ENTE BERDOSA Loh, KALO GA PAKE LAMPU StarkLED

Oh ya….? Kalo gitu coba deh jelaskan dari mana Ente dapet pemikiran seperti itu….?
Oke-okeh, tapi sebelumnya Ane mo Tanya Ente dulu
Apa…?
Orang yang memboroskan energi  listrik itu berdosa ga….?
Nggak lah, toh dia gak merugikan orang lain. Kan yang rugi dia sendiri tagihan listriknya membengkak
Nah… ini dia….
ketauan deh kalo selama ini Ente termasuk dari salah satu orang yang memboroskan listrik.
 
Biarin….., kan yang bayar listriknya Ane bukan Ente. Weee!
Masalahnya bukan itu Bhro…
Truss…..?
Sebenernya Ente tau ga sih kalo saudara-saudara kita yang tinggal di wilayah pedesaan dan kawasan timur Indonesia masih banyak yang belum mendapatkan listrik….?
Eh…?
Penyebabnya itu ya gara-gara hal seperti ini, pasokan listrik yang semulanya akan diperuntukkan untuk saudara kita itu akhirnya malah dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan listrik kota- kota besar yang terlampau besar.
 
Iya beneran bhro,
k… kalo gitu Ane bakalan mengurangi pemakaian alat-alat listrik ane deh *langsung lari matiin TV, Radio, DVD dll
cara yang Ente lakukan itu emang benar, tapi masih belum tepat
hah….? Kok Ane jadi bingung dengan perkataan Ente….?
Gini Bhro, untuk TV, DVD, Radio dan barang elektronik lainnya mungkin memang bisa disiasati dengan mengurangi penggunaanya karena benda seperti itu tidak menjadi kebutuhan primer kita.
Tapi bagaimana dengan lampu….? Sekalipun Ente mengurangi  pemakaiannya tetapi tetap saja setiap hari kita harus menyalakannya.
Hohohoho untuk lampu jangan khawatir, sekalipun jumlah lampu di kamar Ane 2 kali lipat dari biasanya tapi itu semua sudah menggunakan lampu pijar hemat energi kok.
Yakin lampu yang Ente pake hemat energi…?
Yakin dong, wong banyak yang pake.

Ahahahahaha
Lah malah ketawa…..
Lagian Ente katanya mo jadi trendsetter, tapi kok malah ikut-ikutan orang….. wkwkwkw
Loh bukannya banyak yang pake itu berarti sudah terbukti kualitasnya….?
Bisa iya bisa tidak,
Inget Bhro, teknologi itu selalu berkembang. sehingga tidak menjamin apa yang dianggap bagus saat ini akan bagus pula dihari esok. Tapi masalahnya banyak orang yang sulit berpindah ke produk baru yang lebih baik dikarenakan sudah terlalu nyaman dengan produk lama itu.

Iya juga sih. Eh tapi kok omongan kita jadi melenceng jauh banget ya?
Ga melenceng kok Bhro, masih masih berada di jalur yang sama ^_^
Lah kan tadi pertanyaannya, kenapa kita jadi berdosa kalo nggak pakai lam..pu StarkLED eh…?
Nah kan, keknya Ente mulai mengerti nih  dengan judul artikel Ane.
Bentar bentar…. Emang lampu StarkLED ini beneran lebih hemat dengan lampu pijar Ane….?
Yups… Dijamin Bhro. Jargonnya aja  “StarkLED  Lampu LED murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama”
Ah kalo Cuma gitu sih, semua juga bisa buat jargon seperti itu
Eits… jangan salah loh, ketika suatu perusahaan sudah membuat jargon maka otomatis jargon itulah yang menjadi nyawa perusahaan. Karena ketika konsumen mengetahui kalau produk yang dibuat tidak sesuai dengan apa yang gembar-gemborkan maka bisa dipastikan perusahaan itu akan ditinggalkan konsumennya.
Wow… ternyata ga bisa asal-asalan ya…?
Karena itu Bhro Ane yakin banget dengan kesungguhan PT. Sumber Harapan Abadi sebagai pengembang lampu StarkLED
PT. Sumber Harapan Abadi…. Keknya Ane sering liat tuh…?
Ya pastilah, soalnya produk tinta mereka sering kita pakai
Oh iya…. Perusahaan ini juga yang memproduksi Dataprint dan Klik-iT yah..? pantesan sering liat namanya dimana gitu.
Nah dengan nama besar seperti itu masa Ente ga percaya kualitas produknya hehehe
Percaya dong, tapi Ane masih sedikit ragu secara ini produk baru banget. Eh tapi ngomong-ngomong lampu StarkLED ini ada berapa macam ….?
 
