Namanya Sirion, Mobil Idaman anak muda saat ini!

oke 1
Berbicara mengenai kendaraan roda empat, di zaman sekarang ternyata masih ada loh orang tua yang menganggap kalau generasi muda saat ini akan lebih merasa Keren kalau dibelikan mobil yang mahal, mewah atau  bahkan yang dijual dalam edisi terbatas.
Lah…, kan memang kenyataannya begitu….?

Hoho.. siapa bilang…?
Saat ini mahal atau mewahnya mobil bukanlah sesuatu yang bisa membuat Ente terlihat keren. Yah.. kalau dilihat dari segi status sosial memang  akan tampak lebih tinggi, tapi percaya deh hal seperti itu nggak akan terlalu berarti.

Lalu mobil macam apa sih yang cocok untuk Sahabat Muda sekarang?
Menurut Ane paling tidak ada 3 kriteria mobil yang bisa membuat Sahabat Muda terlihat keren.
Oh ya…? apa saja tuh…?

oke 2 
Pertama : Memberikan banyak Manfaat
Yang dimaksud memberi manfaat disini tidak terbatas hanya untuk pemiliknya saja tapi juga untuk orang lain. Sebagaimana yang kita tahu, saat ini traveling telah menjadi gaya hidup bagi Sahabat Muda Indonesia karena itu memiliki mobil yang serbaguna adalah pilihan terbaik. Kemampuan Inilah yang tidak dimiliki oleh mobil-mobil yang katanya “high class” itu.

Kok bisa…?
Iyalah bukannya mobil-mobil seperti itu kebanyakan isinya Cuma muat dua penumpang…? Atau katakanlah mobil itu muat 5 penumpang apa Sobat mau membawa keren dan mahal itu menyusuri jalan desa yang sedikit becek…? Ntar mobilnya kotor lagi. Kan perawatannya mahal.
Hihihi iya juga ya.
 komik 3

Kedua : Punya Tampilan yang “Stylish”
Selain memiliki banyak manfaat, memiliki tampilan menarik juga menjadi salah satu syarat mobil keren Sahabat Muda.
Kenapa….?
Sebab kalau hanya mengandalkan kriteria “bermanfaat” saja berarti mobil bak sampah juga termasuk mobil idaman Sahabat Muda dong 😀 . jadi tampilan “stylish” juga sangat diperlukan.

Yah… kalau begitu pemenang kriteria ini udah pasti si mobil mahal dong…..
Yups… Untuk kriteria tampilan Sobat benar mobil “High Class” lah yang jadi pemenangnya, tapi Sobat jangan pesimis dulu sebab walau begitu masih ada kok mobil yang bercitarasa “High Class” namun serbaguna.
Yang benar….?
Beneran…., nama mobil itu Sirion 🙂
Sirion ini adalah salah satu produk dari Daihatsu, salah satu pabrikan ternama asal negeri Sakura. walaupun punya bentuk yang mini tapi ternyata Sirion ini punya berbagai kelebihan Sob. Dengan adanya Fog Lamp yang terpasang di bumper bagian depan membuat tampilannya yang Aerodinamis itu terlihat sporty. Belum lagi dengan di aplikasikannya teknologi “Collision Resistant Body” di seluruh body yang kemudian membuat Sirion semakin Elegan dengan kilatan Bodynya.

komik end aplod

Trus untuk keamanannya gimana ?
Tenang Bhro, dengan jargonnya yang berbunyi “Sirion Sahabat Muda” mobil ini telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan komplit. Misalnya dengan menyematkan teknologi TAF yang akan membuat body mobil menyerap efek benturan sehingga memberikan keselamatan bagi penumpang yang berada di dalamnya.
Wow…

Ketiga : Bersahabat dengan Kantong
“Buat apa punya mobil keren tapi bikin kantong kering….?”
Itulah hal yang saat ini sering dipikirkan oleh Sahabat Muda, mereka sadar kalau efisiensi di zaman ini merupakan hal yang tak kalah penting dibandingkan tampilan.

Lalu bagaiamana dengan Sirion….? Apakah sudah memenuhi kriteria ini…?
Hohoho pastinya Sobat 😀
Berbekal teknologi fuel injection dengan mesin mesin 1.5 L 3SZ0VE I4 yang berkapasitas 1300cc menghasilkan performa mesin yang maksimal dengan pembakaran energi yang minimal, hal ini membuat suara mesin yang dihasilkan lebih halus dan akselerasi yang di dapatkan akan lebih mantap,  keren kan..?.

exterior

Wah benar-benar mantap nih Sirion
Nah kan sekarang Ente sudah tahu apa selera Sahabat Muda saat ini.
Iya thanks banget infonya, ini akan jadi referensi untuk Ane dan teman-teman yang lain
Sip…. Semoga bisa membantu

Sumber :
http://www.daihatsu.co.id/
http://www.semisena.com/1217/spesifikasi-harga-daihatsu-sirion-2014.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s