1001 Alasan Kenapa Ente Harus Berinvestasi di Indigo @ Bekasi Apartment

komik 1

lah tau sendiri kan kalau Ibukota itu selalu dihantui dengan masalah klasiknya yaitu banjir, belum lagi tentang keamanannya yang kadang meresahkan.
hehehe Ane punya solusinya Bhro
ciyuss…? jangan bercanda
Serius dong, Ente mau denger ga
Oke, Apa solusinya?
pertama, jangan tinggal di Jakarta
hah….?
kedua, harus ambil apartment
bentar.. bentar….. Ente kayaknya terlalu menggampangkan Bhro
maksudnya gimana?
sekarang mana ada tempat strategis diluar jakarta, dan untuk apartment sepertinya Ane nggak mampu deh. Terlalu Mahal Bhro….!
hahaha tenang-tenang 2 keraguan Ente itu bisa diatasi kok oleh Indigo Bekasi  🙂
Indigo Bekasi….?
yups Mega Apartment yang bakal jadi Icon Baru Bekasi
Kok Ente yakin banget, emang sebagus apa sih posisi Apartment Indigo ini ?
hohoho Ente pasti kaget
aplod komik 2
posisinya Emang keren, tapi kenapa harus di Bekasi…?
hohoho semua pasti ada perhitungannya dong, nggak mungkin kan Prioritas Land selaku pengembang asal-asalan milih lokasi 😀
For Your Info ya Bhro, kota bekasi itu sekarang sudah menjadi daerah yang sangat mendukung Jakarta. kenapa? karena banyak warga Jakarta yang telah menjadikan bekasi sebagai tempat hunian favorit.

perkantoran deket situ

hmm… cocok untuk bisnis nggak ya…?
oh pastinya, berdasarkan tulisan di media online Kompas tanggal 5 November 2013 kemarin menyebutkan kalau

“kalangan menengah Bekasi yang memiliki kemampuan daya beli , tidak kalah jumlahnya dengan Tangerang.”

Nah dengan populasi penduduknya yang mencapai 2,5 juta jiwa tentu akan membawa peluang bisnis untuk perdagangan dan usaha. Jadi pastinya nggak salah kalau saat ini Bekasi menjadi salah satu kawasan yang dinamis dan menjadi tujuan bisnis

pusat perbelanjaan sekitar situ

boleh juga tuh, tapi …. Ane kok baru dengar ya nama pengembang project ini, Prioritas Land Indonesia. meyakinkan nggak sih…? takutnya ntar kita ditipu lagi
Pasti meyakinkan dong, banyak yang sudah mengakuinya
mana buktinya?
hehehe karena terlalu banyak Ane tunjukin sebagian aja deh, nih

bukti 1

Terus Ente tau project ini nggak ?

MASTERPIECE

wow.. itu kan Majestic Point Serpong dan Majestic Water Village Bali kan?!
yups.. dan  2 project besar itu adalah hasil karya dari Prioritas Land Indonesia, nih ane tunjukin juga track record Prioritas Land Indonesia

the journey of PLI

waduh nggak nyangka Ane kalau 2 project itu Prioritas Land. Tau nggak Bhro gara-gara MPS dan MWV Ane dibuat ga bisa tidur nyenyak
loh kenapa..?
Pengen punya tapi dana nggak cukup, stress jadinya.
hahaha, makanya sekarang Ente harus punya project keren terbaru dari Prioritas Land Indonesia, Indigo @ Bekasi namanya, nih Ane tunjukin penampakannya

indigo bekasi

wow…. keren!!!!, Ayo Bhro sekarang cepet jelasin apa aja tipe apartmentnya
hehehe sabar…, tadi aja waktu pertama ga mau sekarang kok jadi terbalik, ngebet banget
maklum bhro, tadi kan Ente belum sebutin siapa pengembangnya, sekarang setelah tau kalo Mega Project Apartment Indigo @ Bekasi ini adalah karya dari generasi muda Indonesia Ane jadi lebih bersemangat.

