BERBAHAYA..! TELKOM MONITORING BERBAHAYA!!

2 ORANG DEBAT

Suatu hari dua orang pencuri sedang berdiskusi tentang rencana aksi mereka
Pencuri 1 : eh Coy, Malem ini kita samperin rumah di pojokan yang warna Ijo itu yok!
Pencuri 2 : yang dikompleks A ya??
Pencuri 1 : ping pong, tebakan Loe bener!
Pencuri 2 : Males ah, Gue nggak mau ikutan
Pencuri 1 : Lah emang kenape?? Cemen banget sih Loe?!
Pencuri 2 : Sory ! Gue bukannya cemen, tapi pake perhitungan coy!
Pencuri 1 : Jiah!! Emang apa sih bedanya rumah itu dengan rumah yang laen??
Pencuri 2 : Gue kasi tau aja ye, Rumah yang Loe maksud itu sekarang  udah pake CCTV Online
Pencuri 1 : Hah…? Apaan tuh? Ga ngarti Gue?
Pencuri 2 : (*tepok Jidat) gini neh jadinya kalo nggak pernah ngikutin perkembangan zaman.
Pencuri 1 : (bengong….)
Pencuri 2 : Ya udah deh, duduk sini ! biar Gue jelasin

Nah sekarang pertama kali Loe harus tau dulu apa itu kamera CCTV

I.. iye coy, jelasin Gue

CCTV itu adalah kamera yang dipasang dirumah, toko, kantor atau dan tempat lainnya yang berfungsi sebagai pelengkap keamanan.

Oh kamera kayak di pelem – pelem gitu?

Santai aja Bhro, ntar kita beraksinya pake topeng aje, jadi ga bakal ketauan deh walaupun kita kerekam di kamera.

Nah ini dia masalahnya Cuy,  sistem pengamanan di rumah itu menggunakan Speedy Monitoring yang memanfaatkan  IP kamera sebagai alat perekamnya.

Nah lo.. Apaan tuh?

Speedy Monitoring ini adalah salah satu layanan terbaik persembahan Telkom Indonesia yang berguna untuk memantau, menangkap, melihat serta merekam video dari satu ruangan atau area tertentu yang dipasangi IP Camera.        

Selain itu layanan dari Telkom Speedy ini beda banget  dari kamera di pelem – pelem yang Loe tonton, karena berkat Speedy Monitoring dan IP Camera yang terpasang, si mpunya rumah jadi bisa ngeliat keadaan rumahnya dari mana Aja dan kapanpun dia mau! Tanpa ada batesan Coy!. Lanjutkan membaca “BERBAHAYA..! TELKOM MONITORING BERBAHAYA!!”

Iklan

FORTUNER, SUV TERBAIK YANG MENAKLUKKAN DUNIA!

itro 

Petualangan Fortuner pada ekspedisi “Euro Asia”  tahun 2011 lalu benar – benar membuat saya tercengang. Bagaimana tidak, saat itu Toyota  Fortuner  sukses menempuh  jarak puluhan ribu km dari Jakarta menuju Italia serta melewati 23 negara dan 60 kota di sepanjang perjalanannya, ekspedisi itu berhasil menunjukkan pada dunia kalau produk dalam negeri juga memiliki kualitas yang baik. Amazing !!

Mimpi dan Cita-cita

Jujur, sebagai seorang pria saya juga pernah punya mimpi untuk berpetualang mengelilingi dunia, Jepang dan Turki adalah 2 negara yang menjadi tujuan utama. Namun seiring berjalannya waktu saya merasa semua itu hanya impian belaka yang tak mungkin saya wujudkan.

Toyota Fortuner Adventure 2011 yang terkenal sebagai Ekspedisi “Euro Asia”  telah membuka mata saya sepenuhnya “Ternyata apa yang kita impikan pasti bisa diwujudkan, asal ada kemauan kuat!”  adalah kesimpulan yang saya dapat setelah membaca berita petualangan Toyota Fortuner yang berhasil menembus Asia dan Eropa.

komik fortuner suv terbaik

Lanjutkan membaca “FORTUNER, SUV TERBAIK YANG MENAKLUKKAN DUNIA!”