhirnya…? iya bakalan surprise kalo jumlah duitnya nya melebihi ekspektasi kita, tapi gimana kalo sebaliknya? sewaktu dibuka jumlah tabungannya malah lebih sedikit? bakalan kecewa berat tuh… 😀 😀 😀 GLEK….!