aplod behind the gun

oh iya Bhro Ane lupa bilang kalo Indigo Bekasi ini didesain oleh MEGATIKA International
eh.. bentar-bentar, jangan bilang kalau Megatika International yang Ente maksud itu perusahaan arsitek Indonesia yang kemarin di tahun 2013 berhasil menjadi Top 10 BCI Asia Awards itu bukan…?
yups bener banget Bhro, Perusahaan spesialisasi design yang berdiri sejak tahun 1992 ini udah nggak perlu lagi diragukan pengalamannya. gimana nggak puluhan high rise apartment, hotel, office, mal, dan multiuse development telah berhasil berdiri dengan gagah.
asek asek.. jadi tambah semangat, ayo dong bhro segera dimulai penjelasannya

 megatika topten

oke-oke Ane bakal jelasin dengan detail apa aja model dan tipe apartment yang ada di Indigo Bekasi. ada 4 tipe unit yang bisa Ente pilih, yaitu tipe Snow, Ice, Zen dan Elsevier.
waduh… ane nggak ngerti maksudnya
itu Cuma namanya doang, makanya biar lebih gampang Ane jelasin pake gambar aja ya
nah dimulai dari tipe yang paling pas untuk Mahasiswa atau Ente yang masih single. ada 2 tipe yang Ane sarankan yaitu Snow dan Ice

Tipe Snow

ini dia tipe apartment yang paling cocok untuk mahasiswa yang gaul dan supel. kenapa? karena tipe snow ini didesain terbuka, yah simpel dan minimalis.

tipe snow studio

Tipe Ice

serupa dengan tipe Snow, tipe Ice ini memiliki 1 ruang tidur. namun perbedaan yang mencolok dari tipe Snow adalah adanya pantry yang membatasi dengan bedroom. cocok untuk Ente yang single namun ingin tetap punya privasi.

tipe ice 1 bedroom

nah sekarang Ente paham kan kenapa 2 tipe ini yang paling disarankan untuk yang masih single dan keluarga kecil
iya, karena bentuknya yang mini itu, tapi Ane demen nih yang model begini karena dengan 1 kamar tidur lebih berkesan kalo si mpunya apartment ‘to the point’ gitu
yups…. bener banget makanya cocok banget buat Ente 🙂
nah kalau 2 tipe berikutnya ini lebih cocok untuk yang udah berkeluarga, tapi nggak ada salahnya kok kalo Ente juga mau ambil yang tipe ini, hitung-hitung buat persiapan masa depan, Iya kan..?!

Tipe Zen

berbeda dengan tipe snow dan Ice yang hanya memiliki 1 ruang tidur, tipe Zen yang memiliki 2 kamar tidur ini memang sengaja di design dan diperuntukkan keluarga kecil. dengan 2 kamar yang bersebelahan memudahkan orang tua untuk mengontrol sang anak.

tipe zen

 Tipe Elsevier

persembahan terbaik dari Indigo Bekasi untuk keluarga kecil yang ingin ruang lebih luas. di design dengan 3 kamar tidur yang tertata dengan sangat baik sehingga membuat siapapun tinggal didalamnya merasa nyaman dan damai 

tiep elsevier komplit

Arrggh…………… ngeliat ini Jadi ngiler terus
eits…. itu belum semua loh 😀
hah… emang ada lagi yang keren…?
ada dong, kalo yang tadi itu Ane bahas penampakan tipenya sekarang ane mo jelaskan penampakan fasilitas pendukungnya
oh iya… apa aja tuh?

