KARENA HITAM DAN MERAH ITU KEPRIBADIAN ANE!!!

WARNA DAN KEPRIBADIAN

Percaya nggak Pren, warna itu adalah suatu hal yang sulit dipisahkan dari kepribadian manusia, layaknya anak kembar, karena setiap warna punya makna dan ciri khas tersendiri yang identik dengan sifat manusia.

Ane pribadi punya 2 warna dominan yang menggambarkan kepribadian Ane saat ini.

Yups…dua warna itu adalah Hitam dan Merah.

Hitam artinya kuat, kalem, penuh energi, rasional, serta tak terbatas. Warna hitam itu punya energi yang kuat namun tetap rendah hati dan tidak sombong terhadap apa yang dimilikinya.

Sedangkan Merah menurut literatur yang pernah Ane baca berarti berani! berani disini maknanya lebih luas mencakup banyak hal seperti siap bertanggung jawab,  berjiwa positif, action dll. Simpelnya Merah itu selalu siap untuk menaklukkan sesuatu yang ditakutinya  (selama itu positif).

PENCARIAN DIMULAI ^_^

Nah setelah tahu dan paham terhadap warna yang melambangkan jati diri kita, kurang afdol  rasanya kalau aksesoris dan  segala sesuatu yang menjadi kegiatan sehari – hari kita tidak sesuai dengan warna itu. Dalam point ini yang Ane maksudkan adalah “NOTEBOOK!”

Loh kenapa harus notebook?

Yups karena bagi Ane notebook itu adalah belahan jiwa, Pren mungkin pernah mendengar seseorang yang mengucapkan “aku tidak berpisah dari handphoneku” atau “aku tidak bisa berada jauh dari handphoneku” nah Ane juga seperti itu tapi bedanya kalau Ane “Tidak bisa berpisah dari notebook”.

Jiah, lebay banget, emang ada apa dengan notebook? Sampai sebegitunya?

Ho ho jangan salah, sebagai mahasiswa, komikus amatir  sekaligus blogger, notebook itu ibarat nyawa bagi Ane. Kalau benda itu tidak ada entah bagaimana caranya Ane bisa nulis, menggambar dan menyalurkan hobi, wew…… ga kebayang deh!

Oke deh Ane percaya, trus gimana sekarang ? Apa Ente udah punya notebook yang pas dengan keinginan??

“BELUM!!!!”

Ha? Belum?  Kenapa nggak nyari???

Nggak nyari??  Enak aja ente bilang  begitu,

Asal Ente tau aja, hampir tiap hari Ane searching di internet buat nyari notebook idaman Ane.

Trus hasilnya???

Ada sih Ane temukan, nama  notebooknya SONY VAIO E14P.

Notebook  itu bener – bener super, pokoknya cocok banget dengan yang ane idamkan.  Menurut info yang ada di internet, Notebook itu dilengkapi dengan teknologi terbaru yang bernama “Gesture Control” yang memungkinkan Ane bisa berinteraksi dan mengoperasikan notebook tanpa harus selalu menyentuh panel sentuh.

Demi SONY VAIO E14P Ane bertualang di negeri Kurcaci

 

Wah keren!!!! Terus apa lagi kelebihan lainnya?

Banyak banget Pren, selain yang Ane sebutin diatas Sony VAIO E14P juga dapat berfungsi sebagai sumber pengisian daya perangkat gadget lainnya, bahkan saat notebook dalam kondisi sleep dan mati sekalipun, dahsyat!!! Tapi hal lain yang paling membuat Ane tertarik dengan notebook ini adalah pilihan warnanya!

“ADA WARNA HITAM DENGAN LIST MERAH DI DALAMNYA PREN…..!!!!!!!” sumpah ngiler banget Ane dengan notebook ini.

Ya udah buruan beli dong kalo begitu!

Pengennya sih begitu…

sayangnya untuk ukuran mahasiswa dan komikus yang baru mulai belajar, saat ini Sony VAIO E14P belum bisa Ane jangkau. Tapi walaupun harga cukup tinggi, Ane rasa itu sangat wajar sekali mengingat banyaknya teknologi baru yang ditanamkan di notebook itu.

Terus gimana? Ente udah pasrah ne ceritanya?

Ho ho Sorry Pren, ANE MASIH OPTIMIS UNTUK BISA MENDAPATKAN SONY VAIO E14P, NOTEBOOK IDAMAN ANE ITU!

Caranya?

Ane akan berjuang sekuat tenaga dengan mengeluarkan semua kemampuan yang Ane punya lewat tulisan ini “KARENA HITAM dan MERAH ITU KEPRIBADIAN ANE” jadi Ane akan berusaha maksimal untuk mendapatkannya!

