PARAH….., ANE KENA TIPU GANLOB

alasan

Gile…. Ternyata kalo cewek ngamuk itu serem banget, nggak mau lagi deh bikin ayick ngamuk. Sumpah! Ane kapok.

Sebenernya dari awal Ane udah ngerasa nggak beres waktu Gogon ngasi info tentang web baru ini. “Majalah online Pria kok banyak dibaca Cewek ? Aneh?”
Kok bisa tau majalah online ini banyak dibaca cewek?
Ane liat di twitter, banyak banget komentar cewek yang baca Ganlob. Ga percaya? Cek di sini nih twitterganlob

Apa sih Ganlob ?

Itu adalah pertanyaan Ane waktu pertamakali denger website ini. Kalo menurut bocah berambut belang (baca : Gogon) Ganlob itu adalah  singkatan dari ‘Juragan Love” yang artinya sebuah majalah online yang bakal membuat agan-agan sebagai pembacanya bakal ketagihan alias jatuh cinta.

“Ha ha ha” ane ngakak abis waktu ngedenger penjelasan si Gogon, kacau banget bisa-bisanya dia punya pemikiran ga nyambung seperti itu.

Emang ente ngerasa penjelasan Ane salah?
Jelas salah dong bhro, karena sebenernya kita ga perlu repot-repot nyari kepanjangannya, kan si pembuatnya udah ngasih cluenya dengan jelas. Coba deh baca Ganlob dari belakang

Hm…jadinya “Bolnag” emang itu apaan ?
Lah bukannya udah jelas tuh, “Bolnag” singkatan dari “Bola Naga”

Definisi ngaco

Setidaknya itulah pendapat Ane tentang Ganlob sampai si cewek berambut merah “Ayick” nunjukin ke Ane penampakan website asli Ganlob.

Tampilan Home Ganlob.com

Aje gile…..
Dari pertamakali liat Ane udah langsung jatuh cinta dengan Ganlob.

Alasannya?
Loadingnya cepet, desainnya minimalis, tampilannya fresh dan bersih pokoknya kalo disimpulkan bener-bener “Simple but Elegant” Ane demen banget yang kek begini.
Tapi walau begitu Ane lom puas, sebab siapa tau ini Cuma keren di halaman homenya doang sedangkan di halaman lain nggak.

Tampilan Home Ganlob.com

Nah buat ngebuktiinnya Ane pun nyoba buat ngejelajahin semua page majalah online Pria Ganlob ini. Eh….. Sobat pasti ngira kalau halaman pertama yang bakal Ane buka adalah page di menu utama, ya kan?
“TEET…..!” salah ! .he he he Karena halaman yang pertama Ane buka itu adalah ini

kok buka itu ?
lah kan tadi Ane bilang, kalo Ane itu penasaran banget dengan arti ‘Ganlob’ jadi Ane ngecek di halaman ini untuk cari jawabannya.
Trus ketemu jawabannya
Secara detail sih nggak, tapi gambaran besarnya ane ngerti 😀 .
Ini Clue yang didapet dari redaksi

Ganlob adalah majalah yang khas untuk para pria. Fokus kami adalah tentang pria, oleh karena itu kami peduli mengenai hal-hal yang dibutuhkan dan menyangkut pria. Tentang inspirasi, informasi terbaru, pemikiran ide-ide, dan teknologi canggih, Ganlob.com membuat para pria modern memahami kehidupan dan menjadi pribadi modern serta matang.

Dari Clue ini Ane jadi ngerasa Definisi Ganlob versi Gogonlah yang paling mendekati, wew si Gogon ternyata hebat juga.
Oh iya, buat yang pengen tahu siapa aja tim utama atau redaksi majalah Pria online Ganlob, bisa juga dilihat di halaman ini, (ternyata ada yang perempuan juga loh ^_^ )

Menu bisnis adalah  yang selanjutnya Ane jelajahin, menu ini dibagi lagi menjadi empat kategori yang lebih spesifik yaitu Investasi, Perbankan, Inspirasi dan Waralaba.

Kesan
Masuk di menu ini Asyik banget, buat Ente yang haus dengan informasi perkembangan bisnis di Indonesia dan dunia wajib masuk kesini. Kalo bagi Ane sih bagian yang paling keren itu ada di kategori Waralaba.
Alasannya ?
Dalam menu ini Ane jadi tau ada bisnis waralaba apa saja yang lagi booming, dan punya peluang untuk dikembangakan di tempat Ane. artikel “Nikmatnya Rasa Lokal Burger Item Van Java”  ini misalnya.

Bicara tentang Fesyen ga bisa lepas dari yang namanya pakaian, aksesoris, jam tangan, grooming dan sepatu. Yups menu ini lengkap membahas semuanya.

