Jangan Berwisata Ke Jawa Tengah!!

komik fix copy

Eh…. Kenapa Ente bilang pariwisata Jawa Tengah Berbahaya…?
Serius nih mau tau…?
Iya.., Ane penasaran dengan judul artikel Ente
Jawabannya “Karena Jawa Tengah itu Unik”
Hah, unik…?
Astaga… jangan bilang selama ini Ente nggak kalau tau Jawa tengah itu adalah salah satu provinsi yang paling unik di Indonesia

masa sih…?
Ya Salam…, Kemana aja Ente Bhro….?!
Dari letaknya aja udah kliatan kok keunikannya. Coba aja Liat, dengan di apit oleh 2 keraton yang masih eksis bukankah itu termasuk hal unik?

Iya sih, tapi alasan itu belum cukup untuk ngelarang orang datang ke Jateng.
Hahaha emang sih alasan sebenarnya bukan Cuma itu
Truss….
Jangan bilang siapa-siapa ya…? Lanjutkan membaca “Jangan Berwisata Ke Jawa Tengah!!”

Iklan