Asyiknya Karaokean bareng keluarga di Hello Fktv

aplod komik 1
OGAH….!
Ane nggak mau ngajak keluarga Ane ke tempat karaoke
loh kenapa…?
Cih… Ente masih aja pura-pura nggak tau
loh beneran Ane nggak tau, Emang ada apa dengan tempat karaoke?
tempat karaoke itu dimata Ane kesannya nggak bagus aja buat dipake ngumpul keluarga, kenapa? karena di televisi sering banget muncul berita miring tentang tempat karaoke
walah….. gara-gara itu toh
nah sekarang Ente ngerti kan?!
iya Ane ngerti banget
bagus deh kalo gitu
tapi Bhro…. justru gara-gara hal itu Ane malah jadi tambah semangat mau ngajak Ente ke tempat karaoke
Ogah…! Lanjutkan membaca “Asyiknya Karaokean bareng keluarga di Hello Fktv”

Iklan

1001 Alasan Kenapa Ente Harus Berinvestasi di Indigo @ Bekasi Apartment

komik 1

lah tau sendiri kan kalau Ibukota itu selalu dihantui dengan masalah klasiknya yaitu banjir, belum lagi tentang keamanannya yang kadang meresahkan.
hehehe Ane punya solusinya Bhro
ciyuss…? jangan bercanda
Serius dong, Ente mau denger ga
Oke, Apa solusinya?
pertama, jangan tinggal di Jakarta
hah….?
kedua, harus ambil apartment
bentar.. bentar….. Ente kayaknya terlalu menggampangkan Bhro
maksudnya gimana?
sekarang mana ada tempat strategis diluar jakarta, dan untuk apartment sepertinya Ane nggak mampu deh. Terlalu Mahal Bhro….!
hahaha tenang-tenang 2 keraguan Ente itu bisa diatasi kok oleh Indigo Bekasi  🙂
Indigo Bekasi….?
yups Mega Apartment yang bakal jadi Icon Baru Bekasi
Kok Ente yakin banget, emang sebagus apa sih posisi Apartment Indigo ini ?
hohoho Ente pasti kaget
aplod komik 2
Lanjutkan membaca “1001 Alasan Kenapa Ente Harus Berinvestasi di Indigo @ Bekasi Apartment”

Asyiknya Tour Bareng Cheria Travel

komik 1 asli aplod

hadeuh…. bikin kaget aja Ente *tepok jidat
loh kenapa…?
udah deh ga usah dibahas 😛 , eh iya bhro kalo untuk masalah makanan dan tempat ibadah Ane punya solusinya
trus kalo masalah yang kedua?
kalo yang itu sih Ente ga perlu takut
oh ya… kenapa..?
karena wajah Ente itu terlalu Eksotik untuk diculik, percaya deh dengan apa yang Ane bilang.
yang bener….? wah…. syukur deh, Ane jadi lega.

ga ngerti aplod

Lanjutkan membaca “Asyiknya Tour Bareng Cheria Travel”