Cerebrovit X-Cel, Rahasia Sukses Adikku

Santai dan Cool…
Yah begitulah keseharian adik Ane, selalu tampak tenang dan rileks sekalipun ada banyak hal yang begitu ‘berat’ sekelilingnya.
Berat…..? memangnya adik Ente mau mengangkat apa?
He he bukan ‘berat’ seperti itu maksudnya Sobat, tapi ‘berat’ dalam arti lain seperti  Ujian Nasional dan tugas-tugas sekolah lainnya.
Oh…

Sebagai anak tertua, sekarang Ane adalah yang bertanggung jawab untuk mengurusi pendidikan dan perkembangan adik – adik Ane menggantikan ayah yang sudah wafat, sedangkan ibu yang selama ini telah menjadi ‘single fighter’ Ane minta bertugas sebagai pengawas saja.

Jujur ya, waktu yang paling membuat Ane deg-degan itu adalah menjelang Ujian Nasional SLTP, bagaimana nggak di tahun 2013 ini Adek Ane bilang standar kelulusannya cukup tinggi.
Lah yang ujian kan Adik Ente, kok kakaknya yang malah deg-degan?
Ya iyalah Sob, kakak mana sih yang nggak khawatir dengan adiknya
He he iya juga sih, tapi bagaimana dengan adik Ente sendiri? Dia cemas juga nggak?
Nah itu dia masalahnya, orang yang Ane khawatirkan malah keliatannya santai banget
Nah lo…., jangan-jangan Adik Ente stress tuh memikirkan ujiannya.
Awalnya Ane juga punya pemikiran  seperti itu, tapi setelah Dia berikan alasannya Ane akhirnya bisa tenang juga.

Dek, kok menjelang Ujian Nasional begini bisa santai seperti ini sih?
Hi hi hi, harus dong kak.
Lah kalau santai terus gimana belajarnya?
Justru dengan santai, belajarnya jadi lebih cepat masuk
Hah….??? *nggak ngerti

Hi hi hi kakak gimana sih.
Maksudnya gini, kalau nantinya Adek terlalu khawatir dengan Ujian Nasional takutnya pikirannya jadi penuh dengan hal-hal yang nggak perlu yang nantinya malah membuat pelajaran jadi nggak bisa masuk.
Ho ho bener juga tuh

Adik Ente ternyata hebat juga ya, bisa punya pemikiran seperti itu.
Iya dong, siapa dulu kakaknya. Dan hebatnya waktu pengumuman kemarin dia masuk 10 besar nilai tertinggi di sekolahnya
Wow….. berkat metode belajar santai ya
dan Multivitamin remaja CEREBROVIT X-CEL tentunya
apaan tuh…?
Multivitamin yang dikembangkan khusus agar anak cerdas & Xcelbrain.

Eh jangan gampang percaya dengan produk seperti itu Sobat, karena saat ini sedang menjamur obat-obatan tidak jelas yang berkedok multivitamin baik
Siipp….! Ane setuju banget dengan saran Ente, tapi jangan khawatir Sobat karena untuk CEREBROVIT X-Cel ini dijamin aman kok.
Hmm… bagaimana ceritanya Ente bisa kenal dengan produk ini ?
Lah… Ente nggak pernah nonton TV yah 😀 iklannya banyak kok di TV, Cuma Ane benar-benar tertariknya setelah berkunjung ke website resminya di http://www.xcelbrain.com

Kok bisa Ente jadi percaya setelah ke websitenya? Emang ada apa disana?
Untuk sebagian orang mungkin bisa langsung percaya dengan beberapa produk yang ditampilkan di televisi, tapi ane nggak seperti itu Sobat. Setelah melihat Ada produk yang menarik, Ane akan berusaha cari akunnya di jejaring sosial. Dan akhirnya ketemu ini akun FB Cerebrovit X-Cel dan twitter xcelbrain
Tujuannya?
Untuk tempat bertanya segala macam hal tentang produk tersebut,
Dan itu Ente dapatkan di jejaring sosial dan webnya?
Iya, dan untuk http://www.xcelbrain.com itu ada banyak manfaat lagi yang bisa diperoleh, mulai dari tips belajar, event sampai dengan download jadwal kalender dan jadwal pelajaran. Kalo nggak percaya cek aja sendiri.

Terus apakah Adik Ente benar-benar mendapat manfaatnya?
Menjadi 10 besar di sekolah itu adalah buktinya 😀
Tapi itu kan bisa saja karena emang kepintaran Adik Ente dari sononya.
Mungkin saja, tapi Ane rasa CEREBROVIT X-CEL ini benar-benar membuat anak cerdas & Xcelbrain kok.
Darimana Ente dapat kesimpulan itu.
Sebelumnya untuk dapat mengingat pelajaran Adik Ane perlu 3-4 kali pengulangan untuk dapat mengingat dengan baik, Nah belakangan mengkonsumsi vitamin ini kecepatan menghafalnya bertambah cukup dengan 2 kali pengulangan saja.
Dari sana Ane bisa menyimpulkan kalau kandungan Asam L – Glutamat dalam CEREBROVIT X-CEL benar – benar membantu dalam mengantarkan rangsangan dari suatu sel saraf ke sel seraf lainnya sehingga dapat meningkatkan daya tangkap.
Selain itu kandungan Asam Folatnya juga terbukti untuk meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.