Hah… Cuma 3? Berarti dirumah Ane ga bisa dipake dong, soalnya Ane dirumah pake yang 14 watt
Hehehehe tenang aja Bhro, jangan samakan StarkLED  Lampu LED murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama ini dengan lampu biasa.
Watt boleh kecil tapi kecerahannya melampaui lampu biasa yang wattnya tinggi loh
Ah yang bener…?
Bener Bhro, biar Ente percaya Ane jelasin pake gambar aja yak, cekibrot
kekuatan lampu starkledWow…… keren, trus harganya berapaan nih….?
Empat puluhan ribu Bhro,  asal Ente tau harganya ini…..
What….? empat puluh ribu….? Mahal banget. Dengan uang segitu Ane bisa dapetin 2 bahkan 3 lampu biasa. Heran kok lampu StarkLED ini dibilang murah, gimana nih penjelasannya…?
Lagian Ane lom selesai ngomong Ente main potong aja
Hehehe sory, ya udah silahkan dilanjutin
Hadeuh….  
Begini  ya Bhro lampu neon /fluorescent /lampu TL /Lampu Hemat Energi (LHE) harganya lebih murah dikarenakan komposisi bahannya berbeda (ya iyalah). Dan perlu Ente tau biasanya lampu LHE itu punya ketahanan sekitar 1000 jam saja. Berbanding jauh dengan lampu LED yang bisa bertahan sampai 15 tahunan
Wow….  tapi kok bisa ya lampu StarkLED ini bertahan lama….?
Hal itu diKarenakan LED terdiri dari dua terminal saja yaitu positif(anoda) dan negatif(katoda). Di dalam elektronik, komponen yang makin simple makin reliable dan makin tahan lama. Itulah sebabnya kenapa lampu LED tahan lama karena simple design-nya (goformonas)
oo………
nih biar tambah yakin ane kasih liat gambarannya
 bedanya

Gimana Bhro…. Sekarang udah yakin dengan kehebatan lampu StarkLED ?
Lumayan Bhro 50%  Ane yakin
Loh kok 50% doang…? Setengahnya lagi kemana…? Emang ada bagian yang masih belum meyakinkan ya
Penjelasannya udah meyakinkan kok, Cuma Ane lom paham aja kenapa harus beli yang merk StarkLED? Kan yang jualan lampu LED banyak….?
Hohoho pertanyaan bagus tuh Bhro, cek gambar ini yah buat dapetin jawabannya
 5 ALASAN
Asek asek….
Kalo gini kan Ane jadi super yakin dengan lampu StarkLED
Wkwkwk sip deh, oh iya ntar kalo Ente pengen beli kontak aja Ane, biar ane bantu pesankan via online
Loh… emang disini ga ada….?
nah itu dia masalahnya Bhro, lampu StarkLED ini masih sulit didapatkan di daerah kita, tadi Ane udah cek di web resminya penampakannya seperti ini
 
Walah….. sayangnya, Ane berharap semoga bisa cepet  masuk sini ya biar ga lewat online belanjanya
Amin  Bhro…
ya udah, kalo gitu Ayo kita sebarin tentang info lampu StarkLED ini, biar orang-orang ga berdosa
hahahaha, ayo…

13 Comments Add yours

  1. Yan Mar Sofyandi berkata:

    selalu seneng wa liat karya sohib gw satu ini…..
    komunikatif. mantap bro
    lanjutkan

    1. ladanghoki berkata:

      alhamdulillah ^_^
      tengkiu Bhro Atas kunjungannya
      btw gravatar ente ngikutin Ane tuh
      hahay

  2. Miz Tia berkata:

    unik banget .. suka banget kalo mampir sini 😀 .
    pengen ikutan juga lombanya 🙂 .

    1. ladanghoki berkata:

      ahahahaha tengkiu ya sista ^_^
      ane terbang mulu neh kalo ada sista wkwkwkwwk

  3. Syams-X berkata:

    moga menang bro…!
    moga monitor gw bisa sembuh di bulan november.

    1. ladanghoki berkata:

      amin amin amin
      tengkiu bhro…

  4. mia saputra berkata:

    Sekali-kali kalo bikin karya yg jelek gtu loh hahahha
    mantap jaya kan, tak doain yg terbaik degh…..

    1. ladanghoki berkata:

      Jiah…..
      Mastah yang satu i i bisa aja ngeledeknya wkwkwkwk
      Thanks udah mampir yak

  5. agan gantenk berkata:

    wow…..
    salah satu karya yang paling menarik menurut gw
    4 jempol bhrooo

    1. ladanghoki berkata:

      asek asek, eh 4 jempol..?
      jempol kaki juga dong wkwkw

  6. chan noe berkata:

    lampu merk baru ya….?
    boleh juga nih

  7. AHP berkata:

    gambarnya bagus dan keren

    1. ladanghoki berkata:

      alhamdulillah…
      ada yang muji 🙂
      tengkiu…

Tinggalkan Balasan

