4 Alasan Kenapa Ane ingin Traveling ke Jogja Menggunakan jasa Klikhotel.com

jokja 2

Tahun 2014 lalu adalah kali pertama Ane pergi ke Jogja.

Mengunjungi salah satu daerah yang di juluki kota pelajar di Indonesia ini sebenarnya adalah salah satu impian terpendam Ane sejak lama.

Kenapa….?

alasannya mungkin terdengar konyol J, tapi kenyataannya memang seperti itu.

Jadi ceritanya dulu sewaktu SD Ane pernah suka sama cewek temen sekelas yang asalnya dari Jogja. Berhubung Ane orangnya pemalu, jadi nggak pernah berani bilang suka.

Nah sekalinya keberanian itu muncul eh Dia-nya malah pindah ke Jogja. wkwkwk jadi curhad jadinya 🙂

Semenjak itulah Ane jadi terobsesi ke Jogja untuk menyatakan cinta 😀 😀

Alhamdulillah… tahun kemarin akhirnya kesampaian juga Ane pergi ke Kotanya Sultan Hamengku Buwono ini

Dan Sebagaimana yang sudah dibayangkan sebelumnya.

Jogja memang kota luar biasa….

Sebuah kota yang tak pernah mati,

Sebuah kota Yang dipenuhi oleh manusia – manusia kreatif

Pokoknya jogja memang keren.

DJ-aplod

Sebagian besar waktu ane dihabiskan di Malioboro.

Maklum sebagai orang yang radar “Diskon dan Murah”-nya terus menyala, Malioboro adalah tempat keramat bagi Ane.

Mau cari barang apa…?

Mulai dari fashion (sepatu, sandal, celana, kaos, daleman, blangkon), Kuliner hingga Acara Hiburan komplit semua ada di Malioboro.

DJ3-aplod

Tapi Ane saranin agar Sobat jangan terlalu lama di Disana. BAHAYA!

Kok bisa?

Iya Sob, Soalnya barang-barang yang dijual disana itu harganya miring banget.

Lah trus dimana bahayanya…?!

Jadi Kebanyakan orang yang datang dan belanja disana itu seketika berubah BUAS dan nggak Terkendali Sob. nah Kalau begitu mereka jadi lupa akan waktu dan pastinya… uang.

Nah… bukankah hal seperti itu akan membahayakan keselamatan kantong …..?

#pengalamanpribadi #duittiketjadiludes

Jadi waspadalah.. waspadalah……! 😀

DJ2-aplod

Tapi sayangnya Cerita Ane di Jogja Cuma sebentar.

Maklum saat itu semuanya serba mendadak, jadi persiapannya penuh celah disana sini.

“Pokoknya Ane harus ke Jogja lagi!”

Itu Janji Ane…..

~~*~~

Awalnya Target kembali ke Jogja itu tahun depan.

Tapi setelah mendengar banyak tentang kelebihan klikhotel.com Ane jadi ingin mewujudkan janji itu lebih cepat. Tepatnya di tahun ini.

Memangnya apa aja sih kelebihan Klikhotel.com yang bisa membuat Ane Bersemangat Traveling lagi? Ini dia 4 alasannya. Cekibrot :

good-reputation

1*Pelayanan Cepat, Baik, Professional dan Bertanggung jawab

Ini adalah point utamanya.

Memang nggak bisa dipungkiri sekarang ini Online Travel Agent sudah menjamur. Namun dari sekian banyak hanya beberapa saja yang telah terbukti memberikan pelayanan terbaik.

Setelah melihat dan membaca review mereka yang telah mengggunakan jasa Klikhotel.com dimana sebagian besar puas. Ane jadi semakin percaya kalau memang benar perusahaan yang berlokasi di Bandung ini Berkomitmen membantu kliennya sepenuh hati dan bertanggung jawab.

Mengapa Ane sebut begitu?

Karena ketika proses booking mengalami gangguan sehingga dalam transaksinya mengalami kegagalan, Pihak Klikhotel.com dengan cepat langsung mengembalikan dana kliennya.

Sobat bisa membaca detailnya (klik disini).

semakin-luas

2*Jaringan Hotel dan Penerbangan yang semakin luas

Klikhotel.com bukanlah sebuah perusahaan yang langsung besar dan punya akses Segalanya. Namun semangatnya untuk terus tumbuh dan memberikan komitmen terbaik membuat kepercayaan orang semakin meningkat.

Di tahun 2015 ini Klikhotel.com berkomitmen akan menambahkan lebih banyak lagi hotel domestik dan jaringan hotel-hotel internasional kedalam databasenya.

semangat trus…….

diskonn-g

3*Banyak diskon & Banyaknya pilihan pembayaran

Diskon dimana-mana…..

Ya itulah yang langsung terlintas di benak Ane ketika masuk ke websitenya Klikhotel.com.

Bagaimana nggak?!

Berbagai macam gambar penawaran langsung bergerak-gerak mencuri perhatian Sobat begitu tiba dihalaman utamanya.

Pokoknya cocok banget buat yang punya hobi nyari diskon #AneBanged

Salah satu yang paling membedakan Klikhotel.com dengan penyedia jasa travel online lainnya adalah kelengkapan cara pembayarannya.

Kalau yang lain kebanyakan menggunakan sistem pembayaran menggunakan kartu kredit, maka Klikhotel.com sebaliknya. Ada banyak jenis pembayaran yang bisa Sobat pilih.

4*Simpel & Mudah di akses

Selain Nama domain yang mudah diingat dan waktu loading yang cepat, tampilan Klikhotel.com ramai juga membuatnya familiar.

Buat Sobat yang selama ini belum pernah melakukan booking hotel atau tiket pesawat pun dijamin nggak akan mengalami kesulitan disini, karena semua tutorial sudah disiapkan oleh tim Klikhotel.com

Berikut ini ane Kasih link tutorial cara booking di klikhotel.com agar Sobat bisa segera melakukan booking pertamanya 😀  Klik disini

Nah Sobat, sekarang udah tau kan kenapa Klikhotel.com itu keren banget.

Jadi yuk mulai sekarang, percayakan urusan Reservasi hotel dan tiket pesawat Sobat kepada Klikhotel.com

sumber gambar :

klikhotel.com

dok pribadi

Tinggalkan Balasan

