ke Semarang tapi nggak Nyobain Lunpia Delight? Rugii….!

liburan-semarang

oke… oke…..

Emang bener kalo Pantai Maron, Marina, Lawang Sewu, Curug Benowo dan taman rekreasi Wonderia itu adalah tempat-tempat wisata terbaik yang Wajib Sobat datangi saat berada di   Semarang.

tapi….

percaya deh Sob kalo kunjungan Ente ke Semarang nggak bakalan komplit sebelum nyoba jajanan khas kota ini yang bernama Lunpia.

Lunpia…? yakin nggak salah sebut nih…?

yups bener

loh.. bukannya Lunpia itu bisa ditemukan di mana-mana….?

bener sih, tapi Lunpia yang satu ini benar-benar berbeda dengan Lunpia yang Sobat pernah coba

namanya apa?

Lunpia Delight

The-amazing-of-lunpia-delight-oke

hahaha lebay, dimana-mana semua Lunpia pasti sama Sob!

beda dong…, kalo nggak percaya nih Ane sebutin beberapa Keistimewaan Lunpia Delight dibandingkan  lainnya.

~ Keistimewaan 1: Resep Original

Tau nggak Sob, kalo sebenarnya Lunpia itu dulu adalah makanan yang berasal dari Negeri Cina?

Jadi dulu sekali ditahun 1870 Tjoa Thay Joe yang berasal dari negeri tirai bambu bersama istrinya Mbok Wasi yang asli pribumi mengkreasikan dan menjual jajanan dengan bahan baku olahan rebung bambu di Semarang, karya mereka inilah menjadi cikal bakal Lunpia.

hebatnya… setelah hampir satu setengah abad berlalu, bisnis Lunpia keluarga ini terus berjalan dan semakin berkembang hingga kini.

adalah Cik Me Me Generasi ke 5 dari sang maestro Tjoa Thay Joe yang meneruskan bisnis Lunpia keluarga.

Dengan tetap berpegang pada resep Originalnya, di tangan Cik Me Me Lunpia diberikan sentuhan baru agar sesuai dengan perkembangan jaman.

hasilnya..? “Lunpia Delight” sukses  disukai semua kalangan usia.

cik-meme--oke

wow….

Keren kan? Makanya kalau ke Semarang luangkan waktu Sobat ke Lunpia Delight. Jarang-jarang loh bisa Merasakan Lunpia dengan resep Original…?

~ Keistimewaan 2: Kaya Pilihan Rasa, Namun Bersahabat di Kantong

kalau selama ini Sobat hanya berpikir Lunpia itu Cuma punya rasa standar, maka berkunjung ke Lunpia Delight adalah pilihan yang tepat.

kenapa…?

karena di tempat ini Sobat bisa menemukan berbagai Lunpia dengan rasa yang anti mainstream. Lunpia rasa Ka Ja Mu (Kambing Jantan Muda) atau Lunpia Plain (Lunpia khusus bagi vegetarian) adalah beberapa contohnya

Wow…,

tapi kalau begitu harganya pasti mahal ya..?

siapa bilang…?

Lunpia Delight itu sengaja di desain sedemikian rupa agar dapat dijadikan buah tangan & bersahabat dengan kantong.

masa…?

nih buktinya

harga-bersahabat-oye

Wow… kalo begini bisa-bisa di masa depan Lunpia Delight bisa menjadi “Pintu Gerbang Kuliner Semarang” nih

amin.. semoga bisa terwujud

~ Keistimewaan 3 : Tempatnya Nyaman dan Oke 

cik-meme-karikatur-oke

untuk-kalangan-usia-oke

~ Keistimewaan 4 : Tersertifikasi Halal dari MUI

Jika selama ini Sobat takut dan khawatir dengan kandungan dalam makanan yang dijual di berbagai tempat, maka di Lunpia Delight Sobat bisa tenang karena MUI telah memberikan sertifikat Halal.

sertifikat-MUI-oke

hmm……

kenapa Sob ? masih ragu…?

gimana kalo Sertifikasi itu cuma formalitas doang…?

hahaha.. sepertinya ke khawatiran Ente berlebihan Sob

tapi itu mungkin aja kan..?

tenang Sob, Lunpia Delight menjamin semua produknya halal kok, santai aja.

nih beliau-beliau yang jadi pesohor di negeri ini aja udah membuktikannya 🙂

The-best-testimoni-oye

Berkat Penjelasan Ente Akhirnya Ane ngerti kenapa Lunpia Delight begitu Populer dan harus masuk dalam list “Wajib dikunjungi” kalau   ke Semarang.

hehehe Benerkan, makanya yuk rekomendasikan Lunpia Delight ke teman-teman Sobat yang lain.

 

 ~ Tulisan ini diikutsertakan pada Lunpia Delight Blogging Competition yang diselenggarakan oleh Lunpia Delight“ ~

Sumber Artikel & Gambar :
lunpiadelight.co.id/
dok.pribadi

blog-competition

 

Iklan

16 Comments Add yours

  1. queen flower berkata:

    nyam… nyam….
    gambar-gambarnya g nahan nih, jadi kepingin mampir disana 😛

    1. ladanghoki berkata:

      ayoo buruann sist ….. 🙂 jangan lupa ajak ane yak :p

  2. mimin gagah berkata:

    BAHAYA NIH!
    pokoknya besok kalo udah bulan puasa artikel ini harus disembunyikan!
    BIKIN LAPERRRRR!

    1. ladanghoki berkata:

      wakakakak jangankan Ente Sob, Ane aja yang ngebuat galau sambil ngiler waktu nulis artikelnya 🙂

  3. irmaya mahyani berkata:

    jadi penasaran, gimana rasa Lunpia versi original
    beliin aq dong kak.. 🙂

    1. ladanghoki berkata:

      boleh… boleh…
      nomer hapenya berapa dek 🙂

  4. bhro Gib berkata:

    ekhem… sepertinya penelitian Ane betulan nih, kalo yang buat masakannya cantik hasilnya juga pasti cantik juga 🙂

    1. ladanghoki berkata:

      ahahaha bisa aja Agan ini 😀 😀 😀

  5. Bener banget, rugi banget kalau ke Semarang kok gak nyobain lunpia delight, secara kan rasanya maknyus tenan….

    1. ladanghoki berkata:

      ahahaha bener banget Sob, secara Lunpia Delight itu udah jadi icon Semarang, rugiii ga nyoba 😀

  6. bambang jowo berkata:

    eh busyet, jadi beneran laper setelah baca artikel ini hahaha

    1. ladanghoki berkata:

      hahaha.. kalo gitu buruan pesen Lunpia Delightnya 😀

  7. Moel berkata:

    selain cara promo yang efektif. layanan yang diberikan juga sangat baik, karenanya nggak heran kalo penggemar Lunpia yang satu ini banyak.

    1. ladanghoki berkata:

      yups.. berarti strategi yang digunakan tepat ya. semoga bisa lancar terus Lunpia Delight

  8. umar Satriadi berkata:

    Lunpia dengan resep Original…
    pernyataan ini sukses ngebuat gw pengne nyoba Lunpia Delight. okelah gw masukin list kunjungan. nice info

    1. ladanghoki berkata:

      wkwkwk saking pengennya sampai typo nih Sobat nulisnya 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s