JANGAN DATANG KE ACEH! BAHAYA!

aceh komik jadi 1 aplod
Jiah…., jadi Bahayanya Aceh yang Ente maksud di judul Artikel itu adalah karena pesona alamnya yang mampu ngebuat orang jadi cepet jatuh cinta, gitu….?!
Iya dong, Ente ndak waras kalo bilang tempat seindah itu berbahaya 🙂

Prett….! Indah dari mananya….? Kan daerah itu udah pernah hancur karena bencana
Weleh.. weleh…. Begini nih kalo orang yang jarang ngikutin berita dan perkembangan dunia. Ketinggalan info ente Bhro. Lanjutkan membaca “JANGAN DATANG KE ACEH! BAHAYA!”

Iklan

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku 1 Kira-kira seperti itulah saat perkenalan pertamaku ke Notebook ASUS X201e. Momen itu terjadi begitu saja tanpa rencana. Diawali oleh rasa kesal dan frustasi karena notebook yang biasa kupakai loadingnya kelewat lama untuk membuka program pengolah gambar (masa untuk crop dan nge-save saja butuh waktu 5 menit?) padahal ukuran gambar yang di edit waktu itu tidak terlalu besar.
Kedatangan Adikku yang menyuruh untuk mencoba Notebook ASUS X201e miliknya kuanggap hanya bercanda. Alasannya ‘simple’ karena Notebook milikku yang harganya lebih mahal saja ‘hang’ apalagi Notebook adikku yang harganya lebih murah.
“Kakak nggak mau nyoba” jawabku waktu itu
Tapi walau begitu Ia masih saja tetap bersikeras memaksaku untuk mencoba mengedit gambar menggunakan Notebook ASUS X201e miliknya.
Nah di titik inilah akhirnya aku menyerah untuk menolak
Kenapa….?
Tidak alasan yang spesifik sih, hanya saja berhubung aku ini adalah seorang kakak yang baik, tidak sombong dan rajin menabung  jadi aku harus membuatnya senang.
Tapi apa yang terjadi setelah itu….?
Ternyata Notebook ASUS X201e yang harganya dibawah Notebook andalanku itu justru bisa menjalankan program pengolah gambar itu dengan cepat dan lancar tanpa ada jeda waktu yang lama.
“wow………..!” aku langsung jatuh cinta pada Notebook ASUS X201e Lanjutkan membaca “ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku”