PICTALOGI DAN VIRUS NARSIS EVERYWHERE!!!

pictaloogi

Kalau ada pihak yang harus disalahkan dengan semakin merajalelanya virus narsis maka Ane yakin itu adalah “pictalogi”
Loh… bukannya media social…?
Yaelah.. itu sih tahun-tahun kemarin Sob…! Kalau tahun 2014 ini sih pictalogi sumber utamanya.
Kok bisa…?!
Ah.. ketauan nih kalau Ente belum kenal dengan pictalogi
He..he.. iya, makanya jelasin dong dari awal apa sih pictalogi itu…?

Oke deh, berhubung Ane itu orangnya baek tidak sombong dan rajin menabung  Ane bakalan jelasin secara singkat tentang website keren bernama pictalogi ini.
Website…?
Ya Pictalogi itu adalah sebuah website lokal asli karya anak bangsa yang spesialisasinya di bagian cetak mencetak foto.

Lah…? Bedanya apa dengan cetak foto biasa…?
Hohoho beda dong Sob! kalo yang konvensional itu Ente yang harus datangin lokasi maka pictalogi ini kebalikannya. Fotonya yang datangin Ente 😀

Yaelah.. kalo mau seperti itu sih mending cetak pake printer sendiri aja. Lebih cepat
iya sih dulu Ane juga mikir seperti itu, tapi setelah mengintip kualitasnya Ane angkat tangan. ternyata  cetak foto di pictalogi ini keren banget

Oke… oke… Cetak Foto Makin Mudah dengan Pictalogi, tapi gimana ceritanya website ini bisa menyebar virus narsis..?
Nah itu dia Sobat…, selain bisa mencetak foto seperti umumnya pictalogi ternyata telah berhasil melakukan berbagai inovasi foto, nah produk baru mereka inilah yang membuat virus narsis berkembang drastic

Oh..ya…? emang apa aja sih produk mereka itu…?
Ente beneran mau liat…?
Iya..
mending jangan deh…. Ane nggak tanggung ya kalau setelah ngeliat Ente jadi terinfeksi virus narsis…
Hahaha gak mungkin lah, iman Ane kuat
Oke.. ini dia produknya. Cekibrot

pilihan pictalogi
 
Wow……!!! Keren… keren….!
Eh.. Sob Sadar…! Sadar…!  Ente nggak kepengaruh kan…?
Gilaaa…..! mantep banget Sob…! Jujur aja Ane dari dulu pengen punya foto yang modelnya seperti ‘mini book’ itu, ternyata lewat pictalogi bisa dibuat ya

Aduh….  Sepertinya Ente udah mulai kena virusnya nih
Nggaklah…..  eh ngomong-ngomong cara pesennya gimana sih…?
A…ane nggak mau jawab ah,  takutnya ntar Ente ikutan pesen lagi
Ane janji deh nggak pesen, Cuma mau tau aja.

udah Ane duga, pagi bakalan begini deh ujungnya. fiuh….. Untuk bisa order di pictalogi Ente harus login dulu, nih begini cara daftarnya
 cara daftar  di pictalogi
Daftarnya ternyata Gampang banget…..
Iya makanya banyak orang yang daftar
Eh… kita coba order yuk…
Tuh kan… kejadian juga! Gak usah Sob…! Bahaya…!
Santai…, ini Cuma simulasi doang. Tujuannya biar nanti kita nggak kejebak lagi dengan website penyebar virus narsis yang mirip seperti ini
Ah.. Ente selalu punya alasan.
Wkwkwk makanya ayo jelasin cara pesennya
Nih…
 tutorial pictalogi a
Hmm… sampai disini sepertinya Ane ada nemuin kekurangannya deh
Apaan tuh..?
Pertama : background untuk covernya terlalu sedikit, 12 itu masih belum memuaskan.
Kedua : cover depannya juga itu nggak bisa pake foto kita, coba seandainya bisa pasti bakalan lebih berbahaya lagi nih pictalogi.
Iya juga ya, oke deh kita lanjut ke tahap selanjutnya

tutorial pictalogi b
Nah di tahap ini juga ada beberapa kekurangan yang Ane temukan, Ente sendiri tau kan kurangnya dimana?
Iya… Ane tau, kekurangan yang Ente maksud pasti ada di proses upload foto
Yups.. bener banget. Jujur aja, ane sempat bingung sewaktu mau memasukkan foto ke dalam album, banyak petunjuk yang disebar admin di halaman ini namun sayangnya petunjuk upload yang disediakan kurang lengkap sehingga masih membingungkan.

Harusnya kan admin menjelaskan setelah menekan tombol “Tambah Gambar” klien diminta menekan lagi tombol “Upload Semua

Selain upload gambar masih ada satu lagi yang mungkin akan membuat pictalogi lebih berbahaya kalo bisa diperbaiki.
Pasti yang Ente maksud itu adalah masalah di mode “teks”
Iya, masa sih kita nggak bisa meng “Enter” teks biar turun satu baris kebawah
Bener tuh, Ane juga ngerasa kecewa soalnya kata-kata yang Ane mau pake jadi ga optimal deh.

Tapi hasilnya tetap bagus kan…?
Pasti dong….., pokoknya nggak rugi deh cetak foto di pictalogi..ups….!
NAH LO…! Ente ternyata pernah cetak foto di pictalogi kan..?!
Hehehe… iya, lagian  jarang-jarang loh Sob, ada tempat cetak foto online keren yang bisa custom dengan berbagai variasi dan nggak pake ongkos kirim

HAH…..! FREE ONGKIR….???!!
Sst…. jangan keras-keras, ntar virus narsisnya jadi semakin kesebar
Ane nggak mau tau, pokoknya sekarang Ayo temenin ane upload foto ke pictalogi, Ane juga mau punya foto keren
Hehehe.. iya deh

aplod

9 tanggapan untuk “PICTALOGI DAN VIRUS NARSIS EVERYWHERE!!!

  1. pictalogy pintar memanfaatkan momen nih… lagi demam selfie gini, gak lucu kalo tiba-tiba hardisk mati, atau flash disk rusak, atau yang lebih nyebelin lagi kalo ternyata medsos tempat kita upload foto selama ini bubar jalan, udah banyak contohnya tuh… fs dan mp, tempat di mana saya menyimpan berbagai kenangan indah… *halah

    sebelum kejadian, order cetak dulu aahhhh

    1. jiahahaha Fs katanya 😀
      ane masih inget banget tuh soalnya salah satu alasan buat ngajakin gebetan jalan itu adalah “minta diajarin cara buat FS”
      wakakakakak
      thanks udah mampir sist

Tinggalkan Balasan

