BE-BOB Shoes Effect !

semua orang terpana dengan sepatu BE-BOB Shoes

Bagi Ane, Hari Kartini tahun 2013 adalah yang paling berkesan dibandingkan tahun – tahun sebelumnya, pasalnya di tahun inilah untuk pertama kalinya Ane bisa memberikan surprise untuk adik Ane. sebuah kejutan yang berhasil membuat Dia senang bukan main.

Sebuah kejutan yang selalu membuatnya tersenyum.

Apakah Sobat tahu apa isi hadiah surprise itu?

Nggak…

Jawabannya adalah sepatu

Hah …..? Cuma sepatu doang?

Eits…. Jangan salah Sobat, yang Ane berikan itu buka sepatu biasa  loh,  tapi sepatu BE-BOB Shoes, sepasang sepatu yang punya desain menarik dan berkualitas tinggi. Jadi jangan di samakan dengan sepatu biasa ya he he. Lanjutkan membaca “BE-BOB Shoes Effect !”

Iklan

ANCOL, NEGERI 1001 MALAMNYA INDONESIA

Tak dapat dipungkiri kalau Kisah 1001 malam yang berasal dari negeri Arab itu telah memberikan inspirasi kepada  banyak orang tentang  dunia fantasi. Bahkan berkat dongeng itupula para arsitek dan desainer dari seluruh penjuru dunia kemudian berlomba-lomba untuk membuat bangunan unik di negara mereka layaknya negeri dongeng.
“Wow….!!!”
 Sungguh senang sekali rasanya jika membayangkan bangunan fantasi seperti Istana, Benteng, dan dunia Jin yang selama ini hanya bisa dilihat dalam film akhirnya benar-benar bisa diwujudkan kedalam bentuk fisik yang nyata,
 
Tapi yang jadi pertanyaannya sekarang adalah…
“Apakah kita (warga Indonesia) harus pergi ke luar negeri dulu untuk dapat merasakan sensasi itu??”
Jawabnya “Tidak perlu!”
Kenapa?
Karena Indonesia juga punya negeri 1001 malam sendiri yang sarat dengan Wisata Edukasi bernama “ANCOL”

Lanjutkan membaca “ANCOL, NEGERI 1001 MALAMNYA INDONESIA”

AWAS ! ADA 5 HAL BERBAHAYA DI LAZADA

Kamera DSLR adalah salah satu barang yang paling pengen pengen pengen banget Ane punya. Asli sob! Saking pengennya tiap ngeliat temen atau orang yang bawa kamera model DSLR bawaannya langsung gregetean
“Argh…….!!!”

Sebenernya bisa aja sih Ane pake uang di tabungan untuk beli kamera DSLR, tapi masalahnya disaat uang ditabungan hampir cukup selalu aja ada kebutuhan lain yang lebih mendesak datang, sebut aja bayar kuliah, beli gadget, mudik dll. Pokoknya keadaan seakan kompak banget nggak ngebolehin ane punya DSLR.
#nggakhabispikirjadinya

Daripada pusing mikirin kenapa itu terjadi Ane akhirnya mutusin untuk mengikuti nasihat dari orang-orang sukses yang bilang

“Untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan, mulailah dengan menganggap kamu telah memilikinya”

Saat itu yang Ane pikirin adalah “Harus punya Tripod dulu!”
Loh kok Tripod…?
Karena bagi Ane DSLR dan Tripod itu adalah pasangan yang nggak bisa dipisahin, jadi Ane mikirnya kalo ada tripod “gambaran sudah punya DSLR itu bisa lebih gampang dibuat” selain itu harga Tripod kan lebih terjangkau he he he. Lanjutkan membaca “AWAS ! ADA 5 HAL BERBAHAYA DI LAZADA”