Kesan
Banyak banget info baru yang Ane dapet dari menu ini, mulai dari tips berpakaian yang baik dan benar sampai dengan tips-tips unik bin praktis yang mungkin belum Ente tau, artikel “Bau Badan? Singkirkan dengan 5 Cara Berikut” adalah contohnya
Dalam menu ini Ente sebagai pria bisa mengupgrade pengetahuan tentang dunia fashion laki, dan hebatnya lagi menu ini juga sangat bermanfaat buat kaum hawa

Pasangan Sangat Mengerti Ente

Alasannya ?
Sobat cewek bisa jadi lebih tahu fashion apa yang cocok buat pasangannya, coz dalam menu fesyen ini ada banyak tips yang membantu.

Tekno
Jangan ngaku ‘Melek Teknologi’ kalo belum masuk ke menu Tekno. Karena disini setiap hari akan selalu ada update pengetahuan baru yang tentunya sangat menarik

Kesan
Perkembangan teknologi Gadget, Digital sampai Sains dibahas dengan bahasa yang ringan dan menarik. Masuk di menu ini seperti mendapat kuliah dari seorang sahabat, yang nggak menggurui. Intinya  asyik banget. Oh iya dengan adanya video di akhir artikel membuat pembaca jadi mengerti dengan maksud artikel.
Ga percaya ? ini contohnya  “Sepeda Terbang ? Kenapa Tidak ?”

Hiburan
Mau dapet info keren tentang suatu event ? Mau dapet update dari film-film box office ? atau mau tau perkembangan music di Indonesia dan dunia? menu Hiburan Ganlob adalah jawabannya.
Dalam menu ini Ente sebagai Pria bakal disuguhi dengan info hiburan yang laki punya, mulai dari info music sampai event seru apa aja yang ada. Ga rugi deh mampir kesini.

Kesan
Sebelumnya ane kurang tau dengan band indie  seperti ‘Seringai’ dan yang lainnya. Bahkan dari web lain yang sudah punya nama juga masih jarang membahas band indie seperti itu. Nah disinilah kelebihan Ganlob sebagai pendatang baru, dengan cakupan yang lebih luas informasi yang didapat oleh pembaca jadi lebih bervariasi.
Cek disini infonya “Seringai,, Membakar Panggung Musik Rock Negeri Jiran”

Ada 4 kategori dalam menu Hobi ini, Otomotif, Games, Mainan dan Photography.
Sayangnya “Desain” belum masuk dalam ketegori ini (semoga kedepan bisa dipertimbangkan) walaupun kegemaran Ane belum ada tapi jumlah kategori dalam menu Hobi terhitung lengkap
Diantara semuanya Informasi tentang game dan Photography adalah yang paling ane suka sebab kedua hal ini yang banyak memberi inspirasi.

Saran
Untuk kategori Photography Ane berharap redaksi bisa share teknik-teknik yang keren, Ane yakin dengan banyaknya artikel seperti itu para fans Photography pasti akan menjadikan Ganlob sebagai website wajib mereka

Menu Olahraga ini adalah menu yang pasti Ane buka, dalam menu ini beragam informasi dari seluruh olahraga Populer lengkap. So wajib hukumnya sobat untuk membuka halaman ini agar tidak ketinggalan informasi terbaru.

Destinasi
Sudah punya tujuan untuk liburan minggu ini ?
Belum ?
Wah kalo begitu Sobat harus segera membuka menu Destinasi Ganlob, karena ada 4 kategori keren :Tempat, Trip, Hotel, dan Restoran yang bisa dijadikan referensi untuk kegiatan liburan sobat. Info yang disajikan tim Ganlob dalam menu ini sangat beragam dan kreatif, tengok saja artikel ‘Ekspresi Kuliner Betawi di Hotel Berbintang’ yang isinya sangat lengkap beserta harga dari paket – paket tersebut.

Info mengenai mengenai tempat wisata di menu ini sangat komplit, karena itu mulai saat ini Sobat nggak usah bingung lagi mau kemana, tinggal buka menu Destinasi Ganlob, dan temukan tujuan liburan Ente. Asyik kan? ^_^

Majalah Pria tanpa menu Kesehatan ! Apa kata Dunia ?

Masuk ke menu Kesehatan ini Ane ngerasa seperti dikasi doping,
Kenapa?
Soalnya tiap baca artikel kategori kebugaran semangat olahraga Ane langsung kambuh, pengennya langsung lari aja. He he he beneran loh.

Lain lagi dengan kategori Penyakit, banyak info mengejutkan yang baru Ane tahu, seperti artikel ini yang menyadarkan Ane kalau maen gadget sebelum tidur dapat mendatangkan resiko stresss…. Kaget kan? Sama ane juga.
Nah karena mengingat sangat pentingnya artikel yang diposting di menu Kesehatan ini Ane saranin agar sobat setiap hari mengunjuginya. Gak bakal rugi deh, Dijamin!

Sexologi
He he he jujur waktu ngeliat menu ini pikiran Ane udah macem-macem, dan waktu dibuka ternyata eh ternyata. ISINYA BERMANFAAT BANGET BHRO…….! ^_^

Bermanfaat gimane?
He he kalo sebutin semuanya disini nggak bakalan cukup saking banyaknya, tapi yang jelas menu yang dibagi menjadi 2 kategori “Intimasi” dan “Seks” ini full Edukasi.

