Inilah 3 Ending I am HOPE Yang Anti mainstream. Mana Favorit Sobat?!

 Di tahun 2016 ini film “I am HOPE The Movie” adalah salah satu yang paling dinantikan.

Masa sih…..

Yups… itu bener Sobat, selain karena ceritanya yang mengisahkan perjuangan penuh inspirasi  Tatjana Safira dalam berperang melawan penyakit untuk mendapatkan mimpi serta harapannya, di Film I am HOPE The Movie ini Sobat akan bisa melihat bagaimana kualiatas akting para aktor senior yang kece badai…..

Wow….

dan hebatnya lagi film yang akan tayang perdana di bulan Februari ini akan mendonasikan 25% keuntungan film untuk para penderita Kanker.

Keren kan….? Udah dapet tontonan keren dapat beramal pula

Jadi… masih ada alasan untuk nggak nonton film ini….? 😀

Eh iya, selain dengan menonton film ini di bioskop, ada satu cara keren lagi untuk beramal loh. Sobat bisa membeli “Gelang Harapan” yang dibuat dari Kain Jumputan Pelangi milik desainer ternama Indonesia yaitu mbak Ghea Panggabean.

Untuk mendapatkan info tentang film I am Hope The Movie Sobat bisa mengeceknya di website keren Uplek.com.

Oke deh Sob,

Setelah tadi Ane jelasin tentang info resmi dari partner-partner film ini. sekarang Ane mau memberikan sedikit gambaran tentang cerita awal hingg ending film keren ini.

Lah.. kan filmnya belum tayang…?

Hohoho… itulah kesaktian Ane, Ane bisa lihat masa depan loh 😀 😀 😀

Bercanda Sob, cerita dan ending ini murni karangan Ane sendiri, tapi Ane kasih 3 pilihan Ending yang Berbeda loh, intinya belum tentu setiap orang yang baca bisa punya ending yang sama dengan Ente karena semua Sobat yang menentukan.

Loh… kok bisa…?

Ntar Sobat bakal tau sendiri kok 😀

eh iya, Ending yang Ane buat mungkin beda dengan aslinya ya Sob, makanya ntar mulai tanggal 18 februari yuk kita ke bioskop untuk nonton “I am HOPE The Movie” yang asli.

Sekarang silahkan baca dan “Klik” pilihan Ente Sendiri

Ini dia ceritanya, Cekibrot :

 

`~#~`———————————————–`~#~`

Intro

MIA-copy

Namaku Mia, tak lama lagi usiaku 23 tahun.

“Aku adalah seorang Pembuat sekaligus Penangkap Mimpi”

Aku punya sebuah mimpi yang ingin ku wujudkan.

“Membuat pertunjukan Teater”

Ya…..

Itulah impian terbesarku.

 

Ayahku ….

adalah seorang Pemusik dan Pencipta lagu.

Tegas namun perasa, itu sifatnya.

 

Ibuku…?

Kebalikan dari ayah yang selalu tampil di depan umum. Ibu adalah seorang yang selalu berada di balik layar Teater.

Ya… Ia adalah seorang penulis dan Sutradara Teater.

Keren, cantik dan Elegan…..

Itu gambaran yang kulihat pada sosok ibu.

MIA-n-Maia

Lahir, tumbuh dan besar dalam keluarga yang memiliki darah seni secara tidak langsung telah membentuk pola pikirku.

Ah….. tidak, bukan hanya itu….

Setelah aku renungkan lagi, ternyata mimpi – mimpiku pun terinspirasi dari kehidupan mereka berdua.

“Aku juga ingin menghasilkan sebuah karya Seni”

“Sebuah cerita yang dipenuhi musik, yang mampu menginspirasi untuk mereka yang menontonnya”

Itu yang sering terbayang di benakku selama ini.

Hingga pada akhirnya….

Menciptakan Pertunjukan Teater Musikal yang bisa memberikan pesan Positif menjadi targetku di masa depan.

……………………………………~*~……………………………………

Aku tahu banyak yang harus di persiapkan untuk mewujudkan mimpi besarku itu, karenanya sejak jauh-jauh hari aku mulai menabung.

Yah… mungkin awalnya tidak seberapa, tapi bukankah ada pepatah yang mengatakan

“Sedikit demi sedikit bisa menjadi bukit”

Jadi aku tetap optimis, Suatu saat pasti akan tiba hari dimana aku bisa membayar harga mimpiku itu

“Aku harus tetap optimis!”

 

Tapi…

Manusia hanya bisa berencana, Tuhan lah yang Menentukan.

Semangatku memang terus berkobar, Mimpiku pun besar

namun tidak dengan tubuhku……

MIA-n-dokter

Aku divonis terkena kanker

Penyakit yang dahulu telah merenggut ibuku.

