ke Semarang tapi nggak Nyobain Lunpia Delight? Rugii….!

liburan-semarang

oke… oke…..

Emang bener kalo Pantai Maron, Marina, Lawang Sewu, Curug Benowo dan taman rekreasi Wonderia itu adalah tempat-tempat wisata terbaik yang Wajib Sobat datangi saat berada di   Semarang.

tapi….

percaya deh Sob kalo kunjungan Ente ke Semarang nggak bakalan komplit sebelum nyoba jajanan khas kota ini yang bernama Lunpia.

Lunpia…? yakin nggak salah sebut nih…?

yups bener

loh.. bukannya Lunpia itu bisa ditemukan di mana-mana….?

bener sih, tapi Lunpia yang satu ini benar-benar berbeda dengan Lunpia yang Sobat pernah coba

namanya apa?

Lunpia Delight

The-amazing-of-lunpia-delight-oke

hahaha lebay, dimana-mana semua Lunpia pasti sama Sob! Lanjutkan membaca “ke Semarang tapi nggak Nyobain Lunpia Delight? Rugii….!”

Iklan

KUDO, Aplikasi Gratis yang Menghasilkan Rupiah

komik-1-oke-aplod

—– Apa itu KUDO ?—–

hehehe….

hayo ngaku, Sobat baru pertama kali dengan aplikasi KUDO kan…? 😀 😀

*ngangguk

wajar lah Sob, karena emang aplikasi KUDO ini masih baru kok, yah kalo diibaratin manusia si KUDO ini masih balita alias lagi ‘unyu-unyu’ nya

oh gitu…, eh tapi KUDO itu ada artinya nggak?

ada dong.. 😀

KUDO itu adalah singkatan dari Kios Untuk Dagang Online, simpelnya KUDO adalah lapak untuk jualan di dunia Maya.

Bukannya situs jualan seperti itu udah banyak di Indonesia….?

iya sih emang udah banyak, tapi percaya deh Sob untuk yang satu ini “Di jamin Beda dengan Yang lain” Trust ME!

hmm…Bedanya apaan ya…?

Kudo itu menawarkan belanja Online Rasa Offline Sob Lanjutkan membaca “KUDO, Aplikasi Gratis yang Menghasilkan Rupiah”