Nggak Berani Online Lagi, Gara-gara Promo Lakupon.com

“Serem…..!”
“Menakutkan……!”
Kata – kata itu yang keluar dari mulut sohib Ane setiap kali denger www.lakupon.com. Entah pengalaman macam apa yang udah dia alami dengan website itu, tapi yang pasti setiap kali melihat tulisan www.lakupon.com dia pasti bakalan memalingkan muka.
“Aneh banget kan kelakuannya…..?” ane jadi curiga dibuatnya

Pernah suatu kali ane Tanya alasan sikapnya itu, eh dia malah bilang
“pokoknya Ente jangan sekali-kali buka web itu, BAHAYA!”
Bukannya takut, Ane malah tambah penasaran setelah dengar jawaban dia.
“pokoknya Ane harus lihat dengan mata kepala sendiri hal – hal berbahaya yang ada di web www.lakupon.com

Kamis malam jam 21.00, Ane akhirnya memantapkan niat.
“rasa penasaran ini harus di obati, karena itu malam ini Ane harus mengunjungi website bernama www.lakupon.com itu!”
Bawang putih, merica, kangkung, mie goreng dan air putih udah Ane siapin untuk antisipasi “biar ga kesambet” pikir Ane.
Setelah memantapkan niat, jari-jari Ane pun akhirnya mulai mengetikkan alamat web keramat itu di atas keyboard.
“wussh………………………!”

tiba-tiba angin berhembus kencang, kamar ane pun dipenuhi oleh cahaya. Tapi walau begitu Ane masih bisa melihat apa yang ada dalam monitor itu.
“Astaga…………!”
Sohib Ane bener, Ane seharusnya nggak boleh membuka web ini.
“ah…. Tapi sekarang semua sudah terlambat…..”
“Ane dalam bahaya……”
………………..[]……………….

Sekilas nggak ada perubahan yang terlihat,
Tapi percayalah Sobat, yang dipengaruhi oleh web lakupon.com itu sebenarnya bukanlah fisik, tapi pikiran kita. “Trust Me!”

Okelah, karena Ane itu orangnya baik, rajin menabung dan nggak sombong Ane bakal jelasin apa yang sebenarnya ada yang di web itu.
Jadi waktu pertama kali Ane kesana yang pertama kali Ane lihat itu adalah ini.
 lakupon home copy

“hah….? Jadi lakupon.com itu adalah web penjual Kupon Diskon….?!
“Lalu dimana bahayanya…?” itu pikiran Ane,
Tapi ternyata tak perlu jauh-jauh mencarinya, karena dari halaman utama itupun Ane akhirnya paham dengan kegelisahan sohib Ane.
 
“Lihat sob… lihat…!
Baru pertama kali masuk web itu aja kita sudah langsung diperlihatkan potongan DISKON…..!!! mana potongannya besar banget lagi.
“ARGGH…… Bahaya ini, Bahayaa!”
for lakupon 1
Loh.. itu kan Cuma penawaran Voucher Diskon biasa…?
Eits… siapa bilang…?
Oke…, mungkin beberapa dari Ente belum mengerti. Tapi Asal Ente tau ya Sob, harga yang ditawarkan di web www.lakupon.com itu lebih murah daripada mereka yang menawarkan offline…! Coba bayangkan, kita udah ga perlu repot lagi cari disana sini, Cuma tinggal duduk di depan komputer doang dan bahkan dapat harga yang lebih murah.
“Gila…..”

Parahnya lagi kalau semakin di scroll kebawah, bukannya berkurang, malah sebaliknya akan semakin banyak Promo Gila Discount dari berbagai Gadget & Electronics, Fashion & Beauty, Baby & Kids, Home Appliance, F & B, HOTEL & TRAVEL yang muncul.
 for lakupon 2
Tapi  bukannya sekarang ada banyak web yang menawarkan kupon seperti ini…?
Banyak sih, tapi belum sebanding sama lakupon.
Kenapa…?
Soalnya kalau diperhatikan penawaran yang ada disini jauh lebih murah. Kalau website lain Cuma berani memberikan diskon mulai dari 10% sampai 70% maka lakupon.com lebih gila. Karena disin Ente bisa ngedapetin diskon sampai 90%. “Gileee nggak tuh….”

Eh.. jangan langsung percaya Sob, siapa tau web ini malah menipu. Mana ada diskon sebesar itu…?
Itulah bedanya web ini dengan yang lain. Karena walaupun penawaran yang diberikan super gila lakupon.com bukanlah web “scam” alias web yang menipu.

Tau darimana..?
Hohoho dari fakta di lapangan dong, kalau seandainya lakupon ini menipu mana mau merchant ternama menjadi partnernya. Nih coba deh liat beberapa partner lakupon.com
 
partner
Iya juga ya,
selain itu, untuk meyakinkan Ente juga bisa tau siapa aja orang – orang yang ada di balik layarnya lakupon.com, Ente bisa mengklik halaman “about us” dan muncullah team utama lakupon.
 
team
Trus… cara belanjanya gimana….?
Gampang, Team lakupon sudah menyediakan tutorial yang komplit. Mulai dari cara pendaftaran anggota, cara pembelian sampai cara konfirmasi tertulis jelas. Untuk mengaksesnya Ente tinggal klik menu “How it Works”  yang di halaman utama dan dalam hitungan detik semua pertanyaan Ente bakal clear. Gampang banget kan..?

Ah iya, selain lengkapnya tutorial yang disediakan, adanya fasilitas chat dengan adminnya itu juga sangat berbahaya. Karena respon mereka yang cepat itu membuat kita jadi semakin tertarik untuk berbelanja di lakupon.com.

Nah sekarang udah pada tau kan kenapa web ini berbahaya….?
Iya…. Karena sering memberikan penawaran voucher diskon kan..?
Bukan sering lagi Sob, tapi hari!
Karena Promo voucher diskon di lakupon.com itu selalu update tiap hari!
Karena itulah salah satu efek dari promonya itu orang-orang yang belum siap mentalnya bakal terus terobesesi di depan layar monitor sambil terus menekan tombol “refresh” untuk melihat update diskon terbaru.

Nah saran Ane buat Sobat yang lemah terhadap promo diskon,  mending nggak usah deh buka website www.lakupon.com karena isinya itu sangat berbahaya buat Ente.

Satu tanggapan untuk “Nggak Berani Online Lagi, Gara-gara Promo Lakupon.com

Tinggalkan Balasan