Semakin pintar hanya dengan mengkonsumsi CEREBROVIT X-CEL doang? Kok sepertinya gampang banget ya Sobat?
Eits… Ente jangan lihat ke hasilnya saja sobat, ini perlu proses. Untuk dapat meningkatkan daya ingatnya adik Ane membutuhkan waktu beberapa minggu, jadi bukan sekejap setelah meminum multivitamin ini.
Lagipula CEREBROVIT X-CEL ini kan adalah Multivitamin yang fungsinya untuk membantu memaksimalkan kinerja tubuh saja, karena itu bertambahnya kepintaran dan skill itu semuanya tergantung ke pribadi masing-masing dalam melakukan prose situ.

He he iya ya bener juga, Ane jadi malu.
Ngomong- ngomong, selain untuk baik untuk perkembangan otak, apakah CEREBROVIT X-CEL ini punya manfaat lain ?
Hoo hoo masih banyak Sob,
Adik Ane aja yang dulunya termasuk sulit makan sekarang setelah mengkonsumsi multivitamin ini jadi berbalik 180 derajat, hal itu mungkin dikarenakan efek dari kandungan Vitamin B kompleks.
Oh iya kandungan vitamin C nya juga tinggi Sob, karena itu berkat multivitamin ini pula pertumbuhan tulang adik Ane jadi bagus.
Wow…
Ehm, ini pertanyaan terakhir Ane.
“apakah multivitamin ini dapat di konsumsi siapa saja?”
Kalau dilihat dari iklannya multivitamin ini terlihat diperuntukkan untuk anak dan remaja, namun jika dilihat dari manfaatnya khususnya keberadaan Asam L – Glutamat yang manfaatnya dapat dirasakan untuk otak berbagai usia multivitamin ini menjadi cocok untuk siapa saja, Ane aja yang udah kuliah ikut mengkonsumsinya kok 😉
Wah… kalo gitu ga pake lama, Ane juga harus segera mulai mengkonsumsinya nih

dddd

16 Comments Add yours

  1. apriilia berkata:

    hihihi iya dong masa adenya aja yg pinterrr kakanya jg kudu!!

    1. ladanghoki berkata:

      pastinya dong bund, ane juga minum kok 😀

  2. Syams berkata:

    pantesan adiknya pintar bgt, bahkan lebih dari kk nya..rupanya ini toh rahasianya 🙂

    1. ladanghoki berkata:

      ha ha ha pastinya dong bhro ^_^

  3. iky berkata:

    simpel tapi padat, mantap
    smoga menang ya:)

    1. ladanghoki berkata:

      amin amin……..

  4. Fika Rusilawati berkata:

    sampe umur brapa bisa mengkonsumsinya ??

    1. ladanghoki berkata:

      untuk umuran smp sma masih bisa kok ^_^

    2. ridho berkata:

      semasa sd,nanti klo smp ganti lagi

      1. ladanghoki berkata:

        ahahaha disesuaikan dengan kondisi GAn ^_^

  5. putry berkata:

    Klo konsumsi cerebrovit bisa bkin gemuk ya ?

    1. ladanghoki berkata:

      nah ane kurang tau detilnya, tapi selama ini biasa saja kok

  6. Tina berkata:

    Sista..ane mau nanya,,di situs lain ada yg koment stlh mrsakan produk Cerebrovit X-Cel malah dia jd pelupa dsb, dn stlh tdk mngkonsumsi lagi,dia normal kmbali..apa ada yg bisa gitu sist?
    Soalny ane jg mulai minum Cerebrovit X’Cel skrg jd agak khawatir,

    1. ladanghoki berkata:

      cuma mau confirm sebelum jawab, ane cowok sist hehehe
      untuk Cerebrovit X-Cel ini selama yang ane liat dari perkembangan adek ane, semua berjalan seperti biasa dan nggak terjadi seperti yang sist khawatirkan. tapi untuk lebih meyakinkan ane sarankan mending tanya langsung ke ahlinya biar jelas.
      dan satu lagi kalo sista masih ragu2 ane saranin mending di pending dulu deh minumnya, sampai sista dapet info yanga tepat.
      semoga membantu ya

  7. Dhiya Zain berkata:

    Ini aman ga kalo di konsumsi jangka panjang? Soalnya aku pengen jenius kayak Albert Einstein

    1. ladanghoki berkata:

      wah untuk detailnya lebih hubungi yang bersangkutan Gan 🙂
      pengetahuan ane masih secara umum aja nih soalnya

Tinggalkan Balasan

