Kulit Cowok Nggak Butuh Perawatan Malam ! Siapa Bilang ??

Bagi sebagian cowok, melakukan aktivitas di  siang hari itu adalah hal yang menarik, karena itu sobat – sobat yang cewek ga usah heran kalo pas jam 14.00 an banyak ngeliat anak cowok yang berolahraga, jalan – jalan atau ngelakuin kegiatan yang mengeluarkan keringat di outdoor atau lapangan terbuka.

Ane sendiri paling senang olahraga mulai jam 15.00-an, nggak tau alasannya tapi yang jelas pada jam itulah Ane merasa nyaman untuk Olahraga, Nah kebiasaan inilah yang secara langsung berdampak pada perubahan warna kulit kita (cowok), yang mungkin dulunya waktu masih TK atau SD warna kulitnya putih atau kuning langsat, sekarang waktu udah gede berubah warna menjadi coklat, item, abu-abu bahkan pink (he he becanda).

Kalau bagi cewek terjadinya perubahan warna kulit seperti itu mungkin akan membuatnya kelabakan setengah mati. Berbanding terbalik 180 derajat dengan cowok yang tidak terlalu memusingkan hal seperti itu, karena biasanya cowok punya prinsip “Cowok kulit Coklat itu Wajar”

Sebagai cowok yang berpikiran seperti “orang banyak” Ane juga setuju kalo “kaum Adam  itu ngga perlu capek – capek ngurusin item putih kulitnya.” Pemahaman itu terus Ane pegang beberapa waktu sampai suatu saat ada kejadian yang membuat Ane  berubah pikiran.

Kejadian itu sebenarnya nggak murni salah Ane, “ya…., itu semua salah si turis Bule!”

ceritanya waktu lagi liburan di pantai Ane liat sekumpulan turis (ini kejadian nyata lo)  si Turis bule ini sepertinya sudah bersiap untuk meninggalkan pantai, hal itu dibuktikan dengan naiknya si bule ke atas motor ‘matic’ dan meninggalkan kawasan pantai. Ada satu momen keren yang Ane dapet waktu itu, di siang hari yang panas begitu si bule cuek banget naek motor keliling pantai nggak pake baju. “Wow keren….!!!”

Kerennya dimana??

Ya kerenlah sob, kesannya kan seperti di pelem – pelem di Hawai gitu (he he pendapat Ane) alhasil setelah terinspirasi dengan si Bule Ane akhirnya memantapkan diri  untuk pulang kerumah hanya dengan menggunakan  celana pendek dan kaos singlet aja #bangga.

Sialnya, kenyataannya nggak sesuai dengan apa yang Ane bayangkan, perjalanan kerumah yang ditempuh dalam 1 jam perjalanan dengan menggunakan singlet itu ternyata benar-benar “MENYAKITKAN” (baca : panas!). Bayangin sendiri deh gimana rasanya naek motor keliling pantai jam dua siang Cuma pake singlet  #sumpahnggakmaulagi

Tapi berhubung rasa gengsi lebih tinggi daripada rasa sakit, akhirnya Ane tetap lanjutkan sampai rumah, dan hasilnya kulit Ane belang-belang berbentuk singlet. Yang lebih menyakitkannya bekas belang itu  (baca : kutukanbule) belum juga hilang sempurna sekalipun udah 2 bulan. Ajibbbb.

belang yang kek gini neh yang paling dialamin cowo wkwkwk

Nah dalam masa pemulihan (kulit yang belang) itulah ane jadi sadar, kalau ternyata cowok juga perlu untuk merawat kulitnya. Selain itu, berkat kejadian itu juga Ane jadi paham, ternyata definisi ‘merawat kulit’ itu bukan hanya berarti ‘memutihkan kulit’ saja yang identik dengan kaum perempuan  tapi juga bisa berarti ‘menyehatkan kulit’.

Nah definisi baru inilah yang kemudian membuat Ane mulai tertarik untuk mulai mencari tahu cara untuk merawat kulit yang baik, benar dan tepat.

  • Baik adalah ketika metode perawatan yang digunakan menggunakan bahan alami
  • Benar ketika komposisi dan bahan perawatan sesuai ketentuan standar kesehatan
  • Tepat  ketika waktu untuk perawatannya memberikan hasil maksimal

 Berbekal semangat “ingin memulihkan kulit belang” Ane mencari referensi di internet, Tanya disana sini kepada teman yang paham, bahkan sampai membuat ramuan sendiri (yang ini bo’ong he he) akhirnya sampailah Ane pada satu kesimpulan “semua perawata kulit yang Ane butuhkan  itu ternyata ada pada Citra Night Whitening body lotion

 Mengapa harus Citra Night Whitening Body Lotion?

