Asyiknya Karaokean bareng keluarga di Hello Fktv

OGAH….! Ane nggak mau ngajak keluarga Ane ke tempat karaoke loh kenapa…? Cih… Ente masih aja pura-pura nggak tau loh beneran Ane nggak tau, Emang ada apa dengan tempat karaoke? tempat karaoke itu dimata Ane kesannya nggak bagus aja buat dipake ngumpul keluarga, kenapa? karena di televisi sering banget muncul berita miring tentang tempat karaoke…

1001 Alasan Kenapa Ente Harus Berinvestasi di Indigo @ Bekasi Apartment

lah tau sendiri kan kalau Ibukota itu selalu dihantui dengan masalah klasiknya yaitu banjir, belum lagi tentang keamanannya yang kadang meresahkan. hehehe Ane punya solusinya Bhro ciyuss…? jangan bercanda Serius dong, Ente mau denger ga Oke, Apa solusinya? pertama, jangan tinggal di Jakarta hah….? kedua, harus ambil apartment bentar.. bentar….. Ente kayaknya terlalu menggampangkan Bhro…

Asyiknya Tour Bareng Cheria Travel

hadeuh…. bikin kaget aja Ente *tepok jidat loh kenapa…? udah deh ga usah dibahas 😛 , eh iya bhro kalo untuk masalah makanan dan tempat ibadah Ane punya solusinya trus kalo masalah yang kedua? kalo yang itu sih Ente ga perlu takut oh ya… kenapa..? karena wajah Ente itu terlalu Eksotik untuk diculik, percaya deh…