Ente Mau baca Buku Mommylicious…? Hati-hati!

komik for mommy“Amazing…..!”
Itulah yang keluar dari mulut Ane ketika membaca Bab pertama dari buku Mommylicous ini.  

Ah lebay Ente, masa sih baru baca satu cerita doang langsung takjub ampe segitunya?
Beneran Sob,
Bagaimana nggak takjub coba? kalau dari awal kita sebagai pembaca langsung disuguhi sebuah tulisan yang begitu menyentuh. Asli…. Keren banget.
Hah…? Maksudnya..?
Ane pake permisalan aja deh,  kalau diibaratin dalam tinju momen ini adalah ketika wasit baru memulai pertandingan dan Ente langsung kena pukulan telak dimuka, kerasa banget kan?

Iya jelas kerasa lah.
Nah itu yang Ane waktu saat mulai membaca buku Mommylicious ini.
Emang cerita pertamanya tentang apa sih…?
Judulnya “Pengalaman Pertama”, menceritakan tentang apa yang dirasakan penulisnya ketika pertama kali mendapat gelar “ibu.”

Yah…. Cuma gitu doang…? Biasa banget…
Eits…. jangan salah, walaupun terlihat biasa tapi Ane yakin pemikiran Ente itu pasti bakalan berubah 180 derajat setelah membacanya.
kenapa…?
Karena dalam “pengalaman pertama” ini Ente akan diajak masuk kedalam cerita untuk melihat dan merasakan sebuah momen spesial yang paling dinanti-nantikan oleh semua pasangan di dunia. 

Wow….?
Hebatnya lagi kisah-kisah keren seperti itu ternyata nggak hanya ada satu loh, Masih ada puluhan cerita lainnya yang ga kalah menginspirasi.

Serius nih….?  Tapi Bukannya buku Mommylicious itu hanya membahas tentang ibu dan anak saja, Trus apa manfaatnya untuk Laki-laki ?
Nah ini dia pertanyaan yang Ane tunggu-tunggu 😀
Selama ini kita sebagai kaum Adam mungkin hanya melihat kegiatan merawat dan membesarkan anak itu sebagai rutinitas biasa bagi seorang ibu, nggak ada yang spesial disana.

Tapi……, lewat Buku Mommylicious ini kita bisa melihat kalau apa yang kita anggap biasa itu ternyata adalah hal yang LUAR BIASA. Merawat dan membesarkan anak itu ternyata juga perlu seni, kreativitas dan tentunya kerjasama.

Kerjasama…?
Yups…, Ibu bukanlah satu-satunya orang yang harus bertanggung jawab mengawal tumbuh kembang anak, Ayah pun punya porsi tanggung jawab yang sama. Nah… dalam buku ini Sobat bisa melihat dan mempelajari bagaimana cara 2 pasang suami istri bekerjasama untuk mengawal pertumbuhan si buah hati.

Lah… buku Mommylicious ini kan adalah kumpulan cerita bukan buku yang bersifat “how to…”
Iya benar, tapi dari pengalaman-pengalaman yang dijalani 2 pasang keluarga ini kita bisa memperoleh banyak sekali informasi penting dan menarik.  Seperti di Bab 2 “Mom’s Partner in Crime” yang berjudul “Curhat si Mbak” misalnya, dalam  cerita ini kita bisa tahu apa saja yang sebaiknya dilakukan jika mempercayakan si buah hati kepada Asisten rumah tangga. Kemudian dalam cerita  “Daycare VS Asisten”  kita akan diberi gambaran apa saja kelebihan dan kekurangan dari Penitipan Anak dan asisten rumah tangga. pokoknya ada banyak point-point penting yang bisa kita dapetin dalam buku ini.

Wah…. Boleh juga nih,  Tapi apa nggak bosen tuh bacanya ? secara dalam satu buku yang dibahas Cuma kisah “parenting” doang…?
Tenang Sob, semua kisah yang ada di buku ini ditulis dengan bahasa yang ringan, simpel dan menarik. Selain itu pembagian cerita yang ada didalamnya telah diatur sedemikian rupa sehingga kita sebagai pembaca tidak akan mudah jenuh.

Asyik dong…..
Tapi  Ente tetap harus hati-hati waktu baca buku ini
Eh, Kenapa…?
Karena sekali baca, Ente pasti bakal keterusan 😀
hahaha

for mommylicious

 

Iklan

2 Comments Add yours

  1. murtiyarini berkata:

    Terimakasih sudah membaca dan ikutan GA buku ini. Goodluck yaa

    1. ladanghoki berkata:

      siiip bukunya berguna banget bund, banyak yang bisa ane pelajari sekalipun ane cowok 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s