 

PERJUANGAN DIMULAI

Langkah pertama yang harus Ane lakukan untuk mendapatkan notebook SONY VAIO E14P idaman Ane adalah dengan memantaskan diri.

What? memantaskan diri? Gimana maksudnya tuh?

Artinya Ane harus  bener – bener pantas dan sesuai dengan kriteria yang disyaratkan untuk bisa memiliki notebook itu.

Oke Ane paham maksud Ente! Kalau begitu pertanyaannya sekarang apakah Ente yakin sudah merasa sesuai dengan kriteria Hitam dan Merah notebook SONY VAIO E14P??

“Ane yakin!  Dan optimis sudah masuk dalam kriteria tersebut”

sebuah perjuangan untuk mendapatkan notebook VAIO E14P

Ho ho ho, PeDe banget Ente yah??  Coba deh jelasin dimana tempat cocoknya Ente dengan VAIO E14P ?

Ane pribadi adalah orang yang suka dengan petualangan, suka dengan yang namanya jalan-jalan dan suka mengunjungi tempat yang unik dan asyik. Bukankah itu sudah selaras dengan VAIO E14P Hitam Merah yang menyimbolkan Energi dan Keberanian.

Jujur sampai saat ini Ane punya impian besar yang masih menunggu untuk diwujudkan, yaitu “Mendokumentasikan berbagai tempat Asyik dan Indah di dunia dalam catatan pribadi yang unik!”.

 

Saat ini impian itu mungkin terdengar tidak masuk akal, tapi jika Bersama dengan SONY VAIO E14P Ane yakin jalan untuk menggapai mimpi itu akan lebih mudah dicapai.

Mengapa Ane yakin sekali?

Salah satu faktor penyebabnya adalah adanya teknologi Rapid Wake+Eco yang ditanamkan di dalam SONY VAIO E14P sehingga memungkinkan notebook ini mampu bertahan di kondisi ultra-low power deep sleep hingga sepuluh hari lamanya, ini jelas sangat menguntungkan bagi Ane yang hobi traveling.

Sudah ada dalam bayangan Ane bagaimana asyiknya menuangkan cerita perjalanan bersama SONY VAIO E14P tanpa harus takut kehabisan daya batterai, hmm….. ^_^.

Wuih…. Bagus banget tuh impian Ente Pren,

Harus dong Pren, karena itu jangan setengah-setengah kalau buat mimpi.  Selain yang Ane sebutin tadi, masih  banyak lagi mimpi yang ingin Ane wujudkan bersama notebook canggih ini.

 

Wow! memangnya selain bisa menemani Ente Traveling, Ente berharap “SONY VAIO E14P”  ini bisa bantu Ente ngapain lagi?

He he sebagai seseorang yang tumbuh bersama komik dan buku, Ane punya keinginan besar sehabis kuliah menjadi seorang blogger sekaligus komikus Pren! Jadi Ane berharap VAIO E14P ini mampu menjadi partner Ane untuk mewujudkan hal itu.

Blogger ? Komikus???  Yang bener aja Ente? Itu kan nggak gampang!  Udahlah mending ikuti kebiasaan umum aja, jadi pegawai negeri atau orang kantoran. Ngapain merepotkan diri sendiri

Ha ha ha Ketauan neh Ente ga nyimak apa yang Ane jelasin dari tadi.

Bukannya udah Ane bilang kalau “Hitam dan Merah itu Kepribadian Ane”  melakukan sesuatu yang tak biasa itu memang punya resiko lebih besar, tapi dibalik resiko yang besar itu juga pasti tersimpan rezeki yang besar, setidaknya itulah semangat dari warna Merah yang Ane yakini.

Selain itu keputusan Ane untuk terjun kedunia blog dan komik bukannya tanpa persiapan, Ane yakin kok dengan terus belajar terus menerus kelak kemampuan Ane pasti bisa setaraf professional, OPTIMIS!

Ente Bener juga Pren. Oke seandainya nanti Ente memantapkan diri terjun ke dunia komik, apa Ente yakin SONY VAIO E14P ini bisa membantu?

Tentu dong Pren, teknologi yang ada pada notebook ini adalah teknologi masa depan yang canggih. Perlu Ente tahu, Sony sebagai produsen telah mempersenjatai notebook ini dengan teknologi  “Ivy Bridge”. Generasi ketiga Intel Core i7 CPU dikombinasikan dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit dan VRAM 1 GB tentunya akan mempermudah pengguna melakukan semua kegiatan komputasi dengan mudah dan cepat.

Wow… salut banget dengan notebook ini, gak salah emang Ente ngarep banget punya SONY VAIO E14P ini, Ane doain deh semoga Ente SUKSES dalam kontes ini.

Amin Amin Amin…..Terimakasih Pren

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s