Ente Mau baca Buku Mommylicious…? Hati-hati!

komik for mommy“Amazing…..!”
Itulah yang keluar dari mulut Ane ketika membaca Bab pertama dari buku Mommylicous ini.  

Ah lebay Ente, masa sih baru baca satu cerita doang langsung takjub ampe segitunya?
Beneran Sob,
Bagaimana nggak takjub coba? kalau dari awal kita sebagai pembaca langsung disuguhi sebuah tulisan yang begitu menyentuh. Asli…. Keren banget.
Hah…? Maksudnya..?
Ane pake permisalan aja deh,  kalau diibaratin dalam tinju momen ini adalah ketika wasit baru memulai pertandingan dan Ente langsung kena pukulan telak dimuka, kerasa banget kan? Lanjutkan membaca “Ente Mau baca Buku Mommylicious…? Hati-hati!”

Iklan

Namanya Sirion, Mobil Idaman anak muda saat ini!

oke 1
Berbicara mengenai kendaraan roda empat, di zaman sekarang ternyata masih ada loh orang tua yang menganggap kalau generasi muda saat ini akan lebih merasa Keren kalau dibelikan mobil yang mahal, mewah atau  bahkan yang dijual dalam edisi terbatas.
Lah…, kan memang kenyataannya begitu….?

Hoho.. siapa bilang…?
Saat ini mahal atau mewahnya mobil bukanlah sesuatu yang bisa membuat Ente terlihat keren. Yah.. kalau dilihat dari segi status sosial memang  akan tampak lebih tinggi, tapi percaya deh hal seperti itu nggak akan terlalu berarti.

Lalu mobil macam apa sih yang cocok untuk Sahabat Muda sekarang?
Menurut Ane paling tidak ada 3 kriteria mobil yang bisa membuat Sahabat Muda terlihat keren. Lanjutkan membaca “Namanya Sirion, Mobil Idaman anak muda saat ini!”