ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku 1 Kira-kira seperti itulah saat perkenalan pertamaku ke Notebook ASUS X201e. Momen itu terjadi begitu saja tanpa rencana. Diawali oleh rasa kesal dan frustasi karena notebook yang biasa kupakai loadingnya kelewat lama untuk membuka program pengolah gambar (masa untuk crop dan nge-save saja butuh waktu 5 menit?) padahal ukuran gambar yang di edit waktu itu tidak terlalu besar.
Kedatangan Adikku yang menyuruh untuk mencoba Notebook ASUS X201e miliknya kuanggap hanya bercanda. Alasannya ‘simple’ karena Notebook milikku yang harganya lebih mahal saja ‘hang’ apalagi Notebook adikku yang harganya lebih murah.
“Kakak nggak mau nyoba” jawabku waktu itu
Tapi walau begitu Ia masih saja tetap bersikeras memaksaku untuk mencoba mengedit gambar menggunakan Notebook ASUS X201e miliknya.
Nah di titik inilah akhirnya aku menyerah untuk menolak
Kenapa….?
Tidak alasan yang spesifik sih, hanya saja berhubung aku ini adalah seorang kakak yang baik, tidak sombong dan rajin menabung  jadi aku harus membuatnya senang.
Tapi apa yang terjadi setelah itu….?
Ternyata Notebook ASUS X201e yang harganya dibawah Notebook andalanku itu justru bisa menjalankan program pengolah gambar itu dengan cepat dan lancar tanpa ada jeda waktu yang lama.
“wow………..!” aku langsung jatuh cinta pada Notebook ASUS X201e
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku 2

Kalau ada istilah yang paling pas untuk menggambarkan momen pertemuanku dengan Notebook ASUS X201e itu adalah “Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama”
Ya… aku benar-benar cinta pada X201e, bahkan gara-gara itu pula aku jadi berantem dengan adikku, “siapa yang mau coba melepaskan Notebook sekeren itu”
Singkat cerita akupun akhirnya memberikan Notebook lama milikku plus uang kepada gadis cerewet itu agar mau mengikhlaskan ASUS X201e-nya kepadaku. Kejadiannya kurang lebih sekitar 1 tahun yang lalu.
Pilihanku untuk menggunakan dan menjadikan Notebook Terbaik ASUS X201e sebagai penunjang utama pekerjaan emang tepat. Walaupun memiliki layar 11.6 tapi tetap mampu menyuguhkan hasil yang maksimal untuk kegiatan multimedia dan mengolah gambar.
Berikut ini adalah kelebihan dari Notebook ASUS yang bisa sobat perbandingkan dengan Notebook merk lain.
 ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku 3

Selain dari fakta umum diatas, hasil pengamatan dan pengalaman menggunakan Notebook ASUS X201e selama hampir setahun ini juga membuatku menemukan berbagai kelebihan lain dari X201e yang semakin membuatku jatuh cinta.

 ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku 4
Pertama : Keyboard dan Touchpad
Sekalipun berukuran agak kecil 11,6 tapi X201e ini memiliki ruang keyboard yang cukup lega.  Jujur aku hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk beradaptasi dari Notebook sebelumnya ukuran keyboardnya lebih besar ke X201e ini karena perbedaannya tidak terlalu jauh. Hal ini sangat berbeda dengan Notebook sejenis merk lain yang ukurannya keyboardnya rapat.
Touchpad di Notebook ASUS X201e ini juga sangat besar, bahkan Notebookku sebelumnya yang berukuran 14 ukuran touchpadnya lebih kecil. Sebagai seorang yang jarang menggunakan mouse aku sangat terbantu sekali dengan ukuran Touchpad X201e.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku 5 
Kedua : Ukuran, Berat dan Style
Yang paling seru saat membawa Notebook ASUS X201e ini dalam tas adalah banyaknya ruang yang tersisa. Kalau sebelumnya tas punggungku hanya bisa diisi oleh 1 Notebook saja sekarang bisa diisi lebih dengan buku atau map, hal ini jelas sangat membantu saat berangkat ke kampus.
Selain itu Style yang ditunjukkan oleh Notebook ASUS X201e ini benar-benar gaya. Perpaduan warna merah plus body langsing nan tipis membuatnya selalu menarik dan membuat Percaya diri pemiliknya 🙂

Ketiga : Soundnya keren
Menonton film atau mendengarkan music di ASUS X201E itu ‘sesuatu banget’ karena dengan teknologi Sonic Master yang ditanamkan di dalamnya dapat memberikan suara yang lebih kuat, baik dan asyik di bandingkan speaker notebook lain.

Keempat : Waktu tunggu yang cepat
Hal inilah yang paling kusukai dari Notebook ASUS X201e. program pengolah gambar adalah software yang wajib kubuka setiap hari karena tuntutan pekerjaan. Karena itu pula kehadira akan Notebook yang ringan, simple dan enerjik menjadi sangat kubutuhkan.
Notebook ASUS X201e ini benar-benar menjadi jawaban untuk semuanya. Jika di Notebook sebelumnya ada waktu loading yang cukup lama saat mengolah gambar berukuran besar maka di X201e ini semuanya bisa dilakukan dengan waktu yang jauh lebih. Keren…….

Pokoknya ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

aku N ASUS

 

Iklan

18 tanggapan untuk “ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

  1. Akhirnya dirimu muncul lg bro, btw knp si bedel ganti kostum?hahhaha

    tp skrg udah ga suka brantem lg khan ma adeknya?hehe

    bc cerita d atas jd pengen pny leptop asus jg kan coz speknya “gue banget”…

    makasi ya infonya, semoga cpt keturutan bl asus. amin hehehe

  2. wah….. kita punya notebook yang sama *toss
    emang asik nih ASUS kualitas oke dan bersahabat di kantong mahasiswa
    😀 😀 😀

  3. ngakak merhatiin lambang notebook di komik pertama hahahaha
    itu merk apaan.
    btw keren artikelnya, penjelasannya mudah dimengerti apalagi dipakein komik gitu
    good luck ya masbhro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s