Why harus DSLR?

Setelah baca-baca postingan temen-temen laen yang udah berpengalaman,  ane dapet kesimpulan kalau sebelum punya DSLR kita harus menanyakan diri kita sendiri dulu

“Apakah memang layak kita punya DSLR atau nggak?

Kok begitu..?

Alasannya simple, biar nggak jadi pemborosan he he he

Okeh langsung ke pointnya aja,  ini dia pertanyaaan yang harus dijawab

 

1. Profesional atau hobi?

Saat ini alasan Ane pengen dapetin DSLR emang karena hobi, tapi Ane yakin nanti dari hobi akan berkembang menjadi Profesional. (amin)

 2. Keperluan Utama

Ehem.., ane akuin saat ini emang DSLR bukan jadi keperluan utama, tapi keberadaannya itu ane jamin akan sangat menunjang pekerjaan utama ane

 3. Cara merawat

Lagi – lagi ane harus akui, kalo Ane itu  emang agak ‘Careless” alias kurang perhatian, tapi tenang aja, karena banyak orang di sekeliling Ane yang akan membantu mengingatkan ^_^

 4. Intensitas Motret

Untuk saat ini emang masih dikit, tapi seiring waktu apalagi dengan hadirnya DSLR, intensitas motret Ane pasti meningkat, karena banyak model yang siap difoto wkwkwkwk

 Nah dari beberapa pertanyaan diatas (walopun agak maksa sih) Ane akhirnya mendapat kesimpulan “Kalo Ane itu emang LAYAK punya DSLR” he he

So DSLR CEPETAN DATENG YA……………..!!!

Iklan

Seandainya Ane punya Kamera DSLR

Nggak kebayang deh gimana senengnya Ane kalo bener-bener kesampain punya DSLR. Pokoknya kalo itu kamera udah ane dapetin tiap hari bakal habis dipake buat hunting foto di sana sini, kiri kanan, jauh deket Ane jabanin wkwkwkwkwk.

Optimis di tahun ini 2013 kamera DSLR Akan Ane DAPETIN, nggak tau gimana caranya tapi yang jelas Ane yakin SEYAKIN-Yakinnya kalo itu bakal terjadi amin amin amin.

Sebenernya kalo dipikir-pikir keinginan Ane untuk punya kamera DSLR ini udah lama banget, jadi inget waktu masih kecil dulu ane liat bule bawa kamera gede, kesannya waktu itu “ini bule kok keren banget ya dengan kameranya” kekaguman itu secara nggak sadar sekarang sudah berubah menjadi cita-cita.

Ane yakin ketika mendapatkan DSLR nanti, akan banyak hal yang bisa Ane buat, rubah dan ciptakan (Optimis mode: ON)

Karena itu mulai sekarang ane harus berusah ngedapetinnya.

Hea……………….!!!!!