Jawabannya simple, Karena semua prinsip perawatan kulit yang Ane cari ada pada produk itu.

Minyak biji anggur sendiri telah teruji secara klinis memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, bahkan penelitian juga telah membuktikan kalau antioksidan yang terkandung dalam minyak biji anggur memiliki kekuatan 20x lebih kuat melawan radikal bebas dibandingkan antioksidan yang terdapat pada vitamin C. hebatnya lagi jumlah antioksidan yang dimiliki minyak biji anggur juga lebih kuat 50x dibandingkan vitamin E sehingga mampu menutrisi kulit lebih baik. Berikut beberapa manfaat lain dari minyak biji anggur :

  • Memiliki fungsi sebagai tabir surya alami bagi tubuh,
  • Mengencangkan kulit
  • Menyembuhkan penyakit kulit hingga mengurangi lingkaran hitam di bawah mata.
  • Menghambat proses penuaan kulit

Sedangkan mulberry  kaya akan vitamin A, Potassium, fosfor dan kalsium. Nah perpaduan komplit antara Vitamin B3 dalam Citra Night Whitening dan ekstrak mulberry mampu menghambat dari enzim tirosinase yang membentuk melanin (zat pemberi warna pada kulit), sehingga dengan perpaduan itu Citra Night Whitening mampu membuat kulit pemakainya menjadi lebih putih dan cerah alami. Oh iya kandungan vitamin C pada mulberry cukup tinggi lo, jadi pastinya kulitmu akan jadi lebih sehat berkat produk ini.

 

merupakan sala satu produk citra yang telah membuktikan kualitas produknya secara konsisten semenjak tahun 1984. tak hanya itu sebagai produk indonesia citra juga telah berhasil tampil di dunia internasional dan membuktikan kehebatannya dengan merawat kecantikan kulit wanita asia.

Dimalam hari itua adalah saat dimana sel kulit tubuh kita memperbaiki diri, mereka membangun sel baru dan kolagen yang mungkin rusak akibat dari sinar UV dari matahari dan polusi lingkungan. Nah kurang tidur dimalam hari itu membuat pembuluh darah mengkerut atau mengecil sehingga otomatis jumlah darah yang diedarkan ke seluruh tubuh menjadi kurang selain itu kurang tidur (malam hari) dapat menghambat sel kulit beregenerasi

Pemakaian Citra Night Whitening sebagai body lotion dimalam hari sangat tepat karena pada waktu malam kulit kita melakukan regenerasi 2x lipat lebih banyak daripada waktu pagi dan sore, hal itu tentu mengakibatkan jumlah kandungan air yang hilang dari kulit juga lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. karena itu dengan Citra Night Whitening diharapkan kulit tubuh akan lebih terbantu dan lebih sehat.

Selain itu ada satu faktor utama yang membuat Ane yakin Citra Night Whitening sangat cocok untuk para cowok, faktor itu adalah “karena  Citra Night Whitening  lebih efektif dipakai dimalam hari”.

Loh mengapa ??

Bagi para cowok menggunakan  body lotion itu kesannya seperti cewek saja, sekalipun body lotion faktanya  dapat dipakai oleh siapa saja, tapi tetap saja kesannya “nggak biasa”. Dengan pola fikir seperti itu akan sulit untuk cowok menggunakannya apalagi pada ‘siang hari’. Karena itu dengan hadirnya Citra Night Whitening diharapkan dapat menjadi solusi utama cowok untuk mengatasi perawatan kulitnya.

 Nah kesimpulan dari artikel ini adalah perawatan kulit itu ternyata mutlak diperlukan, nggak peduli itu sobat cowok atau cewek, karena tujuan utama perawatan kulit itu bukanlah untuk memutihkan semata, tapi lebih kepada perawatan kesehatan, jadi buang anggapan “Perawatan Kulit itu hanya bagi Cewek”  karena faktanya cowok juga  perlu merawat kesehatan kulitnya, terutama dimalam hari.

 

Iklan

12 tanggapan untuk “Kulit Cowok Nggak Butuh Perawatan Malam ! Siapa Bilang ??

  1. waaaah boleeh tuuh ilustrasi komiknya jd kenyataan, ta dandanin jadi hitam putih… kyk zebra… horeeee.. #dapetideceritanya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s