Cerebrovit X-Cel, Rahasia Sukses Adikku

Santai dan Cool… Yah begitulah keseharian adik Ane, selalu tampak tenang dan rileks sekalipun ada banyak hal yang begitu ‘berat’ sekelilingnya. Berat…..? memangnya adik Ente mau mengangkat apa? He he bukan ‘berat’ seperti itu maksudnya Sobat, tapi ‘berat’ dalam arti lain seperti  Ujian Nasional dan tugas-tugas sekolah lainnya. Oh… Sebagai anak tertua, sekarang Ane adalah…

PARAH….., ANE KENA TIPU GANLOB

Gile…. Ternyata kalo cewek ngamuk itu serem banget, nggak mau lagi deh bikin ayick ngamuk. Sumpah! Ane kapok. Sebenernya dari awal Ane udah ngerasa nggak beres waktu Gogon ngasi info tentang web baru ini. “Majalah online Pria kok banyak dibaca Cewek ? Aneh?” Kok bisa tau majalah online ini banyak dibaca cewek? Ane liat di…

Cimahi, Kota Hijau yang Luar Biasa

Jujur ya,  bagi Ane sebagai warga luar jawa mendengar kata Cimahi itu identik banget dengan kota Bandung, karena itu Ane berterimakasih banget dengan adanya kompetisi blog ini, sebab wawasan Ane tentang Indonesia semakin bertambah. (2 jempol Tengkyu to Pemkot Cimahi yang sudah mengadakan kontes blog ini.) Awalnya agak serem juga sih mendengar julukan Cimahi sebagai…