Mana buktinya?
Cek artikel ini “10 Keterampilan Untuk Memikat Wanita”  he he he kalo mau info yang lebih mantap langsung cek ke Ganlob.

Nah kalo menu Ragam ini dipersembahkan untuk Ente yang mau memperluas pengetahuan tentang Tokoh, Komunitas maupun Current Affair.
Mantengin menu ini bakal memberikan banyak pengetahuan tentang berbagai komunitas maupun tokoh terkenal yang ada di Indonesia khususnya dan dunia saat ini.

Ganlob Girls

Sstt ini menu favorit Ane, pokoknya tiap maen ke Ganlob pasti bagian ini yang pertama he he.
Kenapa ?
Karena menu ini penuh dengan “Perempuan Seksi” ^_^
What……? bahaya dong
Eits… lagi – lagi jangan ketipu dengan judulnya yah, walaupun Ane bilang “Perempuan Seksi” tapi maksudnya berbeda. Seksi disini adalah istilah ‘seksi’ yang sebenarnya yaitu seksi dalam skill, keterampilan maupun seksi dalam bersikap. Yups perempuan yang ada di dalam menu “Ganlob Girls’ ini adalah perempuan yang hebat dan berkarakter.

Tengok saja artikel “Dokter Leta, Melayani Dengan Sepenuh Hati” disini Sobat akan tahu kalau ternyata sekarang imej dokter gigi yang (Seram, galak, berumur dan berkacamata) sudah dihapus oleh dokter Gigi Leta. Hi hi ane jadi berharap semua dokter bisa seperti itu biar semakin banyak orang yang mau ke dokter gigi 😀

Oh iya dalam artikel ini pula akan dibahas prestasi perempuan – perempuan tersebut
Ini kan majalah Pria, kok malah prestasi perempuan yang dibahas?
Sengaja Bhro, tujuannya biar Ente merasa tertantang, kalo perempuan bisa kenapa kita yang pria ga bisa? Begitu kira-kira maksudnya
Intinya wajib masuk ke halaman ini, untuk menambah motivasi Sobat

Nggak tau kenapa, setelah sampai halaman ini Ane jadi ngerasa kalo definisi Gogon itu emang bener

ha ha akhirnya Ente mengakui kehebatan Ane,
Tepatnya mengakui kehebatan Ganlob, asli nih website udah simple keren lagi.
Jangan lupa dengan fitur image gallery
Iya bener, fitur tambahan yang keren seperti bantuan image gallery membantu banget. jadi kalo misalnya belum puas dengan gambar yang ada kita bisa klik gambar lain yang ada di akhir artikel untuk melihat gambar yang lain, kek gini nih contohnya.

Selain itu ada juga link yang membantu kita untuk menuju ke artikel lain yang nggak kalah keren seperti ini

Iya seru banget jadi ga perlu takut kelewat info, karena selalu akan ada link yang akan membantu

Eh tapi sekiranya artikel yang mau kita baca beneran ilang gimane? Tanya Ayick
Ah Ayick gimana sih, ka nada fitur ‘Search” dijamin deh artikel yang berhubungan pasti muncul

Bantuan “Search”

Oh iya bener ^_^
Nah sekarang kesimpulan Ente gimana Del setelah menjelajahi seluruh halaman Ganlob ini?
Wuih banyak banget Sob
Udah sebutin aja
Okeh, ini dia

Wow…… keren………!!! Teriak ayick
Dan pertanyaan terakhir, Apa definisi Ganlob menurut Ente Del…?

“Juragan Love !!!”
Karena Ganlob udah berhasil membuat Ane jatuh cinta

Ha ha ha ha setuju……!

sumber : www.ganlob.com

Iklan

13 tanggapan untuk “PARAH….., ANE KENA TIPU GANLOB

  1. setuju dag, Gan!
    kalau ente, juragan ngaco tapi bener #lahhh :p

    tumben nih panjang. makin lama, tulisan ente berkembang, Bro! Congratz ^^
    Satu lagi … moga ente menang …

    1. wah tengkyu sist udah mampir kemari,
      ane juragan ngaco……?
      *terharu
      baru kali ini ada yang muji gitu
      😀 😀 😀
      tulisan ane jadi banyak??
      ehm kadang jatuh itu bikin kita bisa mantul lebih tinggi lagi *ngaco lagi

  2. Mantap bro, komik lu emang yahut..
    Bro lu jgn belajar video ya, tar komik sama video lu bergabung tambah kebanting gw kwwkwkwk
    biar video jdi senjata gw aj hahahaha
    Sukses bro !

  3. artikel apaan neh????
    udah judulnya nipu
    isinya ngomporin banget
    grr…
    Asli keren be ge te
    akhir kata

    SEMOGA MENANG DEH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s