sky terrace

gila…. , kalo ada seperti ini sih waktu Ane bakalan dipake di teras langit terus. asli ngiler banget Ane
jangankan Ente Bhro, Ane juga pengen banget wkwkwkw
trus selain ini ada fasilitas pendukung lainnya lagi nggak…?
oh banyak… tapi biar simple Ane jadikan satu aja ya, cekibrot

fasilitas pendukung 2 

aje gilee…….. semua yang Ane butuhkan udah lengkap banget nih disini
tuh kan, apa yang Ane bilang bener kan
hehehe iya sih, untuk semua aspeknya Ane akui Keren dan sangat MENGGIURKAN!. Nah sekarang yang jadi masalah adalah “Berapa harganya….???! pasti mahal nih
eits…. jangan salah Bhro, Prioritas Land Indonesia ini paham kok dengan hal itu, jadi mereka memberikan penawaran menarik  dalam harga dan pembayarannya.
masa sih…? emang gimana tuh model pembayarannya?
ada 6 metode pembayaran yang diberikan oleh Indigo Bekasi, silahkan lihat di gambar

metode pembayaran

wow… wow….! jadi kira-kira berapaan nih harga per unitnya Bhro
yah sekitar Rp. 290 juta sampai dengan Rp. 600 juta.
gile……
sst… itu masih murah loh 😀
murah gimane?
coba kita bandingin sama punya tetangga ya

perbandingan harga

iya juga ya
metode pembayaran yang diberikan Indigo @ Bekasi kan simple jadi ga perlu takut. selain itu dengan bergabung dengan Indigo Bekasi berarti kita sudah menyiapkan investasi yang cerdas dimasa depan 😀
loh kok bisa begitu?
bisa dong, karena investasi di sektor property jauh lebih menguntungkan dibandingkan yang lainnya. bahkan Victor Irawan selaku Komisioner Prioritas Land Indonesia berani mengeluarkan statement keren “Kami perkirakan harga apartment kami dalam lima tahun ke depan naik menjadi 100% dari harga awal yang kami tawarkan saat ini mulai Rp 300 juta per unit,”

peningkatan harga

“ARRGH… ! MAU! MAU! MAU……………………..!”
loh Ente kenapa Bhro….?
udah deh ga usah banyak Tanya, pokoknya sekarang Ane minta alamat kantor pemasarannya Indigo Bekasi!
i.. ini, Ente mo ngapain?
Ane mo pesen lah, kesempatan besar kek gini masa nggak mau di Ambil! yuk Ane pergi dulu ya
eh Ane juga mau ikutt……..!!!

 kantor

Iklan

14 Comments Add yours

  1. miztia berkata:

    ikutaaaaaannn 😀
    keren.

    1. ladanghoki berkata:

      yoo.. ayoo…..
      siapa tau kita bisa bareng ke los angeles bareng sist 🙂

  2. nono poetra berkata:

    waw……… asli, sampai kemarin belum sekalipun gw bayangin pengen beli apartment…
    bener-bener jadi pengen gw *cek tabungan

    1. ladanghoki berkata:

      asek asek….
      inget gan, ntar kalo mo beli ane nitip ya 🙂

  3. nhana berkata:

    ini ada batas waktu bookingnya nggak ya? pengen banget tapi saat ini duit belum ngumpul.
    tolong infonya dong Gan 🙂

    1. ladanghoki berkata:

      nah coba tanya disini sist
      contact
      ato cek langsung di fbnya
      official fb Prioritas Land
      semoga bisa membantu

  4. angghaaaaa berkata:

    keren artikelnya Sob, Walaupun panjang tapi dikombinasikan sama komik jadi ga kerasa
    top……!

    1. ladanghoki berkata:

      asek asek…. jadi semangat nih, tengkiu Gan

  5. si tampan berkata:

    issh……. gw juga mau donk 1 😀

    1. ladanghoki berkata:

      *tosss
      ane juga mau, tapi bukan 1 maunya 2 😀

  6. reno ganteng berkata:

    wah mantap ini, btw bebas banjir ga..?

  7. dheeta berkata:

    gara gara artikel ini gw jadi ngebayangin kalo tiap hari gw nongkrong di teras langitnya
    wow……

  8. boelala berkata:

    dua jempol untuk Indigo Bhro,
    bagus juga nih untuk solusi banjir 😀

  9. rocket boy berkata:

    sky terrace nya itu loh……..
    *takjub

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s