Mia Mau Melakukan Operasi

Ruangan ini tampak berbeda dengan yang biasanya kutempati.

Mungkin perasaanku saja, tapi ruangan ini memang sedikit lebih dingin.

Oh… ternyata aku tak sendirian di kamar ini. di ranjang sebelahku ternyata berisi seorang wanita.

Aku memandangnya dengan takjub…..

“Wanita itu asyik membaca buku, tak ada sehelai rambut pun yang menutupi kepalanya”

“Sama sepertiku”

Medina, itu namanya.

MIA-and-Medina

…………………………

Medina ternyata seorang blogger dan penulis yang handal.

Penyakit Kanker tidak menghalanginya menghasilkan karya-karya bermutu. Novel karyanya bahkan mendapat predikat Best Seller.

Aku kagum padanya

…………………………

 

“Harapan itu akan selalu ada untuk orang yang mencarinya”

Itu yang di pesankan Medina kepadaku sebelum ia memasuki ruang Operasi.

Sebuah kalimat membuatku semakin yakin dengan jalan yang aku pilih.

“Aku yakin dengan Operasi ini”

……………………………………~*~……………………………………

5 bulan telah berlalu….

Pementasan teater “Aku dan Harapanku” Sukses besar!

bahkan tak hanya itu hampir semua yang terlibat di dalamnya pun kini sering muncul layar di televise, Sampai-sampai Gelang Harapan yang tadinya hanya berfungsi sebagai property pendukung BOOMING menjadi lambang para Warrior HOPE.

Diantaranya semuanya David mungkin adalah yang paling bersinar, berkat aktingnya yang total ia pun berhasil terpilih memerankan “Fahri Albar” dalam film I am HOPE The Movie” yang merupakan adaptasi dari teater “Aku dan Harapanku”

Berbagai media terkenal seperti Uplek.com bahkan menjadikan pementasan Teater “Aku dan Harapanku” sebagai headline berita selama beberapa minggu.

“Wow……!”

 

Berkat kesuksesan Teater dan adaptasi filmnya, berbagai penghargaan pun kini telah berada di kantor “Alkimia Production” perusahaan yang menjadi partner pertunjukan teater dan film “Aku dan Harapanku”

Oh iya….., hari ini pun ada acara pemberian penghargaan ke lima pada Teater dan film adaptasi “Aku dan Harapanku”. tempatnya di salah satu hotel ternama di Jakarta.

Dan kabar gembiranya adalah………

“kali ini aku bisa hadir! Horeee……!”

setelah melihat kondisiku yang semakin baik, dokter akhirnya memperbolehkanku untuk melakukan aktifitas di luar ruangan.

“Senangnya hatiku”

MIA-tamat-end

Ayah Sang penjagaku, Maia si gadis bernuansa pelangi dan tentu saja David si cowok anti mainstream menemaniku ke acara penghargaan itu.

Terimakasih…. Semuanya, akhirnya kesabaran kalian menjagaku membuahkan hasil.

“Terimakasih……”

End

cerita dan ending ini murni karangan Ane sendiri 😀 Karena itu mungkin beda dengan Ending  aslinya. Makanya yuk mulai tanggal 18 februari  kita ke bioskop tuk nonton the real  “I am HOPE The Movie” yang pastinya lebih keren. 😀

`~#~`———————————————–`~#~`

“PRE SALE @IAmHopeTheMovie yang akan tayang di bioskop mulai 18 februari 2016”

Dapatkan@GelangHarapan special edition #IAmHope hanya dengan membeli pre sale ini seharga Rp.150.000,- (untuk 1 gelang & 1 tiket menonton) di http://bit.ly/iamhoperk Dari #BraceletOfHope 100% & sebagian dari profit film akan disumbangkan untuk yayasan & penderita kanker sekaligus membantu kami membangun rumah singgah.

Yuk follow

Follow Twitter @Gelangharapan dan @Iamhopethemovie

Follow Instagram @Gelangharapan dan @iamhopethemovie

Follow Twitter @infouplek dan Instagram @Uplekpedia

—–~* #GelangHarapan #IamHOPETheMovie #BraceletofHOPE *~—–

   —–~* #WarriorOfHOPE #OneMillionHOPE #SpreadHope *~—–

Nih Sob teaser resmi #IAmHopeTheMovie

Dan ini soundtracknya yang dibawakan oleh RAN

Tinggalkan Balasan