Penyakit yang dahulu telah membawa ayah ke dalam jurang keterpurukan.

Penyakit yang telah menghancurkan perekonomian keluargaku.             

Terkejut, kecewa, marah, kesal dan putus asa….. bercampur menjadi satu.

“Mengapa hal ini terjadi padaku?”

Aku jatuh dalam lubang frustasi.

 

Apa yang akan Mia lakukan?

*Klik disini jika ia tidak Mau Memberitahu keluarga.

*Klik disini jika ia Mau Memberitahu Keluarga

`~#~`———————————————–`~#~`

 

“PRE SALE @IAmHopeTheMovie yang akan tayang di bioskop mulai 18 februari 2016”

Dapatkan@GelangHarapan special edition #IAmHope hanya dengan membeli pre sale ini seharga Rp.150.000,- (untuk 1 gelang & 1 tiket menonton) di http://bit.ly/iamhoperk Dari #BraceletOfHope 100% & sebagian dari profit film akan disumbangkan untuk yayasan & penderita kanker sekaligus membantu kami membangun rumah singgah.

Yuk follow

Follow Twitter @Gelangharapan dan @Iamhopethemovie

Follow Instagram @Gelangharapan dan @iamhopethemovie

Follow Twitter @infouplek dan Instagram @Uplekpedia

—–~* #GelangHarapan #IamHOPETheMovie #BraceletofHOPE *~—–

   —–~* #WarriorOfHOPE #OneMillionHOPE #SpreadHope *~—–

Nih Sob teaser resmi #IAmHopeTheMovie

Dan ini soundtracknya yang dibawakan oleh RAN

24 Comments Add yours

  1. Amron Hadi berkata:

    Gokiiillllllllllll!
    ada hepi dan semi sad Ending,
    tapi yang bikin ngakak itu yang versi Sci fi hahahahahah
    gile lu ndroooo

    1. ladanghoki berkata:

      kan biar bisa milih, suka ending yang mana 😀

  2. bos kurcaci berkata:

    gw inget. cerita model kayak gini pertama kali gw baca di Gosebumps. keren-keren Sob. endingnya bisa jadi 3 variasi gitu.
    the Best lah. semoga bisa menang ya

    1. ladanghoki berkata:

      yupss.. bener banget. itulah asal inspirasi Ane 😀

  3. Kang Alee berkata:

    Suka ilustrasinya, anti mainstream Bro.
    Goodluck

    1. ladanghoki berkata:

      wow…. Tengkiuu.. tengkiuuu Gan 😀

  4. Irma indira berkata:

    Tooooppp…..! banged… banged…..
    eh… hari ini pelemnya tayang yak…?. mau dong nonton…..
    nonton bareng aq yuk kak 🙂

    1. ladanghoki berkata:

      “Boleh dong Say…” 😀
      *siapin jas

  5. rahmat juniadi berkata:

    kalau biasanya nulis “salah satu” untuk kali ini harus di ganti nih jadi “Salah tiga” ending terbaik.
    komplit abis, semoga bisa jadi juara ya Sobat

    1. ladanghoki berkata:

      hahaha asek…., Ane jadi ngerasa bangga nih 😀

  6. opan berkata:

    bagus.. dan unik

    1. ladanghoki berkata:

      asek asek…
      Tengkiu GAn udah mampir

  7. mantap sekali, lagi-lagi komiknya kece. Ending nya bisa milih ya, saya milih yang sad ending aja biar dramatis 🙂 goodluck yah

    1. ladanghoki berkata:

      hahaha sayang sekali bund,
      walaupun endingnya 3 tetep aja semua hepi end
      😀 😀 😀 😀

  8. Mugniar berkata:

    Kayaknya bakal happy ending yah 🙂

    1. ladanghoki berkata:

      *ngangguk
      pastinya dong bunddd heheheh

  9. Mugniar berkata:

    Komen saya masuk, nggak ya?

    1. ladanghoki berkata:

      komennya masuk kok bund cuma baru bisa onlen sekarang hehehe
      thanks udah mampir ya

  10. sasya berkata:

    kok pembaca harus milih sih gan, 😥 anti mainstream tuh gambarnya unic, ajarin dunk buat gambarnya,, hehehe..

    http://sasyazawafa.blogspot.co.id/2016/02/i-am-hope-movie-sebuah-semangat.html

    1. ladanghoki berkata:

      sengaja sist, biar bisa milih ending yang disuka 😀 😀

  11. Ping-balik: Uplek.com
  12. Raja Lubis berkata:

    selamat ya, the first winner, keren !!!!

    1. ladanghoki berkata:

      alhamdulillah… tengkiu Bhro 😀
      oh iya selamat juga untuk mas Bhro Raja lubis 🙂
      thanks udah mampir ya

Tinggalkan Balasan

